Seoul Daehakgyo

Description

A series of Kyuhyun oneshots

Foreword

 

Kumpulan oneshots tentang Kyuhyun dan teman - temannya. WonKyu, KiHyun, HaeKyu, KyuHyuk, KyuWook

.

.


 

 

6 Orang namja mahasiswa Seoul National University, yang juga merupakan teman sejak di Senior High School, memilih untuk menyewa apartemen bersama. Apartemen yang terletak di dekat Gwanak Campus ini sengaja dipilih karena ukurannya yang cukup besar untuk menampung mereka berenam. Choi Siwon, mahasiswa tingkat 2 College of Business Administration, Lee Donghae  mahasiswa tingkat 2 College of Veterinary Medicine, Lee Hyukjae mahasiswa tingkat 2 College of Engineering, Kim Ryeowook mahasiswa tingkat 2 College of Music, Kim Kibum mahasiswa tingkat 2 College of Medicine dan terakhir yang paling muda adalah Cho Kyuhyun mahasiswa tingkat 1 College of Natural Sciences adalah keenam penghuni apartemen tersebut.

Kamar tidur utama yang cukup besar disulap menjadi kamar tidur dengan 3 tempat tidur berukuran kecil, kamar tidur yang berukuran sedang disulap menjadi kamar tidur untuk 2 orang dan tentu saja dengan tempat tidur ukuran kecil, dan satu ruang kerja yang memang ukurannya tidak begitu besar disulap menjadi kamar tidur untuk sang maknae. Maknae mereka yang belum lama menjadi bagian dari Seoul National University ini merengek tanpa henti untuk mendapatkan ruangan yang kini menjadi kamarnya, yah meskipun sedikit tidak rela bocah manja itu mendapatkan kamar untuk dirinya sendiri tapi yang lain akhirnya mengalah. Toh kebiasannya bermain game tengah malam itu akan membuat siapapun yang tidur sekamar dengannya tidak betah.

Bagaimana kehidupan 6 orang dengan kepribadian berbeda ini ketika disatukan dalam satu rumah?

 

 

 

 

Comments

You must be logged in to comment
ningekaputri #1
Chapter 1: wajhhhh,,cerita na menarik. Sgt menarik. Jd bnr2 ngebayangn tingkah mereka. Lucu na wkwkwk. Gaya penulisn na smkn tratur n bagus, jd enak d baca^^
Maekyu #2
Chapter 1: Bikin senyum terus waktu bacanya~
suka bgt kalo karakter kyu polos kaya gitu udah gitu didukung dengan penulisan yg enak dibacanya. . Hebatt deh pokoknya. . Ditunggu karya yg lainnya yah!
aninsj13 #3
Chapter 1: Lucu, lanjutin lagi dong, please.. m(_ _)m
ann_babo #4
Chapter 1: sweet :)
Suka :)
FitriMY #5
Chapter 1: Keren banget ceritanya, haha lucu.....
pjs-ckh-lhj
#6
Chapter 1: can i keep kyuhyun for myself ? hahahahahahahaha *run away*
hkddream
#7
crta yg mnrik ku rsa... :-D!!!update soon,,ok!!
FitriMY #8
Lanjuuuut.....