TELEPHONE

Description

BY: ©Jung Hyun Kyo

Disclaimer: ©SM ENTERTAINMENT and ©Cube Entertainment. But this story is mine! Please not copying. Comment pleaseu!<3

Length: Drabble—349 words

Hayoung menunggu-nunggu dengan cemas di kamarnya. Matanya melihat kearah kertas yang diberikan oleh Suho. Nomor telepon Sehun. “Telepon? Tidak? Telepon...—“

“MAGNAEEEEEE! APA YANG KAU LAKUKAN DI KAMAR HUH? AKU SUDAH BILANG AYO MAKAN!”Eunji datang dengan bersemangat dan teriakan kegembiraannya hampir membuat Hayoung menjatuhkan handphone-nya.

“Sebentar dulu dong! Aku masih ada urusan!”

“Jangan salahkan aku kalau nanti makananmu...—hihihi! Dihabiskan oleh Bomi!”

“Sisakan untuk aku,jebal~”Hayoung memasang puppy eyes-nya yang imut dan menggemaskan. Khas seorang magnae. “Baik,omong-omong aku sudah selesai makan,hehe. Eh,itu nomor telepon siapa?”

“Itu— ”

“Sehun ya?”goda Eunji. Hayoung yang mendengarnya semakin bertambah grogi dan wajahnya memerah malu. Jantungnya juga berdebar,dia semakin gugup itu menelpon Sehun dan hanya ‘say hi’ pada pemuda yang sudah lama disukainya itu.

“Mau aku ketikkan nomornya di ponselmu dan kau yang bicara?”tawar Eunji. Hayoung memikirkan kalimat Eunji sebentar,lalu dia mengangguk. “Ide bagus unnie.”

“Ingat! Jangan dimatikan! Nanti Sehun mengira dia ditelepon oleh sasaeng fans yang membuatnya kesal hanya karena tak mau bicara di telepon dan mengenalkan diri!”

“I—Iya unnie.”

Eunji merebut ponsel Hayoung dan mengetikkan nomor milik Sehun. Lalu dia mendengar suara khas Sehun mengatakan, “Yeoboseyo?”

“HAI SEHUNAAAAA! Ini aku Eunji! Katakan pada Chanyeol aku merindukannya!”tanpa basa-basi Eunji menjawab dengan semangat—lagi. “Oh,Eunji nuna? Kau ganti nomor ponsel?”tanya Sehun.

“Tidak! Ini milik Hayoung.”

“Hayoung? Mana Hayoung? Dia bersama-mu sekarang?”

“Iya dia disebelahku.”

“Berikan ponselnya pada Hayoung. Aku ingin bicara!”

Eunji hanya tersenyum excited karena dia tahu apa yang akan Sehun lakukan. “Bye Hayoung! Silahkan bicara kepada Oh Sehun!”

“Y—Yeoboseyo,Sehun-ssi?”

“Hai Hayooouuunggg! Aku mencintaimu!”

Secara blak-blakan Sehun langsung mengatakan kalimat cinta begitu saja kepada Hayoung. Hayoung yang kaget,dia tak bisa berkata-kata. “Bohong kan Sehun-ssi? Bilang saja pada gadis yang kau sukai!”

“Gadis yang aku sukai sudah bicara di telepon denganku,saat ini.”

“Eunji unni?”

“Yah! Bukan! Kau mau aku dibunuh oleh Chanyeol hyung,huh?”

“Tidak!”

“Aku mencintaimu,Oh Hayoung.”

Hayoung hanya tersenyum,lalu dia menjawab, “Aku juga mencintaimu,Oh Sehun.”

Sebuah percakapan singkat di telepon bisa mengubah segalanya. Mengubah percakapan yang terlihat sepele,namun berakhir dengan manis.

END

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet