Pertemuan Pertama

perjalanan cinta kim jongin

JongIn POV

…..

“yak! Kim jongin kenapa mukalo jelek bgt woy!  Kayak abis kelempar kotoran cicak lu! Senyumke fans lo udah teriak teriak tuh ! perhatian kek!”teriak ( lelaki bermulut tajam yang isi otaknya cuman Luhan Luhan dan Luhan! Ga ada yang lain, tapi gitu gitu dia sahabat terbaik ku eeng atau bias dibilang terpaksa lah karna ga ada yang lain!”Yak Kim Jongin jawab pertanyaan gue! Dan siapa juga yg mau jadi sahbat lo! Omelnya lagi. “issh ngerti sedikit kek kalo orang lagi sedih lo gatau apa tadi pagi adalah kehancuran hidup gue gue ga bisa sekolah disini lagi gue ga bisa ke kantin ke kelas ke kamar mandi juga ga bisa!! Bentak ku dengan drmatisasi yang cukup bagus layaknya seorang drama queen.

“wets lo kenapa broh? Jangan lebay deh alay dasar!  Eh tapi serius kenapa lu?”

 Flash back

Oh ya sekalian ngenain diri ya gue Kim Jongin coeo keren cool seantero sekolah paling terkenal dan disukain semua cewe bahkan cowo! Paling y diantara semuannya semua orang ingin jadi pacar gue! HAHAHA gue tolak semua *smirk*  bukannya pemilih tapi hati gue belom srek aja sama orang orang ini  jadi y ague ga bisa maksa dong HAHAHA! Ohya flash backnya giini tadi pagi gue kekantin mau beli donat kesukaan gue itu donat jarang ada yg beli makanya stoknya cuman 3 perhari karna gue yakin ga ada orang yang beli gue nyantai aja jalan ke kantin pas nyampe dan mau beli eh ternyata udah abis dan kata ibu kanti nya yg beli terkahir mash belom jauh ada dibelakang gue karna gue pengen baget akhirnya gue kejar tuh donat eh orang itu maksudnya karena gue yakin dengan keseksian gue pasti orang itu ngasih doanatnya.

Kronologinya:

Gue tepuk pundak orang itu

Berpose paling y sambil tutup mata sambil bilang aku mau doaanat yang kamu punya

……..

Ga ada respon ga ada suara pas buka mata orangnya nyelonong pergi

Dongkol dalam hati akhirnya ngejar itu orang

Pas nepok lagi mau marah marah e ternyataa….

Berasa kayak disurga ketemu bidadari  malaikat tercantik seluh dunia dengan mata bulat  besarnya expresi kaget langsung berganti dengan senyum terindah yang bisa buat gue meleleh ditempat dan berkata “ ada apa?” gue dengan mulut terbuka ga bisa ngomong apap apa hanya menunjuk donat yang dia pegang  dia langsung paham “oh kamu mau donat ini yaa? Ehmm aku juga pengen sih ehm gimana kalo kita bagi dua setengah buat aku dan setengah lagi buat kamu “ sambil menaruh di tangan gue yang masih kaku kayak batu kemudian dia senyum lagi dan kemudia pergi menjauh gue masih kayak batu berdiri ditengah tengah kantin. Tiba tiba surga itu lenyap ketika OH SEHUN lelaki tanpa otak yang bener ngambil donat dari tanagn gue dan memakannya tanpa dosa langsung kabur ! seketika itu gue tersadar “YAAAAAK!!! OH SEHUN KEMBALI LO KAMPRETTTTT!! DONAAT GUEE YANG BERHaRGAA!!!!

 

End of flashback

“dan sekarang lo masih Tanya kenapa muka gue ebte bgt hah!!! Gara gara lo gue ga jadi kenalan sama soulmate gue ga jadi makan doanat dari dia aaaagh dan gue ga tau siapa namanya!!! semuanya salah lo OH SEHUN!!!!

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
seideer #1
Chapter 1: hahahhah semua gr2 sehun...
lovidovi #2
Chapter 1: bwahahaha lucu abis! sehun jail banget sih, minta digampar emang ya!
kaisooseokyu
#3
Chapter 1: errrrrr -.- ige mwoya ._.
tomatoki #4
Chapter 1: haha... sumpah lucu kalo dibayangin...
Takachuu
#5
Chapter 1: iyya Kai....gampar adja tuh si Sehun...padahal tuh yah....kalo d sinetron-sinetron gegara donat lo ma si cowo mata.besar itu bisa langsung jadian...ga usah pake usaha....