Jealous

Description

BY: ©JUNG HYUN KYO

DISCLAIMER: CAST CREDIT ©SM ENTERTAINMENT AND ©CUBE ENTERTAINMENT

WARNING: TYPOS,TIDAK NGEFEEL

Suho mengacuhkan Chorong saat dia mencoba menyapa Suho. “Suho!”Suho diam dan malah mencoba bercanda dengan Kai. “Jongin-ah! Liat hidungmu hahaha...”Chorong menggembungkan pipinya dan mengadu kepada Naeun. “Yah Naeun! Kenapa Suho dekat sekali dengan kekasihmu?”

“Memangnya kenapa? Lagipula aku juga dekat dengan unnie kan?”tanya Naeun heran. “Bukan begitu! Tapi dia mengacuhkanku! Apa aku berbuat salah?”jawab Chorong. Karena Naeun tidak mau repot-repot mendengarkan curhatan Chorong yang super panjang,dia hanya menyerahkan es krim yang dibelinya. “Untukmu,unnie. Makan ini sambil intropeksi diri.”

“Iya,gomawo Naeun!”

Sementara itu dengan Suho...

“Hyung kenapa mengacuhkan Chorong nuna? Hyung kan menyukainya!”kata Kai sebal. Dia sebal karena tangannya ditarik-tarik oleh Suho untuk cepat menjauh dari anak-anak A-Pink. “Diamlah! Aku kesal dia begitu dekat dengan Woohyun!”

“Biar saja dia dekat dengan banyak lelaki! Dia kan juga artis! Hyung juga dekat dengan Krystal-ssi,adik Jessica sunbae!”

“Bukannya itu kau?”Suho hanya memandang Kai dengan kesal. Fake magnae-nya ini masih belum mengerti juga rupanya. Dia tidak mengerti kalau Suho itu ingin bilang ke para lelaki yang mendekati Chorong,bahwa Chorong itu milik Suho seorang!

Chorong memisahkan diri dari grupnya. Dia mendekati Suho dan menarik tangannya. “Suho! Ada apa sih kamu kok marah gitu sama aku?”

“Sebaiknya kau pikir sendiri kesalahanmu!”kata Suho ketus dan dingin. “L—Lho? Memangnya aku salah apa padamu?”tanya Chorong kaget. Suho hanya diam lalu naik ke van khusus member EXO-K.

Di dalam van,Suho hanya terdiam sambil menatap jendela yang berembun karena salju. Lagi-lagi keegoisan. Suho harus bijak dalam hubungan ini,tapi entah kenapa Suho tidak bisa menahan rasa cemburunya.

Ponsel-nya berbunyi. Dia masih bimbang. Di satu sisi dia begitu merindukan suara Chorong,di sisi lain dia masih kesal karena Chorong dekat dengan Woohyun. “Ya,Chorongie?”

“Suho-yah! Aku tahu kau marah karena aku dekat dengan Woohyun kan? Aku...minta maaf. Tapi aku mencintaimu Suho...”

Suho merasa bersalah,dia merasa bersalah karena dia sudah begitu cemburu pada Chorong padahal yeoja itu masih tetap mencintainya. “Aku juga mencintaimu.”

“Jangan selingkuh,ya? Suho? Aku tidak akan pernah selingkuh darimu!”

“Tidak,hatiku hanya melihatmu seorang. Beribu-ribu gadis cantik mungkin terlihat di depan mataku,namun yang aku rasa—cantik itu adalah dirimu. Pemilik hatiku.”

“Yah—gombal!”

Sementara diujung sana ada Chorong yang memerah malu karena kata-kata cheesy yang dilontarkan Suho.Sedangkan Suho,dia hanya tertawa karena berhasil menggoda kekasihnya.

END

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet