We are digimon?

Description

AN: terinspirasi dari Digimon Frontier Enjoy it. Dan masih memakai nama Digimon yang sama.

Chara:

Kim Jongin, Kyungsoo, Aaron Yan, Mayuyu, Vanessa Hudgens, Wang Zi

 

Foreword

We are Digimon?!

Welcome to Digital World

Tepat pukul 5 sore, Kim Jongin sedang seru bermain dengan iPhone nya – iPhone and gadget  adalah barang utama yang harus ia bawa kemana pun, kini ia sedang berada di stasiun Shibuya dan menuju pulang kerumah dari Kampus nya. Tiba tiba ia mendapat sebuah pesan misterius dari mana entah datangnya yang menyuruhnya untuk pergi ke daerah Shinjuku, pesan itu mengatakan jika ia ingin merubah nasibnya ia harus pergi kesana. Awalnya Kim Jongin ragu dengan apa yang ia lihat – tetapi ia melihat ada seorang anak laki-laki yang sebaya nya juga sepertinya juga mendapatkan pesan yang sama, tanpa fikir panjang Kim Jongin langsung menaiki kereta MRT ke daerah Shinjuku. Karena tidak yakin dengan apa yang ia terima, ia bertanya dengan anak itu.

“Kau mendapat pesan ini juga ya?” Tanya Jongin kepada orang itu. Tetapi orang itu hanya fokus dengan hp-nya. Ia pun sekali lagi bertanya dengan anak itu.

“HEY!! Kau juga mendapatkan pesan nya ya?! – Jongin berseru

“Eh, maaf ya – saya lagi asik mendengarkan lagu tadi, iya benar sekali saya kebetulan juga mendapatkannya. Jawab orang tersebut yang kemudian mematikan musik nya.

“Kalau begitu, saya juga sama.. perkenalkan nama saya Kim Jongin.” Jongin bertanya kepada orang itu sambil membaca pesan yang di terimanya lagi, orang itu pun juga mendapatkan nya.

“Kalau begitu, saya Aaron. Aaron Yan. Tapi panggil saja Aaron..” jawabnya singkat lalu mereka berdua membaca pesan yang di terima nya lagi.

Kim Jongin dan Aaron Yan di mohon untuk menuju lantai bawah tanah stasiun ini dengan menggunakan lift. Karena semakin bingung dengan apa yang ia dapat mereka pun akhirnya menuju lift di stasiun itu.

“Sumpah sama sekali aku tidak mengerti ini apaan –“ gumam Jongin yang semakin gelisah, Aaron pun langsung mengajak Jongin untuk menaiki lift yang sama tapi ternyata mereka tidak sendiri karena ada seorang lagi yang bersama nya.

“Apa kamu juga mendapat pesan itu?” Tanya Aaron kepada seorang yang menaiki lift bersama mereka.

“Tentu saja dapat..” jawabnya dingin seperti tidak ingin berbicara dengan mereka.

"Begitu ya." jawab Jongin.

 

 


 

"Tunggu!" seru Jongin kepada anak itu, tapi anak laki laki itu tidak menegurnya dan menaiki kereta yang berbeda dengannya. Jongin dan Aaron pun menaiki kereta yang sama mereka ternyata bertemu dengan dua orang wanita yang seumuran dengan mereka.

"Salam kenal, kalian juga mendapatkan nya ya?" tanya salah seorang wanita itu.

"Tentu saja dapat, maaf boleh tahu nama kalian siapa?" tanya Aaron kepada mereka berdua.

"Baiklah, aku Vanessa dan ini Mayu sebenarnya kita tidak tahu apa maksud pesan ini tapi aku dan Mayu kebetulan lagi berada di Shinjuku karena penasaran akhirnya kami kesini.." jawab Vanessa sambil tersenyum.

"Padahal kami ingin pulang, tapi kayaknya perasaan ku malah berkata lain, dan sampai di kereta ini." Jawab Mayu.

"Jadi kalian sampai kesini juga ya..." kata Jongin

"Ya begitulah." seru mereka berdua

Tiba-tiba pintu kereta itu pun tertutup dan mereka langsung menuju ke tempat yang nggak tahu asal usulnya. Padahal sebenarnya disini lah tempat dimana mereka menemukan jati diri dan memulai petualangan baru.

 

- To Be Continued - EPISODE 1 SOON!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet