The Sleeping Beauty

Description

"Saat aku terbangun nanti, hal yang pertama kali ingin kulihat adalah wajahmu" -Jung Sooyeon-

 

"Saat itulah untuk pertama kalinya aku benar-benar menganggap Lee jonghyun adalah rivalku" -Lu Han-

 

"Apa kau yakin kau benar-benar mencintainya?Bukan hanya karena wajahnya yang mirip dengan seseorang dari masa lalumu itu?" -Oh Sehun-

 

"Entahlah, awalnya aku hanya kasihan padanya. Dan aku hanya ingin seseorang bermarga Lu itu sedikit jengkel, karena itu mengasyikkan." -Lee Jonghyun-

 

"Kurasa seseorang yang kau cintai bukan aku, tapi dia" -Seo Joo hyun-

 

 

Foreword

Ketika seorang Jung Sooyeon masuk ke kehidupan Lu Han, pandangannya tentang cinta mulai berubah. Dia tak lagi menganggap cinta itu egois, harus memiliki. Arti cinta lebih besar dari itu. Cinta itu memberi, termasuk memberi kesempatan gadis yang sangat dicintainya itu untuk bahagia dengan orang lain.

 

Hai, ini fanfic pertamaku yang bisa bertahan hingga dua chapter. Haha, ff buatanku yang lain biasanya cuma bertahan di dalam kepala, atau maksimal satu lembar halaman. FF ini terinspirasi dari dongeng Sleeping Beauty, seperti judulnya, dan kisah Romeo juliet. Namun, hal yang sama cuma tentang tokoh Jung Sooyeon yang tertidur ratusan tahun, dan ramuan yang diminumnya yang seperti di kisah Romeo & Juliet.

Cast is not mine. But, this story is mine, inspired by Slleping Beauty and Romeo&Juliet. The character in this story is has no relations with the character of the idol in the real life. 

Maaf kalau banyak kekurangan, maklum ff pertama. Happy Reading ^^

Comments

You must be logged in to comment
lovidovi #1
Chapter 1: aku baca ini tengah malem dan aku sedikit kesereman hahaha. untungnya diceritain kalo tubuh itu bernapas dan ga ada tag horror.
ceritanya bikin penasaran nih. ayo ayo dilanjut thor!! yg semangat ^^
menurutku ide ceritamu bagus dan orisinil. dari foreword masih belu ketebak jalan ceritanya kayak apa, soalnya terinspirasi gak cuma dr Sleeping Beauty tp juga Romeo & Juliet.
aku penasaran, siapa cewe itu, Jessica kah?
kok dia tidur di tempat serem kaya gitu?
mudah2an terjawab di chapter 2 :)
sonesica #2
Chapter 1: update soon.
molmolyeol
#3
Chapter 1: waaa first great chapter! cant wait for the 2nd chapter eonnie! ><
icefishy122
#4
Chapter 1: waaaa itu jessi ????, kok dia bisa ada disitu???
icefishy122
#5
aaaaa lusica, ga sabar ,mau baca, please update, Fighting !! buat fanfic pertamanya