nothing chap 2

Description

author : rubik luhan

cast : krisho exo suho, kris

***

sebenarnya suho tahu kalau hal yang dia lakukan itu bodoh. kris sudah kembali dengan lay, kenapa dia harus membalas dendam? biarkan saja, carilah yang baru. hei! tao selalu disisi suho akhir-akhir ini. namja china panda itu juga cukup ideal menjadi seme'nya, tao juga tidak ngeyel saat bersamanya.

"suho ge belum tidur?" tao bertanya sambil menyembulkan kepalanya ke dalam kamar suho. namja malaikat itu hanya memberi selamat pada tao yang datang saat ia sedang memikirkan namja itu.

"belum tao~er, aku tidak bisa tidur, sehun pindah ke kamar luhan. aku tak pernah tidur sendiri." jelas suho sambil tersenyum. suho tak akan membuat panda yang dia anggap anak ini tahu rencana balas dendamnya pada kris. dia takut tao akan menjauhinya atas tindak kriminal itu.

"aku tidur sama gege ya!" tao lansung masuk dan lompat ke kasur suho. tao merebahkan kepalanya di paha suho yang saat itu duduk di kasur bersandar pada tiang ranjang. suho mengelus lembut surai rambut tao dan tersenyum membuat namja panda itu tenang.

"ne, tidurlah sama gege.."

ada kesedihan yang terlihat di manik mata suho. dan tao melihat itu. tangannya mendekat untuk membelai pipi suho. suho hanya menikmati sentuhan tao yang menenangkan seperti teh hijau.

"gege ada masalah? apa tentang kris dan lay ge? " tao bertanya tapi suho diam. bungkam dan memandang lain, tao berdecak dan tangannya kini meraih tangan suho dan mengemgamnya mesra.

"ge... sebenarnya kami semua tahu kau kesal sama kris ge, kami juga kaget saat kris ge kmbali kepada lay ge. aku ingin memukul kris ge saat dia bilang dia memilih lay ge. aku nggak benci lay ge, cuma kesal sama kris ge yang plin plan, mempermainkan suho ge seperti ini." tao mencurahkan pikirannya dan membuat air mata suho jatuh. tao bangkit dan memeluk suho.

kehangatan pelukan tao dan wangi parfum pria yang begitu memabukkan terkuar pada pelukan tao yang sukses membuat suho mengeratkan pelukannya nyaman. menangis tanpoa isakan di dada namja itu.

"keluarkan saja ge... aku bersamamu" ucap tao dan suho mengencangkan pelukannya agar isakannya tak terdengar.

"tao~er...... gomawo,  semuanya, gomawo"

 

malamnya semua member makan malam satu meja bersama. suho memilih duduk diantara D.O dan chen.  sejujurnya suho merasa tidak enak badan saat ini. dia hendak ke dapur mengambil air saat member exo minus Kray makan di ruang makan. sambil memijat-mijat pelipisnya suho terdiam. 

kris mencium lay di dapur. dan tenggorokannya tercekat saat kata-kata dari mulut kris yang tak ingin dia dengar

"wo ai ni"

pemandangan 5 menit yang membuat suho shock. dia berbalik dan berjalan perlahan. hendak menuju kamarnya tanpa suara. pandangannya fokus pada lampu atap yang tiba-tiba menjadi banyak di matanya. suho mengucek-ngucek matanya dan kepalanya benar-benar berat.

"sebaiknya aku istirahat"

suho berjalan oleng dan  jatuh ke lantai. dia pasrah dan tak mau berpikir apapun lagi, suara gelas pecah akibat dirinya jatuh ke lantai sambil memegang gelas membuat beberapa member exo berlari ke arahnya dan memangil-manggil namanya.

"suho hyung!"

"gege!!"

"joonmyeon~ah"

 

 

"kris....? ah itu luhan hyung. disaat ini pun kau tak memanggilku kris? lay kini yang kau cintai? tak ada sisa untukku?"

"tanganku sakit?? ah~ pecahan gelas itu melukai tanganku, sakitnya tak lebih dari kris meninggalkanku"

"gelap!"

"aku pingsan?"

"ah iya.... kenapa tidak mati saja?"

".........."

"....... bodoh....."

 

tbc

this just drabble fanfic broo~, sedih banget pas minggu lalu mau update jaringan error dan ff ilang, kampreeet, koment please :)

 

Foreword

drabble exo krisho nothing chapter 2 yang gak nyambung sama chap 1, moga suka aja smiley

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet