Taste My Revenge, Kim Jonghyun...

Description

Song Jihyun (you) dan Kim Jonghyun adalah sepasang kekasih. Hubungan kalian berjalan baik hingga pada suatu saat Jonghyun memberitahu bahwa dirinya diterima sebagai trainee di SM Ent. Jonghyun memutuskan untuk hijrah ke Seoul dan meninggalkanmu untuk menggapai impiannya. Kau pun tidak bisa mencegah kepergiannya karena kau juga tahu bahwa menjadi idol adalah salah satu mimpi terbesarnya.

Seminggu setelah kepergiannya, komunikasi kalian masih lancar. Namun setelah sebulan, menghubunginya sangatlah sulit bagimu. Jonghyun terlalu sibuk dengan trainingnya.

Hanya satu yang bisa kau lakukan. Menyusulnya menjadi trainee di SM.

Tapi rencanamu tidak berjalan sesuai keinginanmu. Kau ditolak oleh SM. Tapi kau tidak menyerah, kau kembali mencoba audisi di berbagai entertainment. Dan pada akhirnya, kau diterima oleh Starship Ent.

Berniat memberi kejutan, kau tidak memberi tahu Jonghyun tentang diterimanya dirimu menjadi trainee.

Dua tahun berselang kalian benar-benar lost contact. Kau juga mulai sibuk dengan kegiatan trainingmu, sedangkan Jonghyun terlalu sibuk dengan persiapan debutnya.

Tahun 2008, ketika kau bahkan belum jelas akan debut kapan, Jonghyun debut dengan grupnya--SHINee.

Jonghyun pun mulai menapaki karir keartisannya. Namja itu bahkan mulai sering digosipkan dekat dengan banyak gadis.

Tanpa sengaja, suatu sore kau melihat Jonghyun kembali ke rumah lamanya. Kau senang bukan main ketika melihat Jonghyun kembali--menganggap ia kembali untukmu. Tapi sayang sekali, nampaknya cintanya padamu sudah memudar. Mungkin baginya, kau hanyalah gadis biasa yang tak pantas menerima cinta seorang idol semacam Kim Jonghyun. Yeah, nampaknya semenjak jadi idol, Jonghyun mulai besar kepala.

Tak ada pilihan lain, kau harus segera debut dan membuat namja itu menyesal telah membuangmu.

 

Someday, you'll love me the way i loved you. You'll want me the way i wanted you. Someday you'll want me, but i won't you.

Foreword

“Oppa, tidak bisakah kalau tidak usah pindah?”

“Aku maunya juga begitu, sayang. Tapi aku tidak punya pilihan lain. Rumahku terlalu jauh dari SM building.”

“Oppa, jebal. Bisakan kalau pulang pergi? Jangan tinggalkan aku…”

“Mianhae, Jihyunnie. Jadwal trainingku padat sekali. Aku juga masih harus membagi waktuku dengan sekolah. Jeongmal mianhae.”

“Mwo? Hoksi… Oppa juga akan pindah sekolah?”

“Sayangnya iya, jagiya. Untuk apa aku pindah ke Seoul jika aku tidak pindah sekolah kesana?”

“Oppa...Andwae. Kajimara…”

“Mianhae. Jeongmal.”

Jihyun menangis sesenggukan. Tangannya menutupi matanya yang sudah penuh dengan air mata. Jonghyun mengulurkan tangannya pada bahu yeojanya yang bergetar hebat. Ditepuk-tepuknya bahu yang terguncang. Perlahan air mata Jonghyun juga ikut turun.

"Aku takkan melupakanmu, Jihyunnie. Tak ada yang akan berubah dari hubungan kita sekalipun aku sudah menjadi idol nantinya."

"Yaksok?"

"Yaksokhae."

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet