everything is fake

Description

Don't ever give all of your heart to someone, coz if you gave all of your heart you will be hurt and always feel pain.

kalimat itulah yang selalu terngiang dibenaknya sejak dia berumur 6 tahun, itu adalah kalimat terakhir yang diucapkan ommanya.

jaejong Pov

Omma ternyata ini rasa sakit yang kau maksud. maaf aku tidak bisa menempati janjiku padamu. aku dengan bodohnya telah memberikan seluruh hatiku bukan hanya untuk satu orang tapi untuk enam orang.

he...he...:( mungkin kalian bertanya meengapa aku bisa mencintai enam orang sekaligus?? dan mungkin kalian menganggapku playboy karena mana mungkin dengan hanya memiliki satu hati tapi mampu mencintai enam orang sekaligus.

aku mencintai keenam orang tersebut dengan cinta yang berbeda untuk setiap orangnya.

Orang pertama yang aku cintai adalah Kim Hyunjoong, dia adalah orang yang mmbuatku merasa memiliki keluarga dan orang pertama yang mengenalkan aku pada persaan yang bernama cinta, dia yang paling mengerti apa yang ada dihatiku

orang yang Kedua kucintai adalah Kim yuri, dia adalah my liitle princess yang selalu menceriakan hari-hari ku dengan senyum innoncentnya dan tawa cerianya bisa menghilangkan segala gundah yang aku rasakan. aku jatuh cinta padanya sejak dia berumur satu tahun

orang ketiga yang aku cintai adalah kim junsu, aku menyebutnya little prince karena sifatnya yang manja, dia yang membuatku selalu ingin menjadi pelindungnya, menjadi sandarannya, dan yang selalu mengawasinya agar tidak terjatuh dan teluka.

orang keempat adalah jung yunho, dia adalah troubel maker yang tidak bisa menguasai emosinya apabila sudah menyangkut orang-orang yang disayanginya, tapi karena dialah aku belajar menjadi lebih kuat dari siapa punz dan mampu mengontrol emosiku..

orang kelima adalah park yuchun, dia adalah prince's charming aka playboy, yang selalu berbuat seenaknya, tapi karena itu aku belajat untuk tegas dan mampu berpikir kedepan.

dan orang yang terakhir adalah.............................

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet