IF Jaejoong and Taeyeon Become Couple

IF Jaejoong and Taeyeon Become Couple

Aku duduk didepan komputer ku dengan tatapan tidak percaya. Aku kedipkan mataku untuk beberapa kali untuk memastikan apa yang aku baca ini benar. Kubaca berita yang terpampang di komputerku dengan pikiran senang, cemas, takjub dan kagum. Saat aku berusaha mencerna setiap kata yang ada dalam berita dengan tenang dan jelas, seseorang mengirimiku sebuah pesan.

     “Apakah kamu telah melihat beritanya?”

Aku melihat kembali ke artikel di komputerku yang berjudul JAEJOONG DAN TAEYEON BERKENCAN DI HAN RIVER, MEREKA BERPELUKAN. APAKAH MEREKA ADALAH PASANGAN?. Aku memperhatikan berita itu lagi kemudian mengetik di kotak balasan seperti ini.

“Iya, itu sungguh megejutkan ku... O.O”

Sambil menunggu balasan dariny aku mencoba menemukan artikel lain yang berisi berita yang sama dengan berita ini.

“Bukan seharusnya kamu senang? 0_0?”

“Iya aku senang tapi ini terlalu mendadak, ini sungguh membuatku terkejut :O”

Jawabku dengan dengan sedikit khawatir dengan keadaan yang akan datang.

“Aku bertaruh dengan mu besok pagi dunia akan gempar, bukankah saat ini Girls Generation sedang ada dipuncaknya?”

Temanku mengirimkan balasan yang membuat moodku semakin turun.

“Sungguh ini sangat membuatku cemas, perang akan pecah lagi >___________<”

Aku kembali menerima pesan dari temanku yang lain, dia ikut memanaskan keadaan dengan memprediksikan tentang hal apa yang akan terjadi besok.

“Menurutku perang fans terbesar akan segera dimulai, kita akan melihat apakah Cassie atau Sone yang akan terjatuh terlebih dahulu”

Aku menggigit bibirku pelan, apakah benar akan terjadi fanwar terbesar, mungkin hal itu akan akan benar-benar terjadi mengingat Cassiopeia adalah fandom terbesar dan Sone yang semakin bertambah banyak saat ini tentu akan menentang apa yang ada dalam berita ini.

“Mungkin masalah bukan datang dari fans saja tetapi juga dari SM ent”

Ketikku untuk balasan pada teman ku yang pertama.

“Aku yakin kalau mereka berperang karena masalah ini maka mereka tidak dapat menyebut diri mereka Cassie ataupun Sone”

Balasku pada temanku yang membicarakan masalah perang fandom tadi.

Aku menghela nafas untuk kesekian kalinya aku hanya tidak dapat menerima bahwa Jaejoong JYJ dan Taeyeon SNSD benar-benar berpacaran.

Walaupun selama ini aku berharap mereka memiliki hubungan yang lebih.

Tapi aku tidak pernah berharap hal ini terungkap ketika masalah masih menumpuk, mengingat JYJ baru menyelesaikan masalah hukumnya dengan SM ent, SNSD yang baru akan memulai debutnya tahun depan di America, aku jamin semuanya dapat hancur dalam satu hari ini jika scandal ini tetap berjalan.

Aku putuskan untuk kembali ke aktifitas belajarku sebelum aku terkena stress karena masalah idola ku.

Walau aku berusaha focus ke buku yang aku baca semuanya percuma saja karena pikiranku tetap pergi ke Taeyeon, Jaejoong, Cassie, Sone dan SM ent.

Sungguh ini sangat menyebalkan ketika harus terjebak didua masalah yang sama-sama sulit.

Aku hidupkan kembali komputerku dan membuka setiap media social dan benar saja hanya dalam hitungan 2 jam 45 menit semua media social penuh dengan berita tentang Jaejoong oppa dan Taeyeon eonnie.

AKu mengghela nafas, aku buka satu persatu artikel itu dan sesuai dugaan yang ada hanya perang komentar  antar Cassie dan Sone khususnya Hero*JJ dengan Taegangster.

Sebagian dari  komentar itu berisi seperti ini :

“Aku yakin ini hanya cerita gossip murahan saja, tidak mungkin oppa ku punya selera sejelek itu”

“Apa jelek???, oppa mu itu palsu wajahnya itu terbuat dari plastic”

“Iya malah seharusnya Taeyeon noonalah yang bernasib sial berpacaran dengan ‘DIA’”

“Jaejoong oppa kenapa harus dia boneka plastik ituuuuu...”

“Benar, kenapa harus salah satu anggota girlband boneka plastic itu”

“Oppa kau menghancurkan hatiku”

“Taeyeon eonnie tidak pernah melakukan opersi pelastic, dan dia tidak plastik jadi diam saja kalau kamu tidak tau itu. Aku yakin ini hanya gossip murahan karena Jaejoong oppa mu itu hanya seorang gay”

“Apa???, tidak dia tidak seorang gay “-_-”, aku malah berpikir eonnie mu itulah yang gay... :P”

“Aku yakin SM akan menekan Taeyeon, J karena bagaimanapun SM pasti masih menyimpan dendam kepda JYJ, Jaejoong oppa aku berharap kamu cepat tersadar dari mimpi buruk mu”

“Jaejoong, dia tidak pantas berpasangan dengan Taeyeon ku, Taeyeon sungguh berharga jika harus berpacaran dengan orang yang hanya memiliki modal wajah saja”

“Taeyeon lepaskan dia segera dia itu hanya racun buat mu”

Masih bayak lagi komentar yang sebenarnya kalau dibaca akan membuat hati marah, kesal, sedih dan kecewa. Tapi diantara semua itu banyak juga yang mendukung hubungan Jaejoong dan Taeyeon, beberapa dari komentar berisi seperti ini.

“Wah daebak, aku berpikir kau (Jaejoong oppa) berkencan dengan Jessica. Ternyata kau berpacaran dengan Taeyeon... Wah... walau sedikit sedih L tapi aku akan selalu mendukungmu siapapun yang jadi pasangan mu, Jaejoong oppa fighting”

“Taeyeon eonnie chukkahae... aku berharap kalian akan terus bersama selamanya ;)”

“Aku menangis sedih, terharu, bahagia... Apapun itu selamat kepada kalian, kalian akan menjadi pasangan terhebat”

Komentar-komentar itu membuatku bahagia lalu aku memberikan sebuah komentar dihalaman berita itu.

“Pertama-tama Taeyeon eonnie & Jaejoong oppa fighting... bagi para SONE, Cassie, Hero*JJ dan Taegangster. Kalau kalian memang menyayangi idola kalian seharusnya kalian jarus membiarkan mereka bahagia dengan pilihan mereka. Jangan menghina pilihannya kalian seharusnya selalu mendukung mereka, sekali lagi TaeJae couple fighting”

Aku tersenyum sedikit lega dengan komentar ku aku berharap para ANTI’S dapat memperbaiki jalan berpikirnya. Aku kemudian membaca artiket terakhir tentang Jaejoong dan Taeyeon yang mengadakan Con Press untuk memperbaiki keadaan ini. Hal yang terpenting dari artikel itu buatku adalah foto Jaejoong oppa yang menggengam tangan Taeyeon eonnie dan judul dari berita yang mengatakan. TAEYEON DAN JAEJOONG MENGAKUI MEREKA ADALAH PASANGAN KEKASIH. Bahkan perkataan Jaejoong oppa dapat membuat aku yakin dia dapat melindungi Taeyeon eonnie, perkataan Jaejoong oppa itu adalah:

“Mungkin tidak semua fans dapat menerima hubungan kami, tapi aku berharap kalian tidak membenci aku ataupun Taeyeon karena ini adalah perasaan kami aku berharap kalian selalu mendukung kami. Dan tolong lihat kami karena bakat kami tidak karena penampilan ataupun status kami, Tn Lee Sooman terima kasih telah mendukung kami”

Aku akhirnya benar-benar dapat bernafas lega mungki iya Fanwars terbesar telah terjadi karena Taeyeon dan Jaejoong berpacaran ataupun jumlah Cassie dan Sone berkurang tapi apapun itu aku yakin Jaejoong oppa dan Taeyeon eonnie akan mampu jadi pasangan terkuat dengan kekuatan dari cinta mereka jadi,

JIKA TAEYEON DAN JAEJOONG BERPACARAN satu yang pasti ada aku akan selalu mendukung mereka hahahaha

Jaejoong oppa Taeyeon eonnie fighting :)

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
jung_krystal
#1
Chapter 1: daebak,, jarang2 liat cerita dr sisi fansnya itu sndiri,,
btw selain di aff kamu suka nulis dmn?
aq suka tlsan kamu.. aplagi pairingx taejae
michaellasone
#2
Chapter 1: Translate it to english please.