CHOCOLATE

Description

CHOCOLATE

By: Jung Hyun Kyo

Disclaimer: CAST CREDIT SM ENTERTAINMENT AND CUBE. TAPI CERITA FF INI PUNYA SAYA.

Genre: Fluff

Length: Drabble—417 words

Kai bilang Naeun membuat coklat yang payah lagi. “Jongin! Setidaknya aku sudah berusaha! Aigooo kau masih mengatakan coklatku payah lagi!”Kai hanya mendengus kesal memandang gadis yang diam-diam ia sukai—Kai kan hanya memberi opini,jadi apa salahnya?

“Buat yang benar,Naeun. Kau mau meracuniku dengan coklat buatanmu? Rasanya terlalu pahit!”

Yang benar saja,padahal Naeun sudah memasukkan gula dengan takaran sesuai resep dan itu juga dibantu oleh Chorong. Padahal kan,Naeun sudah membeli bahan-bahan yang berkelas untuk coklat itu—dan hasilnya adalah ejekan Jongin terulang lagi seperti kemarin! Lalu Naeun memberikan brownies yang juga dibawanya untuk jaga-jaga kalau coklatnya dibilang pahit lagi oleh Jongin. “Yasudah kalau kamu tidak suka,ini buat kamu.”Naeun menyerahkan browniesnya kepada Jongin.

“Ini buatanmu kan?”tanya Jongin takut-takut. Dia masih khawatir dengan perutnya. Masakan Naeun selalu membuatnya sakit perut. Naeun hanya menggeleng. “Lalu buatan siapa?”

“Buatan Chorong unni. Makan saja!”

Jongin menyingkirkan brownies itu dan malah memain-mainkan jarinya. “Jari manis ya...”gumamnya. “Kau tidak suka? Ayolah makan... itu sebagai ganti dari coklatku yang gagal!”

Jongin hanya memandang Naeun dengan tatapan jatuh cinta. Sebenarnya dia hanya cari alasan coklatnya tidak enak,itu agar Naeun memberinya coklat setiap hari. Karena coklatnya enak. Jongin mengeluarkan kotak cincin dari dalam saku jaketnya.

“Ini untuk gadis yang aku sukai,dan aku akan memberinya coklat hari ini.”

“S—Siapa?”Naeun merasa akan menangis,sudah coklatnya ditolak dan browniesnya juga dia juga akan menerima curhatan cinta dari seorang Kim Jongin. “Gadis itu cantik,manis dan menggemaskan. Dia memberiku coklat gagal...”

“Gagal? Huh?”

“Mau coba coklatnya?”

Jongin menggigit coklat yang Naeun berikan dan tiba-tiba mencium Naeun untuk memindahkan coklatnya. Lalu tersenyum puas. “Tuh! Bagaimana rasanya?”

“J-Jongin... AIGOOOO! INI BODOH! INI MANIS TAHU! BAGAIMANA LIDAHMU JADI ANEH?!”

“Jangan marah ya Naeun! Aku suka coklatnya dan aku bilang coklatnya payah karena hanya karena coklat kau sudah merebut hatiku begitu saja!”

“APA?!”

“Ini coklat buatmu.”Jongin memberikan coklat yang dibelinya tadi dan memberikannya pada Naeun. “Coba kau buka coklatnya,aku memesannya secara khusus.”Saat Naeun membukanya,dia terkejut melihat coklatnya bertuliskan hangul...kata-kata yang mengejutkan Naeun.

사랑 해요, 아들 없음은.

누가 김 종 인, 당신을 사랑 합니다.

Naeun tersenyum bahagia. Dia berkata kepada Jongin, “Aku juga mencintaimu,Jongin.”Kai hanya tertawa bahagia lalu memeluk Naeun. “Aku punya satu hadiah lagi untukmu. Kuharap kau menyukainya.”Jongin membuka tutup kotak cincin itu dan memakaikannya pada jari manis tangan kiri Naeun. “Untukmu,sayangku. Aku mencintaimu,selalu dan selamanya.”

“Aku juga mencintaimu,Kim Jongin.”

END

Leave comment please! <3

Comments

You must be logged in to comment
Ydvvfjkch #1
Why it is so short...I want more
ChoHanHoMi
#2
can you please write in english, cause I find it hard to understand this.. :) thankss