A Hot Rainy Day

Description

Tittle : A Hot Rainy Day

Cast : 2min n key#numpang lewat

Genre : Romance mulus

Length : Yg doyan aja

Rating : yg belum punya KTP boleh baca.

Warning~

Ehem walaupun judulnya ada HOT nya tapi jangan harap ada adegan hot disini karna saya tahu banyak anak2 yg belon punya KTP *kartu tanda ert* yg bergentayangan*Plak* disini.kalo mau yg bener2 hot silahkan tumpuk KTP  ke author page gak bener ini *Ditabok yg punya page* karna saya tak ingin mewarnai otak polos anak2 sini *psssssst boong padahal mah dijudulin hot karna authornya sadar kalo ada kata2 hot pasti bny yg mampir*Plak* dan Mianhe for wrong typo

oke tanpa banyak say,lets cekidoot.....................

 

 

A HOT RAINY DAY

 

 

Minho tersenyum melihat namja mungilnya tengah menari ditengah derasnya guyuran air hujan.dengan sekali gerakan tangan dia membuka payung birunya dan berlari menghampiri namja imut itu.Taeminnya~

 

"Eoh? Kenapa hujannya tiba2 berhenti?"

 

Bletak~ "Pabo" Minho memukul jidat mulus taemin

 

"Auuuw appo" Taemin cemberut sambil mengelus jidat mulusnya.

 

"Siapa suruh kau hujan2an seperti ini? kalau kau sakit bagaimana?"Menatap tajam kepada dua bola  mata biru taeminnya.

 

"Siapa suruh hyung lama sekali?" Taemin menolehkan kepalanya kesamping  kiri.memasang wajah kesal yg membuat minho justru semakin terpesona.

 

"Ne mianhe.Kajja! kau bisa masuk angin" Minho merangkul bahu taemin .mulai menuntun dan memayungi langkahnya.Membuka pintu mobil dan mempersilahkan namja termanisnya itu untuk segera masuk.

 

 

*************************

 

 

Taemin menggerak2an kepalanya kekanan dan kekiri intens,berusaha mengurangi volume air yg menempel pada rambut blonde nya yg smakin membuatnya kedinginan.

 

Minho hanya tersenyum.dia beranjak mengambil tas hitam  yg ada pada jok penumpang mobilnya.mulai mengeluarkan isinya satu persatu.

 

"Minnie~ kau pake celana pendek dan kemeja ini saja.Seragammu sangat basah.kau bisa benar2 masuk angin nanti."

 

"Ne" taemin menerimanya dengan senyum sumringah dan mulai membuka kancing kemeja seragamnya satu persatu namun dia menghentikan aksinya*?* begitu merasa ada yg janggal.

 

dia merasakan aura iblis dari sepasang mata belo yg membulat,suara saliva yg diteguk secara paksa dan sebuah seringaian penuh pesona dari dari seorang choi minho yg ternyata masih ada disampingnya.

 

"Yak hyung nappeun! kenapa masih disini? keluar sana!" Taemin mendorong dada bidang minho

 

"Ta... tapi chagi aku kan ingin melihat itu?!" minho mempoutkan bibirnya.berusaha memasang aegyo nya yg tentu saja tidak mempan dan membuat taemin merasa aneh

 

"Yak dasar kelolo ert!!!! jadi kau lebih memilih aku kedinginan dan masuk angin eoh?" Taemin memasang death glare yg membuat minho semakin terangsang tapi apa boleh buat...............

 

Akhirnya dia berakhir dengan bersandar pada pintu mobil,meracau tidak jelas dengan kedua tangan yg asyik memutar2 pegangan payung birunya.

 

"Hyung sudah selesai"

 

 

****************************

 

 

Taemin asyik memasang sabuk pengamannya.sedikit kesulitan memang karna sabuk itu terpelintir*?* sementara minho membelalakkan matanya.tersihir oleh penampilan taemin saat ini. Bibir plump yg semakin memerah yg tetap saja mempesona walaupun bibir itu sedikit maju seperti saat ini *maksud luuuu???/plak*,pipi tirus yg memucat dengan bola mata biru yg berbinar,rambut yg acak2an dengan air yg menetes ke leher jenjang taemin ditambah kemeja kebesaran yg mengekspos bahu mulusnya.Sungguh kini mata lebar minho smakin membulat.Ditelannya beberapa kali saliva yg meronta ingin keluar dari mulutnya itu.

 

Klek~ "Ah akhirnya"

 

Suara taemin menyadarkan minho yg tengah menangkup kedua pipinya yg mulai panas dan memerah. Oh jangan sampai taeminnya mengetahui pikiran ertnya .Namun sepertinya dihari hujan yg dingin ini pikiran ert minho membutuhkan kehangatan karna tiba2 saja muncul sebuah ide jahil dalam otaknya.

 

"Minnie~ apa kau masih kedinginan?"

 

"Eoh? se.....sedikit hyung" Taemin menjawab malu2 kentara sekali pipinya yg memerah bak udang rebus itu.

 

"Kalau begitu biarkan aku menghangatkanmu" Minho menyeringai sementara taemin mengerjap2an matanya imut.saat ini pikiran polosnya sungguh tidak mengerti maksud minho.

 

Beberapa detik kemudian minho mendekatkan wajahnya dan chup~ Bibir tebalnya menempel pada bibir plump taemin.Mulai menjilat bibir merah itu dengan salivanya untuk kemudian menekan dan menyesapnya.Manis.membuatnya semakin kecanduan.

 

"eerrggh" sedikit mengerang ketika taemin menggigit bibir bagian bawahnya. membuatnya refleks memasukkan lidahnya untuk bergerilya pada setiap inci mulut taemin.mengait benda lunak berwarna merah muda yg bersarang disana.

 

Taemin yg tidak mau kalahpun memelintir lidah minho.Battle tongue.berusaha saling mendominasi.Tidak memperdulikan saliva mereka yg bercampur bahkan mulai menetes.Tidak berniat berhenti sampai keduanya terengah2 kehabisan napas

 

Saling melempar senyum satu sama lain.Berkomunikasi dengan mata.keduanya menganggukkan kepala dan tanpa dikomando minho mulai menuju area belakang telinga taemin,membisikkan sebuah kata yg membuat taemin menggelinjang karna merasa geli dg  terpaan napas hangat minho.

 

"Saranghe"

 

Minho menggigit telinga lebar taemin kemudian menurunkan ciumannya ke leher mulus itu .Menyesapnya dan meninggalkan tanda2 kemerahan pada leher seputih susu itu.kedua tangan taemin asyik membuka kancing  kemeja minho,sesekali mengeluarkan desahan yg smakin membuat minho menggila ketika minho memperdalam sentuhannya*?*

 

"Aaaah hyuuung~"

 

Kini kaki Minho bergerilya.berusaha menemukan tombol untuk menurunkan jok taemin dan gotcha! setelah berhasil dia mulai menindih tubuh taemin hingga membuat member mereka bergesekan

 

"ssssh taemin~ah"

 

"hy....Hyuuuunghh~" taemin menggigit bibir bawahnya,hanya saja..............

 

dok...............dok...............dok............

 

Keduanya terlonjak kaget mendengar suara ketukan pada kaca jendela mobil minho.Bahkan kepala mereka berbenturan cukup keras sangking kagetnya.Merekapun segera membetulkan posisi dan merapikan baju masing2 segera membuka kaca jendela mobil dan..............

 

"hey sedang apa kalian disini? cepat pergi! mobil dilarang parkir disni!" Muncul sesosok namja manis bermata kucing yg tak lain adalah satpam sekolah taemin.

 

"Hah 0_? " MInho dan taemin pun hanya bisa memasang wajah cengo demi mendengar ocehan sang satpam yg mulai menjauh

 

"Dasar anak muda zaman sekarang tidak tau tempat dan bla bla bla........................."

>o

 

Huahahahahahahaha 2min lemas karna tidak jadi *biiiiip biiiiiiiiiiiiiip*

 

 

TOmatoooo

 

#kabur sebelum disambit readers

Foreword

Minho menjemput taemin kesekolahnya dan melihat namja chingunya itu basah kuyup kehujanan lalu apakah yang akan terjadi???????

 

Aaaaaaaaaaarrrrrrrrgggghhh Bad foreword

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet