Comeback to me...

Comeback to me...

Sesak. 

 

Ya itulah yang kurasakan , sesak saat aku melihat kau bersamanya.

 

Sesak saat aku ingat  kau mencintainya bukan mencintaiku.

 

Sesak karena dia yang selalu kau lindungi bukan aku.

 

Sesak karena hubungan yang kita jalani bukan di dasari oleh hal yang disebut cinta~

 

Luhan Pov

     Sudah hampir setahun aku menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih bersamamu , sudah hampir setahun juga aku merasakan sesak itu. Ya aku juga yang bodoh , padahal aku tahu kau memintaku untuk menjadi kekasihmu karena paksaan darinya. Hari ini aku harus mengakhirinya , sudah cukup aku merasakan sakitnya , dan aku juga tidak mau jadi penghalang bagi kau dan dia.

" Pagi!! " sapaku saat sampai di meja makan. " Pagi juga hyung " balas yang lain. Hari ini memang ada jadwal pemotretan karena itu hampir semua member sudah bangun. Tadi aku bilang hampir bukan? ya berarti belum semuanya bangun. 

" Luhan hyung! bisa minta bantuan? tolong kau bangunkan Chanyeol dan Baekhyun mereka berdua belum bangun?" tanya Suho tanpa menoleh , karena ia masih sibuk membantu kyungsoo memasak. " baiklah~" jawabku dan pergi menuju kamar Chanyeol dan Baekhyun.

Huftt~ dengusku pelan , kubuka pintu kamar itu dan tadhaa aku melihatnya lagi. Chanyeol yang tertidur sambil memeluk baekhyun dengan eratnya, ya memang ini bukan yang pertama kali aku melihat hal seperti ini tapi tetap saja. " Chanyeol!! Baekhyun!! kajja ppali ireona!!" ucapku setengah berteriak. Mereka berdua bangun, dan terlihat Baekhyun yang langsung menjauh dari Chanyeol " sudah cepat sana mandi!! member yang lain sudah menunggu" kataku sambil tersenyum. Kulangkahkan kakiku secepat mungkin pergi dari kamar Chanyeol dan Baekhyun. 

 

E.X.O E.X.O E.X.O

 

Setelah selesai pemotretan kami semua memutuskan untuk kembali ke dorm, pemotretan kali ini cukup membuat kami lelah dari pagi sampai sore. 

" Huaaaaa lelahnyaaa!!!" teriak Lay yang langsung di hadiahi jitakan manis dari Xiumin hyung. " eum~ kami ingin pergi sebentar" ucap kris yang langsung pergi diikuti Tao , Baekhyun , Chen dan Sehun. " Yakk kalian ingin pergi kemana ?! Kita baru sampai! Setidaknya kalian istirahat dulu!! hey hey~ aisshh dasar" gerutu Suho. " Sudahlah hyung biarkan saja mereka , mereka pasti akan kembali sebelum makan malam. Dan sebaiknya kau mandi , atau mau aku siapkan air panas?" tawar Kyungsoo sambil mengusap pundak Suho. " hahh~ tidak usah aku siapkan sendiri saja" tolak suho.

  Pasangan ini memang benar benar manis , dan kalau boleh jujur sebenarnya aku iri dengan mereka tapi ya mau bagaimana lagi? Ini nasibku. Kulihat Chanyeol yang tengah duduk di sofa , baiklah sekarang saaatnya. 'Semangat Luhan!!' 

" Chanyeol bisa bicara sebentar?" tanyaku , dia hanya mengangguk. Aku berjalan menuju balkon dorm dan diikuti oleh Chanyeol tentunya. Dia duduk di kursi dan aku berdiri didekat pagar membelakanginya karena aku tidak mau dia melihat air mataku yang aku yakin akan jatuh. 

" Sudah cukup. cukup sampai disini. Aku tidak mau menjadi penghalang antara Kau dan Baekhyun. Jadi...." kubalikkan badanku dan menatap matanya " Kau bebas , kau tidak usah bersembunyi lagi saat bermesraan bersama Baekhyun Haha~  Baiklah itu saja yang ingin aku sampaikan padamu" ucapku dan segera pergi menuju kamarku. Sesampainya dikamar aku sudah tidak bisa lagi menahan tangisku. Kututp mulutku dengan kedua tanganku aku tidak ingin ada yang mendengarnya. Aishh kenapa air mata sialan ini tidak mau berhenti sih!! dan kenapa rasa sesak ini tidak hilang aku yakin ini adalah keputsan yang tepat. Yah aku yakin.

     Sudah setengah jam aku menangis dan kuputuskan untuk mandi setelah itu aku keluar kamar dengan senyum palsu yang kupasang di wajahku.

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~******************************************~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~**********************************************

 

 

Hari ini aku telah mengambil keputusan yang sangat berat dalam hidupku..

 

Tapi tak apa ini semua yang terbaik bukan ?

 

Ya.. yang terbaik..

 

Mungkin..

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet