Complicated Feeling

Description

YG Academy adalah akademi musik yang didedikasikan untuk mereka yang ingin ahli dan berkecimpung di dunia seni. Pada dasarnya akademi ini sama dengan seluruh akademi seni di Korea, hanya saja kau akan merasakan perbedaannya di dalam akademi ini. Siapapun yang memiliki bakat dalam hal bermusik dan seni, YG Academy adalah pintu gerbang sebuah kesuksesan dari masa depan, sekaligus pintu yang membuka mata hati beberapa orang yang berkecimpung di dalamnya baik sengaja maupun tidak. Beberapa orang yang kemudian terikat satu sama lain, sehingga takdir menuntun mereka untuk menjalani hari-hari sebagai trainee dengan cara yang tidak biasa.

 

SEUNGYOON

Pemuda lembut namun tegas dengan segudang bakat dalam hal bermusik dan bermain gitar ini rupanya terjun menjadi trainee di YG Academy. Kisah cintanya bersama trainee lain bernama Jisoo kandas beberapa bulan sebelum dirinya menjalani kehidupan di YG Academy. Namun, takdir mempermainkan mereka dan mempertemukan mereka kembali ke dalam waktu-waktu sulit dan membingungkan.

 

JISOO

Hubungannya dengan Seungyoon membuatnya terjebak dalam keadaan yang sulit sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Bersama Mino (sepupunya) ia mendaftarkan diri ke YG Academy yang justru semakin membuat hari-harinya sulit. Ditambah dengan Hanbin, seorang trainee misterius yang entah apa maunya seperti mempermainkan dirinya. Apakah Jisoo bisa melewatinya semuanya?

 

HANBIN

Dingin, tidak peduli, dan ketus. Begitulah pendapat beberapa orang yang baru saja mengenalnya. Namun, ia sangat cerdas pula dan sejuta talenta yang memukau. Semenjak dirinya bertemu dengan Jisoo, entah mengapa ia menjadi semakin kasar dan selalu menyakitinya. Tak ada yang mengerti mengapa, namun hanya Hanbin yang mempunyai jawabannya.

 

MIYEON

Tinggi semampai dengan rambut blonde sepunggung. Dia adalah adik semata wayang Seungyoon dengan tipe attraktif, cerewet dan bersemangat. Satu-satunya orang yang menentang hubungan Seungyoon dan Jisoo. Ia menganggap Jisoo-lah yang membuat Seungyoon patah hati karena memutuskan hubungan begitu saja. Tidak salah jika ia membenci Jisoo, namun dibalik semua itu ia tahu hanya Jisoo yang bisa mengobati luka Seungyoon itu sendiri. Dan orang kedua yang ia benci adalah Jiwon. Kenapa ia sangat membenci Jiwon?

 

JIWON/BOBBY

Pemuda unik, senyum yang sangat memikat dengan gigi kelinci yang menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Pribadinya sangat ceria, namun entah mengapa ia sangat tertarik dengan Miyeon, gadis blonde adik dari Seungyoon. Dia senang menggangu Miyeon, meskipun ia tahu Miyeon tidak akan pernah menyukaimu. Namun, ia yakin bahwa cinta itu bisa ditempa bukan benda kaku seperti batu, dan ia percaya Miyeon akan menyukainya. Akankah ia berhasil membuat Miyeon menyukainya?

 

YG Academy. Tempat dimana kau menemukan sebuah kisah rumit disana.

Foreword

Author's note :

Happy reading~! ^^

if you ever read this story with same plot but different characters (Block B) yes it's still mine too, still same author lol i just change the character into YG new boys and girls hehehe don't worry. this story belongs to zantzhwanhee.

 

Comments

You must be logged in to comment
ryikaa #1
niceee, I love this fanfiction <3 lanjutkan ya author-nim ;;) hwaiting!
xan_85 #2
Chapter 14: nice story... im laughing my as* off while reading it...but, seems too complicated story line, just like the tittle...LOL