Perjuangan The Amimal buat ketemu NewS

Perjuangan The Amimal buat ketemu NewS

Pagi hari dikala burung masih berkicau dan embun masih membasahi dedaunan....

Dwi N membuka jendela rumahnya. Dia baru bangun tidur. Matanya masih agak sayu. Sekarang ia berjalan menjauhi jendela rumahnya untuk pergi sarapan. Di ruang makan sudah ada semua keluarganya. Hari ini Dwi N liburan sekolah makanya ia tidak mandi dari awal. Biasanya ia akan mandi pada pukul 8 Pagi jika liburan.

Setelah sarapan, Dwi N kembali ke kamar. Ia menyalakan laptopnya untuk browsing internet. Sebelum ia membuka Google, ia membuka Facebook dulu. Ia ingin melihat pemberitahuan. Ada seseorang mengirimkan sesuatu ke kronologinya. Orang itu memberi sebuah link menuju situs lain. Dwi N membuka link yang diberi orang itu. 

Saat ia buka ternyata ada pengumuman. Bahwa akan diadakan lomba membuat video narsis pakai lagu NewS. Hadiahnya adalah jalan-jalan keliling jepang bersama NewS. Dwi N sangat tertarik karena ia adalah fans sejati NewS. Waktu pengadaan lomba itu masih banyak, sekitar 3 minggu.

Dwi N tidak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia sms semua anggota The Amimal untuk datang ke rumahnya agar ia bisa membahas hal tadi kepada semua teman-temannya.

 

 

..................to be continued...............

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet