he's my chick! do not touch her

Description

hallo kemabali saya membuat treeser yang tidak tahu kanapn akan ku post chapnya ! ini bukan ff khunyoung yang biasanya aku buat #ditampar khun ! aku membuat malah wooJR (wooyoung dan JR ) yah mungkin kalian bertanya siapa yang akan memnjadi top dan bottom ! dan tetap saja JR top dan woo BOTTOM kekekekeke jadi tunggu cerita selanjutnya okey !

 

 

 

wooyoung : seorang kakak tiri berumur 17 yang begitu menyayangi adiknya ! dan karena dia tahu adiknya menyukai dia akhirnya si kakakpun menjauh kekekekeke

 

JR : seorang adik berumur 15 yang begitu mencintai kakaknya bukan sebagai kaka tapi sebagai kekasih dan tidak mau kakaknya dekat / pun berhubungan dengan orang lain !

 

nichkhun : namja pindahan karena pertemuan nya dengan wooyoung membuat ia jatuh cinta sampai sampai ia akan melakukan apapun untuk menjadi kekasihnya sampai sampai dia membuat alasan yang tidak masuk akal untuk lebih dekat dengan woo !


cinta segitiga lagi kekekekekek

Foreword

summary : rasa cinta emang tidak salah ! tapi gimana kalau aku yang seorang adik mencintai kakaku sendiri bahkan dia namja seperti aku ! aku tidak bisa membiarkan kakaku jatuh ketangan khun si brengsek itu ! tidak boleh dia menyentuh kakakku walau secuil pun karena dia anak ayamku ! dan tetap seperti itu !

Comments

You must be logged in to comment
Uyounggie
#1
Chapter 1: Yaa..!!

Belum update jg ternyata..!!

Kapann yaaa?!!

Update update update...
mannuel_khunyoung
#2
Hyung nih ff udh lama loh :) tpi knpa bru 1 chap?plissssss


UPDATEE#BWAK GOLOK kkekekeke


penasaran juga yee hehe
elzJang
#3
Chapter 1: updatee soon......
go go go ... :D
afiati #4
Hallo thor salam kenal,aku readers baru nih,seneng bnget pas baca ff km,lanjutnya q ini khunyoung shipper.jadi mau blng makasih udah mau buat ff khunyoung