Drabbles

BEAST Drabble Song

 

Romeo & Juliet – Clazziquai


                Yoseob merasa ia adalah orang paling beruntung sedunia. Bagaimana tidak, ia sudah memiliki segalanya. Keluarga yang saying kepadanya, teman-temannya yang siap membantunya kapan saja dan seorang pendamping hidup yang sempurna.

                Doojoon, pendamping hidupnya. Mungkin ia bukan dari keluarga terkaya di dunia, tetapi ia bias memberikan apapun kepada Yoseob. Ia dapat membuat senyum malaikat itu terukir indah di wajah kekanakannya. Dan Yoon Doojoon menyukai itu.


 

무지개 (Rainbow) – BEAST


        Suhu udara sedikit lembab. Hujan baru saja reda. Tersisa titik-titik air di jendelan dan kubangan-kubangan di jalan. Hyunseung melangkah perlahan. Menikmati suasana yang disukainya bersama seseorang yang dikasihinya. Yong Junhyung.

                Jarang mereka bisa menikmati waktu seperti ini. Hanya mereka berdua. Kehidupan sebagai idola yang super sibuk membuat hal ini menjadi mustahil. Tetapi akhirnya mereka bisa mendapatkan waktu yang mereka inginkan dan butuhkan.

                “Seung, lihat.”

Junhyung menunjuk ke arah langit. Memperlihatkan warna-warna yang indah. Pelangi. Senyum Hyunseung merekah melihatnya.

                “Indahnya…”

Junhyung ikut tersenyum. Melihat pemandangan yang indah. Sangat indah dan mempesona. Membuat degup jantungnya tak karuan dan otaknya sulit berfungsi. Bukan. Bukan pelanginya. Tapi senyum itu. Senyum Hyunseung.


 

Complete – SNSD


                Dalam melakukan segala sesuatu, Lee Kikwang pasti memberikan yang etrbaik. Ia tak pernah seteng-setengah dalam melakukan suatu hal. Ia ingin segala sesuatunya sempurna seperti yang ia harapkan.

                Tapi, Kikwang merasa hidupnya ada yang kurang. Ada yang membuatnya kosong. Sampai seorang Son Dongwoon datang dalam kehidupannya. Ia merasa kekosongan yang ia rasa sedikit demi sedikit terpenuhi. Ia percaya, selama ia bersama dengan Dongwoon, perasaa kosong itu akan hilang. Son Dongwoon membuat seorang Lee Kikang sempurna. Begitupula sebaliknya.

 

 

-fin-

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
wsp0905
#1
Chapter 1: waw! kiwoon! dooseob, juga junseung ^^

suka kiwoonnya hehe
GlaciesYoung #2
Aku suka JunSengnya.. XD
hehehe unni, tebak siapa aku ??
hyurinworld
#3
iya.. abisnya ga bisa nulis fic english T__T *hugback

iya nih.. dooseob-ku jadi aneh.. malah junseung yang kena ceritanya -___-

namanya juga drabble, pasti cepat.. sebenarnya masih banyak drabble yang lain, tapi males ngetiknya, masih di kertas-kertas.. *efek sekolah

makasih udah mau baca + komen~! m(_ _)m
SasaSeo
#4
waahh fic indo!! XDDDDD jarang bngt ktemu nih :D -hug

Huaaaa tapi kuranggg! Dooseob momentnya lagi. . TOT yg paling ngena wkt junseung xD kerenn!!

Kalo kiwoon-nya sama kaya dooseob, terlalu cepat diakhiri :'( drabble sih ya. . Author-sshi bikin yg lbh panjang, dong pasti keren deh xD

keep writing!