Reunion

Reunion

 

 

to: [email protected]

from : [email protected]

hae dongsaeng-dongsaengku yang payah,, apa kabar kalian disana??

sudah lama kita tidak bertemu, seperti apa kalian sekarang??

sepertinya kalian semakin sukses saja, aku ikut senang jika kalian sukses disana,,,

apa kalian merindukanku??? aku yakin kalian pasti sangat merindukanku, karena aku disini juga sangat merindukan kalian,,,

merindukan latihan bersama, merindukan bernyanyi bersama, aku merindukan semuanya tentang kita,,,

meski kini aku telah menjadi salah satu idol, tapi rasanya berbeda tanpa kalian..

I miss you so much guys..

with love

Jaebeom

 

taecyeon baru saja membacakan email dari Jaebeom, ex leader mereka. yah 2pm saat ini memang tak lagi punya leader. semenjak kontroversi yang mengakibatkan jay harus meninggalkan 2pm mereka berjanji tidak akan mencari leader baru. mereka akan tetap menganggap jay sebagai leader dan tak ada yang bisa menggantikan.

"Hyung, aku merindukan Jay hyung." Junho menangis dibahu Nichkhun.

yah Junho adalah member yang paling merasa kehilangan. selama ini Jay adalah teman sekamarnya. dia yang selalu membantu junho latihan, mengajarkan gerakan-gerakan dance baru. semenjak Jay pergi, Junho merasa begitu kesepian.

"AKu juga merindukannya." Junsu ikut bicara.

"Yah, kita semua memang merindukannya. bagaimanapun dia adalah bagian dari 2pm. dulu, sekarang ataupun nanti. Jaybeom hyung adalah leader kita." Ucap Taecyeon bijak diikuti anggukan dari semua member.

"Oh ya hyung, bukankah akhir minggu ini Jaybeom hyung mengadakan konser amal di Indonesia? bagaimana kalau kita kesana dan menontonnya? sekalian kita menyumbang untuk korban bencana." Chansung memaparkan idenya.

"Wah idemu boleh juga tuh. kebetulan minggu ini kita tidak ada jadwal. tapi ngomong-ngomong Indonesia itu mana ya?" Junsu garuk-garuk kepala.

"Haduh, hyung kau sd gak lulus ya?? itukan dipeta jaman sd ada." wooyoung meledek Junsu.

"Enak saja. aku sd dulu juara kelas tau."

"Juara kelas kok Indonesia aja gak tahu seh hyung?" Tanya Taecyeon polos.

Junsu menatap semua dongsaengnya dengan death glare, membuat semuanya tertawa ngakak.

"SUdah, kasian Junsu hyung." Nichkhun menengahi. "Hyung tahu Bali kan? nah Bali itu Indonesia." Nickhun menjelaskan.

"Oh jadi Indonesia itu bagian dari Bali ya?"

"Bukan hyung. tapi bali itu bagian dari Indonesia. seperti pulau jeju bagian dari korea." Junho ikut menjelaskan.

"Oh,, ne. aku mengerti sekarang. tapi aku masih tidak tahu dimana letak Indonesia."

gubrak,, smeua member terjatuh dari kursinya mendengar pernyataan Junsu. ternyata mereka menjelaskan panjang lebar dari tadi itu percuma saja.

"SUdah-sudah. tak usah lagi kita memperdebatkan dimana itu Indonesia. yang penting kita persiapkan diri saja kesana akhir minggu ini." Wooyoung menengahi.

"Benar kata youngi lebih baik sekarang kita buruan nyari ticket konsernya Jay hyung. masalah dimana letak Indonesia bisa kita tahu kalo udah nyampe sana ntar."

"Baiklah. ayo kita hubungi semua kenalan kita untuk mendapatkan 6 tiket konser Jay hyung di Indonesia yang entah ada dimana." UCap Junsu bersemangat. (Huhu jahat sekali Junsu oppa gak tahu dimana Indonesia,,,T.T)

mereka semua kemudian sibuk menghubungi kenalan masing-masing, mencari tiket konser amal Jay di Indonesia. 5 menit, 10 menit, belum ada satupun dari mereka yang mendapatkan tiket itu. mereka sudah mulai putus asa. sepertinya kali inipun mereka tak bisa bertemu dengan Jaybeom lagi.

"AH, sepertinya kali ini kita belum bisa bertemu Jaebeom hyung." Junho meletakkan ponselnya setelah menghubungi salah satu produser rekaman kenalannya.

"Ne. aku juga sudah menghubungi semua relasiku tapi tak ada yang memiliki tiket itu." Wooyoung mulai putus asa.

"AKu juga." ucap Taecyeon dan Chansung bersamaan.

"Hah, kenalanku juga tak ada yang memiliki tiket itu. bahkan mereka bertanya Indonesia itu dimana." Jawab Junsu polos.

kini smeua menatap Nichkhun yang masih sibuk berbicara ditelepon. dia adalah satu-satunya harapan mereka. begitu Nichkhun menutup telepon, semua member langsung mengelilingi Nichkhun dengan penuh harap. wajah Nichkhun terlihat murung, semua member langsung tertunduk lesu. "sepertinya memang kita belum ditakdirkan bertemu Jay hyung." ucap Wooyoung yang diikuti anggukan dari semua member kecuali Nickhun.

"Memangnya kenapa?" Tanya Nickhun dengan senyum penuh.

"Kan kita gak dapet ticket." Jawab Taecyeon. "Atau jangan-jangan kau berhasil mendapat ticket ya?" semua member kembali memancarkan senyum bahagia.

"Haha. tentu saja." Jawab Nichkhun bangga.

"Bagaimana caranya?"

"Aku menelpon ke negaraku dan meminta mereka mencarikan tiket untuk kita."

"Mwo? wah kau memang benar-benar prince Thai. beruntung sekali kita punya member sepertimu." Junsu menepuk bahu NIchkhun bangga, sementara Nickhun hanya tersenyum polos. begitulah, pada akhir minggu mereka kemudian berangkat menuju Indonesia. keberangkatan mereka tidak diketahui siapapun, kecuali manajer dan labelnya. jadi hottest juga gak pada tahu kalau mereka bakalan pergi ke Indonesia. cukup lama juga pesawat mereka mengudara. hingga akhirnya pukul 6 WIB, pesawat mereka mendarat di Bandara soekarno hatta. mereka berpenampilan seperti turis biasa. mengenakan celana pendek, kacamata, topi, kumis, wig, pokoknya apa saja yang bisa menyamarkan keberadaan mereka. dan beruntung hari ini mereka tak bertemu hottest indonesia yang biasanya pinter mengenali mereka. kekkeke

pukul 7 malam WIB mereka bergegas menuju JITEC Mangga 2 untuk menemui leader mereka Park JAybeom. mereka sama sekali tidak memberitahu Jay kalau mereka akan datang. ini adalah kejutan yang telah mereka persiapkan.

Selama 1,5 jam mereka mendengarkan Jaybeom menyanyi. yah mereka sangat merindukan suara itu. suara merdu yang setiap hari memenuhi telinga mereka dengan ocehan-ocehan tak jelas. akhirnya hari ini mereka bisa mendengarnya lagi secara langsung. mereka menatap Jaybeom penuh arti. yah itu adalah leader mereka, kini telah bersolo karier, bukan karena keinginan pribadi, tapi karena desakan dari netizen yang membuatnya menjadi seperti ini.

"Ok, the last song that I'll sing is abandoned. please don't make sense that's this song I make for 2 pm. they are my best friend, I’l never let you hurt them" Ucap Jaybeom sebelum menyanyikan lagu terakhir.

semua member 2pm matanya berkaca-kaca begitu mendengar ucapan Jaybeom. ternyata leader mereka masih begitu peduli dengan mereka. sebelum Jaybeom selesai menyanyikan lagu, mereka sudah meninggalkan ruangan itu. mereka tengah membuat kejutan spesial untuk Jaybeom.

"Ah, aku lelah sekali. kajja kita segera kembali ke Hotel." ucap jaybeom kepada semua krunya. yah demi konser amal ini jaybeom telah berlatih keras. jadi wajar saja jika dia merasa kelelahan. untung jarak hotel dan tempat berlangsungnya konser tak begitu jauh, jadi Jay bisa cepat-cepat istirahat. dia segera menuju kamarnya untuk membaringkan badan yang telah lelah. karena sudah menjadi kebiasaan dia sama sekali tak menghidupkan lampu utama dan langsung tidur. saat dia membaringkan badan dikasur, jaybeom merasakan ada yang ganjil. sepertinya dia tidak tidur sendirian. ada beberapa orang yang juga tidur disitu. jay sedikit panik, jangan-jangan aku salah kamar, pikir jay. dia kemudian bangkit menuju pintu. tapi belum sampai pintu tiba-tiba dia mendengar alunan lagu yang sudah begitu tak asing.

Again and again and again and again

Again and again and again and again

Listen

Iluhkeh weh nehga ddo nuh eh jibappeh ddo

Suh itneun gunji dehcheh nan babonji

Jungmal sokgo ddo sokgo danghago ddo danghehdo ddo

Dashi ee jali eh wa itneunji

 

satu persatu personil 2 pm menampakkan wajahnya dihadapan Jay. dia terlihat begitu kaget, senang sekaligus terharu. akhirnya setelah sekian lama mereka bisa bertemu kembali.

"Hyung. jeongmal bogoshipo." Junho memeluk Jay sambil terisak.

"Ne. I miss you so much guys." Jay memeluk ke enam member itu bersama-sama. mereka larut dalam keharuan. air mata menetes dengan begitu saja dari mata mereka. kerinduan yang terpendam mereka luapkan disini. yah mereka kini bisa bersama lagi. meski hanya untuk sementara, mereka tetap bahagia. malam ini akan menjadi salah satu malam terindah bagi mereka. berkumpul bersama dan berbagi cerita.

"Hyung, apakah kau akan kembali ke korea lagi?" Tanya Junho penasaran.

"Entahlah. aku masih takut jika warga korea masih membenciku."

"Mereka tak membencimu kok hyung. itu hanya kemarahan sesaat saja."
"Ah sudahlah jangan bicara seperti itu saat ini. aku hanya ingin menikmati waktu bersama kalian. kajja kita bermain sepuasnya. mengulang kembali episode wild bunny dulu." Ucap Jaybeom bersemangat diikuti anggukan semuanya.

"Oh ya hyung, sebenarnya dari semenjak aku di Korea sampai sekarang ada satu hal yang ingin aku tanyakan padamu." Ucap Junsu menghentikan langkah semuanya.

"APa?"

"Hmmm, bagaimana kau bisa tahu kalau didunia ini ada negara bernama Indonesia?"

gubrak, semua member plus Jay jatuh terjengkang mendengar pertanyaan itu. mereka pikir dia akan bertanya apa, eh ternyata lagi-lagi  itu yang ditanyakan. semua member tertawa dan Jay hanya geleng-geleng kepala. Junsu oppa ini ada-ada aja deh,,kekekeke

 

end

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet