Storm

Description

 

"Hei Kyu, Kau tahu? Mengapa aku bisa bertahan sampai sekarang? Menghadapi semua rasa sakit ini?"Siwon memeluk Kyuhyun dari belakang. Sedangkan Kyuhyun kini berada dipangkuannya.

"Aku tahu Choi Siwon. Kau pasti mau bilang, 'Karena ada kau Kyuhyun-ah' So cheesy."Siwon terkekeh melihat Kyuhyun yang merengut sekaligus berblushing ria.

"Ya. Kalau begitu jangan tinggalkan aku."Ujar Siwon lembut lalu mengecup bibir Kyuhyun sekilas.

Foreword

Title : Storm

Main Cast : Wonkyu, Changkyu

Genre : Angst, Romance

Disclaimer : Super Junior adalah milik mereka sendiri. Saya hanya meminjam wajah dan nama. Kalo Kyuhyun sih punya saya /plak

Warning : Typo(s), OOC,


BRAK!

Pintu itu terbuka dengan kerasnya saat Siwon mendengar suara desahan Kyuhyun dari dalam apartemen mereka. Takut. Ya, ia takut terjadi sesuatu yang buruk pada kekasihnya. Tapi… Yang dilihat Siwon kali ini membuat dirinya sendiri tak percaya dengan penglihatannya.

Kyuhyunnya… kini berada diatas seorang namja yang ia kenal sebagai musuhnya. Musuhnya dalam mendapatkan Kyuhyun. Shim Changmin. Kyuhyun kini melumat bibir Changmin dengan nafsu. Tapi bagaimanapun Changmin tetap memimpin permainan. Tangan nakal Changmin bahkan sudah mengangkat kaus hitam Kyuhyun dengan sebelah tangannya.

"Kyuhyun-ah…"Mata Kyuhyun membulat saat itu juga. Dengan cepat ia beranjak dari atas tubuh Changmin. Mengelap kedua belah bibirnya yang membengkak. Dadanya masih turun naik untuk menstabilkan napasnya yang hampir habis karena ciuman panjangnya dengan Changmin.

"Si-Siwon hyung…"Tangannya bergetar. Takut? Tentu saja. Dirinya tertangkap basah sedang berciuman dengan laki-laki lain.

Tiba-tiba hati Siwon memanas. Dengan segera ia langsung menerjang Changmin lalu menghajar wajah laki-laki itu dengan kalap. Napasnya memburu.

"Brengsek kau!"Pukulan bertubi-tubi itu ia lancarkan terus menerus kewajah Changmin.

"Siwon hyung hentikan!"Kyuhyun berusaha menghentikan Siwon yang masih terus menghajar wajah Changmin.

"Diam Kyu!"Tanpa sadar Siwon mendorong tubuh Kyuhyun kuat hingga dahi Kyuhyun terantuk ujung meja.

"Akh…"Kyuhyun meringis kesakitan. Tanpa menghiraukan rasa sakit yang mendera kepalanya ia kembali mencoba menghentikan Siwon.

DUAK!

Kali ini Siwon berhenti. Tangannya mengepal erat saat melihat siapa yang barusan ia pukul. Kyuhyunnya…

Namja manis itu kini berada didepannya dan melindungi Changmin dengan tubuh ringkihnya. Melindungi orang yang sangat ia benci. Bahkan Kyuhyun rela membiarkan wajah putih pucatnya menjadi babak belur.

"Kyuhyun-ah…"Dada Siwon turun naik. Menahan amarah yang bisa meledak kapan saja.

"Hiks… Siwon hyung… Kumohon hentikan."Kyuhyun menangis. Sudut bibirnya yang membiru dan mengeluarkan sedikit darah karena pukulan Siwon. Juga dahinya yang berdarah karena terantuk ujung meja.

"Hentikan Siwon hyung… Kumohon…"Tangan Kyuhyun yang tadinya menahan bobot tubuhnya kini tak bertenaga dan akhirnya kepalanya terkulai diatas tubuh Changmin. Masih menangis. Changmin sendiri hanya terdiam dan meringis kesakitan karena pukulan Siwon yang tidak bisa dibilang lemah. Sangat kuat malah.

"Kyuhyunnie, kenapa kau melakukan semua ini?"Tanya Siwon dengan suara bergetar. Tangan besarnya mengangkat kepala Kyuhyun yang terkulai diatas tubuh Changmin. Sungguh ia tak percaya Kyuhyun akan… berselingkuh? Ia tak bisa percaya. Bagaimanapun ia harus mendengar semuanya langsung dari mulut Kyuhyun.

"I-itu… Karena…"Kyuhyun mencoba menjawab pertanyaan Siwon. Kepalan tangannya mengerat.

"Itu karena Kyuhyun mencintaiku Choi Siwon."Akhirnya Changmin angkat suara. Saat itu juga Siwon dan Kyuhyun menoleh kearah Changmin.

"Lebih baik kau diam atau wajahmu akan lebih hancur dari ini."Ujar Siwon penuh penekanan. Changmin hanya mengangkat bahunya.

"Aku berkata yang sebenarnya Siwon. Kau bisa tanyakan sendiri pada Kyuhyun."Ujarnya dengan senyuman diwajahnya. Pandangan Siwon kini beralih lagi kepada Kyuhyun. menatap manik mata Kyuhyun yang penuh air mata.

"Kyu, ini semua hanya permainannya kan? Aku percaya padamu. Kau tidak mencin-"

"Aku mencintainya Siwon hyung. aku mencintai Shim Changmin. Aku lelah hyung aku lelah! Kau selalu keluar masuk rumah sakit. Hatiku lelah melihatmu kesakitan. Dan lebih dari itu, aku sudah tak sanggup hidup bersamamu lagi."Saat itu juga Siwon merasa dunianya berhenti.

"Hei Kyu, Kau tahu? Mengapa aku bisa bertahan sampai sekarang? Menghadapi semua rasa sakit ini?"Siwon memeluk Kyuhyun dari belakang. Sedangkan Kyuhyun kini berada dipangkuannya.

"Aku tahu Choi Siwon. Kau pasti mau bilang, 'Karena ada kau Kyuhyun-ah' So cheesy."Siwon terkekeh melihat Kyuhyun yang merengut sekaligus berblushing ria.

"Ya. Kalau begitu jangan tinggalkan aku."Ujar Siwon lembut lalu mengecup bibir Kyuhyun sekilas.

.

.

.

JUST A PROLOG

.

TBC

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet