who is my imprint??????

Description

Suatu pagi, di sebuah kediaman wolves.

"Bagaimana ini?. kita harus menemukan imprint kita dalam waktu dekat ini. jika tidak maka kita akan di jodohkan dengan putri dari raja wolves. apa yang harus kita lakukan". Ucap Minseok.

"itu benar. aku tidak mau di jodohkan dengan Jessica, karna aku merasa aku masih mempunyai imprint walaupun seorang manusia. dan aku bersumpah, lebih baik aku mati dari pada aku harus di jodohkan dengannya". Ucap Jongin.

Jongin dan Minseok sibuk mencari cara untuk menemukan imprint mereka yang tak tahu ada dimana, sedangkan Chanyeol hanya terduduk diam membisu tanpa mengeluarkan sepatah katapun yang akhirnya membuat Jongin dan Minseok terheran-heran.

"Ya, Chanyeol". masih tak ada sahutan dari Chanyeol.

"Ya, Park Chanyeol. apa kau tidak mendengarkanku, atau mungkin aku tiba-tiba menjadi bisu, haah!. kenapa dari tadi kau tak berkomentar apa-apa. bantulah kami mencari jalan keluar sebelum jalan buntu mencari kami". Ucap jongin.

Chanyeol hanya merespon sebisanya, ia hanya memalingkan wajahnya kearah Jongin tanpa membuka mulut alias diam.

"Ya, Park chanyeol. segitu parahnya masalahmu sampai masalah sebesar inipun kau tak perduli". tegas Minseok.

Minseok dan Jongin adalah saudara sepupu, sedangkan Chanyeol adalah teman dekat mereka, jadi bagaimanapun keadaanya, Chanyeol takkan pernah bisa menyatukan pendapatnya dengan pendapat keluarga kim itu.

"aku tak berfikir bisa lari dari masalah ini. dan perlu kalian berdua ketahui, bahwa orang yang selalu Jessica incar itu bukan kalian berdua melainkan aku. aku lah orang yang dia maksud. kalian tau kenapa, karena dia punya feeeling kalau aku tidak mempunyai imprint seperti yang werewolf lain. dan kalian tidak perlu khawatir, karena aku akan melarikan diri sejauh mungkin, agar aku terbebas dari jeratan Jessica, karena aku yakin, salah seorang wanita diluar sana adalah imprintku". Jelas Chanyeol Panjang Lebar yang akhirnya membuat kim bersaudara hanya bisa melongo sambil mengangakan mulutnya. setelah Chanyeol menjelaskan kisah itu, ia pun menghampiri kim bersaudara itu dan membisikan bagaimana caranya melarikan diri.

"apa kalian mau tahu, bagaimana cara kita melarikan diri untuk menghindari Jessica?". tawar Chanyeol.

"Tentu saja". Jawab Kim serentak.

"kalau begitu dengarkan baik-baik perkataanku. kita akan pergi dari kota ini dan kita bersekolah di kota yang akan kita tinggali. karena aku punya firasat bagus tentang itu. tapi itupun jika kalian mau?!". tawar Chanyeol sambil tersenyum dengan khasnya.

"Baiklah. kita pergi. tapi kau harus berjanji, jika kau sudah menemukan imprint mu, kau harus membantuku mencari dimanakah imprintku berada". jawab Minseok.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet