For a Sunny Day

Description

Park Yoochan (16), anak ke-empat dari empat bersaudara. Sebenarnya ia merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Namun karena ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita yang juga memiliki dua orang anak, jadilah ia memiliki dua orang saudara lagi. Park Yoochun (24) dan Park Yoohwan (19) merupakan anak dari ibu tirinya. Yoochun lebih tua 8 tahun dari Yoochan, sedangkan Yoohwan lebih tua 3 tahun darinya. Dan Park Chanyeol (18) adalah kakak biologisnya, dia lebih tua 2 tahun dari Yoochan. Jika orang yang tidak tahu tentang fakta keluarga Yoochan, mereka beranggapan bahwa Yoochun dan Yoohwan juga merupakan kakak biologis Yoochan karena kemiripan marga dan nama mereka. Tapi semua itu salah besar. Faktanya mereka bukanlah saudara biologis.

Park Yoochan. Gadis satu ini bisa dibilang agak tomboy. Meskipun penampilan dan sifatnya seperti anak laki-laki kebanyakan, tapi dia tetaplah seorang gadis yang bisa mengerjakan berbagai pekerjaan wanita pada umumnya. Sejak kecil ia hanya di besarkan oleh ayah dan kakak laki-lakinya. Sedangkan ibunya meninggal saat ia berumur dua tahun, kata ayahnya, ibunya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Dan Yoochan sama sekali tidak ingat bagaimana wajah ibu biologisnya itu. Ia hanya tahu dari foto-foto yang di tunjukkan oleh ayahnya.

Saat ini Yoochan merupakan salah satu siswi SMA di sekolah khusus laki-laki! Keputusan yang cukup gila untuk seorang gadis bersekolah di sekolah khusus laki-laki. Tapi banyak dari mereka tak menyadari bahwa Yoochan adalah seorang wanita. Selain karena postur tubuhnya yang cukup tinggi yaitu 173 cm, wajahnya pun bisa dibilang cukup unik yaitu apabila menjadi laki-laki dia tampan dan apabila menjadi perempuan dia cantik, selain itu suaranya juga cukup berat. Dan alasan mengapa Yoochan memilih sekolah khusus laki-laki yaitu karena ia tak ingin repot-repot memakai rok sekolah yang mini *sebenarnya masih banyak alasan lainnya tapi cukup ini saja yang kusebutkan*. Tapi tentu saja keputusannya bersekolah di SMA khusus laki-laki itu di tentang oleh kedua orangtuanya, lebih ibu tiri Yoochan. Ayahnya sudah menyerah menyuruh putrinya yang keras kepala itu untuk pindah kesekolah umum.

Foreword

Hi^^

Ini adalah cerita pertamaku yang ku post disini.

Terima kasih untuk siapa saja yang membaca ceritaku ini.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet