2 - confused-

a wrong chose (indonesian version)

 Suara riuh anak anak terdengar jelas. Aada yang tertawa ,Ada bermuka muram. Suzy duduk manis di bawah selasar.Dia sedang menghabiskan makanannya yang tersisa , tapi terlihat tatapan sendu dari suzy. Beberapa orang yang melewatinya melihat dia aneh karena tidak biasanya suzy duduk muram. Salah satu orang yang datang ke tempatnya hanya jia. sahabat dari suzy. Jia hanya geleng geleng kepala pasrah karena sudah menjadi kebiasaan rutin jia melihat suzy seperti itu. Cinta memang membuat semuanya berubah pikirnya.

"Suzy~ah  kau sedih lagi ? bukannya minhyuk sudah lebih dekat denganmu ? kenapa wajahmu menjadi lebih muram dari biasanya ?" tanya jia yang prihatin.Sebenarnya jia tidak ingin suzy dekat dengan minhyuk. karena ia tahu suzy akan lebih muram dan berubah. Minhyuk bukan orang yang baik. Kenapa yeoja sepolos suzy bisa masuk ke perangkap minhyuk ? pikirnya.

"ah aniya , aku hanya merasa harus melupakannya , dan aku juga merasa aku tidak boleh mencintainya tapi hati ini selalu sesak jika aku berpikiran seperti itu." jawab suzy dengan wajah muram. terlihat dibawah matanya berwarna hitam menjadi seperti panda.Dia hanya bingung dengan suara hatinya dan tidak bisa tidur nyenyak.

jia hanya bisa meggelengkan kepala dengan rasa iba..Jia duduk di samping suzy dan memberi semangat " suzy , ikuti kata hati kecilmu , mungkin akan terjadi sesuatu jika kamu tidak melupakannya . Kata hati itu selalu benar , ikuti kata hatimu."

Suzy hanya diam berpikir dengan kata kata jia.Dalam hati ia bertanya tanya apa sebenarnya yang direncanakan minhyuk ? apa aku akan dipermainkannya seperti yeoja lain?pikirnya

 

 

yaebo~ annyeong ! " teriak seorang namja menyapa suzy. Suzy sudah sangat hapal akan suaranya tapi.. DEG apa katanya tadi ? yaebo ? apa lagi ini tidak tidak aku harus melupakannya , kenapa jantung ini berdetak kencang , kakiku lemas agh pikir suzy

"siapa tadi ?! yaebo ? aku bukan yaebomu bodoh ! " teriak suzy untuk menutupi rasa malunya.apa lagi dia di panggil di depan teman temannya minhyuk. illhoon yang dia tahu. ilhoon hanya tertawa seperti mengartikan sesuatu. tapi aku menhiraukannya.

"hahaha mukanya merah haha ! " tawa minhyuk keras sambil menunjuk mukaku dan berbicara kepada illhoon . illhoon masih saja tertawa mengejek. kenapa ini ? jia kamu dimana? apa lagi ini .. kenapa minhyuk berubah ?

"nuguya? tidak mungkin! " jawabku dengan senyum malu. Jantungku seperti melompat keluar , apa artinya dia sudah tahu kalau aku menyukainya? jantung ini berdetak sangat keras ,aku tidak ingin disini kakiku lemas seperti ingin jatuh saja.pikirku aku berbalik ke arah kelas menuju jia dan bertanya tanya kenapa dengan minhyuk dan temannya ?

minhyuk dan illhoon hanya tertawa dan bertos ria dengan teman temannya tanpa sepengetahuan suzy.

 

==========================================================================================================================

"jiaa mungkin minhyuk sudah tahu perasaanku yang sebenarnya ! bagaimana ini! " tanya suzy frustasi ia tidak mau jadi bahan permainan untuk minhyuk dan temannya . Dia ingin melupakan minhyuk tapi pikirannya selalu terpenuhi oleh minhyuk minhyuk dan minhyuk. Jia hanya menarik nafas pasrah lalu menghiburnya.

"suzy memangnya apa yang dia bicarakan dengan temannya ?' tanya jia penasaran. Dengan muram suzy menceritakan semua kejadian itu.Jia menanggapinya dengan serius karena

 

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet