You Know, I'm Hurting.

Description

 

Can you hear my heart beat?

The heart that you stepped all over and left

Is still beating, and it’s beating for you

No matter how I try to forget

No matter how many new people I meet

Why do I keep thinking of you when I turn around?

I don’t want to do this anymore; I want to stop

Listen to my heart beat (it’s beating for you)

Listen to my heart beat (it’s waiting for you)

I know that it’s over, but I don’t understand why I’m like this

It still hurts thinking of you

I think of you every time my heart beats

He left, he won’t come back, he doesn’t think of you

He already forgets about me totally erase me

Why can’t I do that?

2PM-Heart beat

HAN KYUNI

Han Kyuni adalah nama pemberian orang tua gadis bermata bulat ini. Gadis ini sangat manis dengan senyumnya dan merupakan anak tunggal pengusaha makanan yang cukup ternama di Korea. Hari ini hari kelulusannya dari salah satu SMA terbaik di Busan. Ia sangat senang sekali karena nilainya masuk kedalam peringkat kedua pertama setelah sahabatnya, Shin Seung Rin. Raut wajah penuh senyum itu menari indah, senyum itu semakin mengembang saat matanya menangkap sosok namja yang tidak jauh didepannya, Lee Junho.  Ia sangat menyukai namja itu sejak ia masuk sekolah ini, namun perasaannya selalu ia pendam sampai saat ini. Sekarang di hari kelulusan ia bertekad untuk mengutarakan perasaannya kepada Lee Junho.

2 tahun kemudian..

Senyuman manis yang selalu ia sunggingkan di bibirnya yang mungil mulai sirna, air muka dan sorot mata cerianya terganti dengan hampa dan terluka. Hal terindah dalam hidupnya sudah tidak ada lagi, ia hanya menangis dan meratapi dirinya. Hidupnya mulai terpuruk setelah ia mencintai namja yang salah.

Aku mampu melakukan apapun untukmu, aku selalu ada disisimu.. aku ingin kau kembali kepadaku.. apa kau tidak tau aku benar-benar mencintaimu.. kembalilah padaku, Lee Junho.

Kata-kata yang ia ucapkan setiap kali melihat foto wajah namja yang saat ia cintai namun juga membuatnya menderita dan sekarat seperti sekarang sebelum akhirnya ia tidak sadarkan diri. Ia mulai kecanduan obat penenang dan obat tidur, Seung Rin, sahabatnya tidak sanggup melihatnya  yang sekarang tergolek lemah tidak berdaya di rumah sakit.

 

 

I lie again today, holding another girl

I pretend not to know, even though I know you’re crying after hanging up the phone

Since some time, I’ve become used to treat you badly

Because you were always behind me, you always trusted me

I become foolish

Because of my friends, I couldn’t see your place

Saying that’s you’re already my girls, I left you alone in my old heart

I’m trapped inside the same lies and the loneliness everyday

Your heart is already closed to the excuses you heard everyday

But now, I see you.. back to you, back to you, back to you..

2PM-Back to You

 

LEE JUNHO

Lee Junho adalah namja tampan yang terkenal satu sekolah, ia tidak sepintar penampilannya namun sangat berbakat dalam bidang seni. Ia sudah terbiasa dikelilingi yeoja cantik, namun hari kelulusan itu berbeda. Yeoja yang jarang ia lihat menghampirinya sambil membawakannya sekotak coklat favoritnya. Yeoja itu cukup cantik baginya, ia menyatakan perasaannya kepada Junho. Awalnya, ia tidak mau menerima perasaan yeoja didepannya itu namun ia menerimanya hanya untuk sekedar main-main belaka.

2 Tahun Kemudian..

Junho berpikir dengan keras saat berada didalam mobilnya yang diparkir tepat didepan apartementnya. Ia mulai menyadari kenyataan yang selama ini selalu ia tepis. Ia mengetuk-ngetukkan kepalanya dengan kemudi didepannya.

Kau bodoh sekali, Lee Junho mau saja kau dipermainkan dengan yeoja bodoh seperti Lee Hye Ra. Ah sial, kenapa aku baru menyadari ini. Kau benar-benar bodoh Lee Junho. Sambil mengetuk-ngetuk kepalanya.

Drtt.. drtt..

Handphonenya bordering membuatnya menoleh kekursi sebelahnya tempat handphonenya tergeletak dan dengan enggan ia mengangkatnya. Matanya langsung terbelalak mendengar kabar dari balik handphonenya. Tanpa pikir panjang ia langsung menyalakan mobilnya dan mengendarainya secepat kilat.

Foreword

ga ada foreword.. ini ff pertama author maaf kl jelek ya.. ^^

Comments

You must be logged in to comment
Putree_LEN #1
Chapter 1: Sad ending.. sedih banget. Junho blm smpt nebus kesalahannya, Kyuni'a mlh udh kburu prgi duluan.. T.T
oy, btw q pnasaran kenapa Hye Ra jadian sama Junho,??
afiati #2
wwuuaahhh baca deg...deg...kan walau msh ada yg blum jelas,kayak knp junho mau jd pacarnya,trs seung rin itu kmn? dan latar belakang nya jg msh kurang jls,dan deskripsi karakter tokohnya jg msh kurang,tp buat ff pertama cukup bkn yg baca kesel sm sifat junho dan romantis deh,maaf eonni kepanjangan commentnya,lanjut buat ff yg lain ya...