Distraction

Description

Shin Hye tak mengerti arti dari kata mengganggu. Woo Bin akan menjelaskannya. Bagaimana Woo Bin akan menjelaskannya?

Foreword

 

Distraction

by chocobellisa

-

Park Shin Hye (Actress)

Kim Woo Bin (Actor)

-

Kim Ji Won (Actress)

-

PG-15

-

AU, Fluff, Romance, School Life

-

Drabble (400+w)

-

Shin Hye tak mengerti arti dari kata mengganggu. Woo Bin akan menjelaskannya. Bagaimana Woo Bin akan menjelaskannya?

.

.

.

It was a wonderful sunny morning as our sun Park Shin Hye. Dia menyapa riang kelasnya begitu dia membuka lebar pintu. Sifat kekanakkannya tak hilang walaupun dia sudah menginjak 17 tahun sekarang. Semua murid membalas sapaannya dengan riang kecuali dua orang –Kim Woo Bin dan Kim Ji Won.

“Ji Won-aaaah!” Shin Hye berteriak melihat sahabatnya lalu berlari berusaha memeluknya. Reflek Ji Won yang cepat segera menjitak kepala Shin Hye. “Appo~ kenapa kau selalu melakukan ini padaku Ji Won-ah?” rengek Shin Hye sambil memegang kepalanya.

“Itu karena kau terlalu bodoh dan berisik,” jawab Ji Won singkat.

“Tidak! Aku berhasil dapat nilai enam puluh kemarin!” balas Shin Hye marah. Ya. Nilai enam puluh bagi Shin Hye sudah ‘cukup’ besar dibandingkan lima puluh delapan. Setelah belajar mati-matian trigonometri akhirnya nilainya berhasil nail dua poin.

Ji Won tidak menjawab, Shin Hye cemberut lalu dia lebih memilih duduk di samping lelaki tinggi yang sudah menjadi kekasihnya bulan lalu.

Lelaki itu sedang fokus kepada notebook kesayangannya ketika Shin Hye duduk disampingnya sambil cemberut. Lelaki itu –Woo Bin mengalihkan pandangannya sebentar dari notebooknya. “Jangan cemberut begitu kau menggangguku,” lalu perhatiannya kembali pada notebooknya.

Shin Hye makin cemberut mendengarnya. “Arasseo kurasa kau tak mencintaiku lagi, aku hanya gangguan bagimu ‘kan?” gadis itu membuang muka tak ingin menatap Woo Bin.

This girl's dense behaviour is so irritating, aku harus menunjukkan padanya ‘mengganggu’ yang sebenarnya. Woo Bin bangkit dari duduknya lalu menarik pelan kerah kekasihnya. “Ikut aku gadis kecil,” meskipun Shin Hye sedang kesal, gadis itu mengikuti perintah Woo Bin.

Woo Bin menarik gadis itu ke belakang kelasnya lalu mendorong Shin Hye dan memenjarakan gadis itu diantara kedua tangannya. “Apakah aku harus memberitahu arti ‘mengganggu’ hm?” bisik Woo Bin dengan suara rendah. Shin Hye memerah mendengar bisikan kekasih seksinya ini.

Shin Hye tak kunjung menjawab maka Woo Bin mengambil inisiatif. Menempelkan bibirnya pada bibir gadis manis di depannya. Tangan Shin Hye dengan otomatis merambat menuju sela-sela rambut Woo Bin. Menariknya guna memperdalam ciuman mereka.

Ciuman Woo Bin terasa lebih kasar dari sebelumnya. Shin Hye yang tak bisa mengimbangi, memukul-mukul dada Woo Bin menyuruh lelaki itu untuk melepaskannya. Woo Bin mengerti lalu melepaskan Shin Hye. Mereka berdua terengah dengan wajah memerah.

“Mesum,” gumam Shin Hye pelan walaupun dia memang senang.

Woo Bin menyeringai lalu mengelus pelan rambut halus Shin Hye. “Kau mengerti arti ‘mengganggu’ sekarang bukan?”

Shin Hye mengangguk pelan dengan wajah memerah. “Ya aku mengerti,”

Woo Bin menggenggam tangan gadis itu lalu berbalik menuju kelas karena bel pelajaran telah berbunyi. Yah. Hal yang mengganggu tak benar-benar mengganggu kan?

.

.

.

FIN

Maafkan saya karena saya membuat ff nista ini. Imajinasi saya tiba-tiba berubah ‘liar’ begitu inget mukanya suami saya yaitu Woo Bin. Nyehehe~~

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet