Day by Day

Description

Lee Xiu Ann, gadis keturunan China-Korea itu tak pernah berani memimpikan pria seperti apa yang akan mengisi hatinya kelak. Kesehariannya terlalu biasa baik di rumah maupun di Sekolah. Terlalu sibuk dengan buku pelajaran dan boneka barbie yang selalu menemaninya. Dia bukan kutu buku, kuno apalagi memakai kacamata tebal, dia bukan gadis nerd. Hidupnya erlampau tenteram bahkan terkesan monoton. Tahun ini adalah tahun pertamanya di SMA. Bagaimana kehidupan Lee Xiu Ann setelah menjadi siswi SMA?

Lee Dong Hae, mahasiswa kedokteran tingkat pertama di sebuah Universitas terkenal di Seoul. Wajah yang tampan dan kepribadian yang menyenangkan membuatnya digandrungi banyak gadis, baik di Universitas maupun di lingkungan rumah. Meski begitu, dia belum pernah merasakan bagaimana pacaran padahal umurnya sudah 18 tahun.

Zhang Yi Xing, anak laki-laki berumur 8 tahun, merupakan sepupu jauh dari Lee Dong Hae. Wajahnya yang manis dengan dimple di pipinya membuat siapa saja gemas melihatnya. Tapi jangan salah, meski tampak pendiam Yi Xing atau lebih suka dipanggil dengan sebutan Lay ini suka sekali mengerjai orang, terutama Dong Hae. Hampir setiap hari mereka bertengkar.

Foreword

Aduh... ff pertama yang aku publish disini dengan nama baru. Akun lama gak bisa dibuka gara2 lupa password. Semoga tidak membosankan. ^^

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet