Chapter 01

Me and You
Please Subscribe to read the full chapter

EUNJI POV

Pagi yang cerah datang menghampiri ku. Aku pun seketika bangun dan melakukan aktivitas ku seperti biasanya. Mandi, sikat gigi, dan sarapan, begitulah kegiatan ku di pagi hari. Hidupku sendiri di kota seoul sedangkan orangtua ku berada di Busan dan juga aku tinggal di kost dekat dengan taman kota seoul. Di hari Minggu ini, aku putuskan untuk berjalan-jalan santai disekitar taman kota seoul. Sesampainya disana, aku duduk dibangku taman yang terlihat sepi akan keramaian pengunjung. Aku mulai bersantai dengan memejamkan mataku untuk merasakan hangatnya matahari pagi. Disaat aku tengah menikmatinya, ada bayangan yang sedang menutupi sinar matahari itu. “ah menyebalkan, tidak tau apa orang sedang bersantai.”

KEY POV

Pergi ke taman sendirian bukanlah hal yang menyenangkan apalagi di hari minggu karna namja seumuran ku itu rata2 sudah mempunyai pasangan dan itu membuat ku envy. Tetapi kedatangan ku di taman kota ini bukanlah untuk mencari pasangan melainkan bersantai di hari libur sekolah. Disaat aku mencari tempat untuk bersantai aku melihat seorang yeoja, duduk sendirian di tengah keramaian pengunjung taman. Aku pun pergi mendekati tempat duduknya dan berdiri tepat dihadapannya. “This girl look so pretty, ah what was I dreamed last night until I can meet an angel.” Pintaku dalam hati sambil mengelus dada dengan senangnya.

AUTHOR POV

Eunji membuka mata nya karena merasa terganggu dengan bayangan tadi. Ia pun melihat seorang namja yang sedang senyum2 sendiri dihadapannya. “Yak! Kalo mau berdiri jangan didepanku dong, kan aku merasa terganggu.” Eunji yang sedang marah2 itu menyangka bahwa namja itu adalah seseorang yang mesum karena dia terlihat senyum2 terus pada dirinya. Tapi eunji tidak menyadari bahwa namja yang dimarahinnya itu adalah seorang senior tingkat 3 disekolahnya sedangkan eunji baru tingkat 2. Eunji pun pergi meninggalkan namja yang dikiranya mesum itu dengan sebalnya. Tapi key yang dimarahin itu merasa bingung dengan apa yang terjadi dan hanya diam dan melihat yeoja itu pergi.

KEESOKAN HARINYA DI SEKOLAH

Eunji jalan melewati koridor sekolah seperti gaya orang mabuk, muka yang lesu dan tas yang disandang sebelah bahu. Dia merasa ngantuk karena semalaman membuat tugas sekolah yang ditumpuknya itu. Key yang sedang berlari melewati koridor sekolah dengan arah yang berlawanan, secara tidak sengaja menabrak eunji yang sedang berjalan.

 “mianhae mianhae, apa kau baik2 saja? “ key bertanya dengan nafas yang tidak teratur dan sambil membungkukkan badan.

“iya aku baik2 saja kok oppa.” Eunji menjawab dengan nada terkejut karena dia baru sadar bahwa yang menabraknya itu adalah namja yang mengganggunya kemarin.

“kenapa kau seperti terkejut melihatku? Apa kau tidak ke kelas? Bel sekolah sudah berbunyi dari tadi.” Key yang sedang terburu-buru itu sempat melihat name tag yeoja yang ditabraknya. Kemudian dia pun berlari lagi ke kelasnya dan meninggalkan eunji yang masih terdiam melihat dirinya. Mendengar perkataan key tentang bel sekolah tadi, eunji pun ikut berlari lawan arah dari key karena kelas mereka tidak berada di arah yang sama.

DI KELAS

Sesampainya di kelas, key pun duduk dibangkunya yaitu disebelah taemin.  Saat pelajaran pertama yaitu matematika dimulai, dia pun mengikutinya dengan serius. Tetapi karena seonsangnim nya ada urusan mendadak di kantor maka mereka pun diberi tugas untuk dikerjakan saat dia tidak ada. Bukannya mengerjakan tugas, key malah melamun tentang apa yang barusan terjadi dengan yeoja yang ditabraknya itu. Dia juga sempat membaca tulisan name tag nya yeoja itu yaitu jung eunji. Key merasa kalau yeoja yang ditemuinya di taman kemarin mirip dengan jung eunji ini.

“hey! kenapa kau melamun? Kerjakan tugas mtk dari seonsangnim.”

“taemin-ah, kau tau tidak yeoja yang bernama Jung Eunji di sekolah kita?” key menghiraukan apa yang dikatakan taemin dan mulai bertanya tentang jung eunji.

“Jung Eunji? Hm... kayaknya aku tau dia siapa. Dia sahabatnya pacar aku, Park Hyojin di tingkat 2. Ada apa Key-ah ?”

“Oh tidak ada, aku hanya ingin tau saja.”

Taemin yang tidak penasaran dengan apa yang terjadi, kemudian melanjutkan tugas matematika yang sedang dikerjakannya tadi. Key yang masih melamun, berencana untuk menemui eunji setelah pelajaran selesai.

ISTIRAHAT

Murid2 segera pergi ke kantin setelah mendengar bel istirahat berbunyi, tapi tidak dengan eunji dan hyojin. Hyojin sedang menunggu pacarnya taemin untuk menjemputnya ke kantin. Sedangkan eunji sendiri hanya mau tiduran di kelas. Taemin pun datang ke kelas eunji saat hyojin sedang menunggunya. Tapi taemin datang bersama key karena key ingin mengunjungi kelas yeoja yang ditabraknya itu.

“Taemin Oppa!!” teriak hyojin dengan senang sambil memeluk taemin tanpa memperdulikan kedatangan key.

“Apa aku kelamaan datang menjemputmu, hyo?” taemin bertanya dengan cemas karena dari yang taemin tau hyojin itu galak tidak jelas tapi tetap saja taemin selalu mencintainya.

“Oppa datang tepat waktu kok. Kajja kita ke kantin, ada banyak cerita yang mau aku ceritakan” Hyojin menggandeng tangan taemin dan pergi ke kantin, meninggalkan key serta eunji.

KEY POV

“Ah! si taemin pergi begitu saja meninggalkan aku sendiri. Aku harus apa saat ini“ kata key sebal dan kebingungan didalam hati. Aku ingin sekali menyapa dan mendekatinya. Tetapi eunji yang sedang duduk diam dan terkadang senyum2 itu mem

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet