Jealousy

Please log in to read further chapters

Description

Harusnya jadi perjalanan yang menyenangkan kalau mereka bertiga nggak pakai acara nyasar. Rencananya mereka mau ke villa Dawan yang ada di Lembang. Oh ya, bertiga maksudnya Arshen, Haikal, Yedha. Galih udah berangkat duluan bareng Dawan– golongan jago masak berangkat duluan. Yedha duduk di kursi penumpang, Arshen kursi di kemudi ditemenin Haikal sebagai penunjuk arah. Arshen kelihatan kesal karena ternyata jalan yang diambil salah dan harus memutar lumayan jauh. 

 

“Bang Dawan kenapa sih punya villa di ujung Lembang banget? Nyasar kan nih.” keluhan Yedha ditanggapi Arshen dengan agak nggak enak. 

 

“Temen lu tuh baca maps doang nggak bisa, tinggal duduk udah disetirin.”

 

“Lu punya mata nggak? Lu liat sendiri jelas tadi diarahin ke situ kok, karena jaringannya jelek makanya ngga akurat.” Haikal membela diri.

 

“Emang Lu nya aja ngga becus baca.”

 

Haikal menahan diri untuk nggak nanggepin balik, mencoba sabar.Tapi ngga tau ya, mungkin Arshen lagi capek, biasalah orang nyetir terus salah jalan yang ada rasanya tuh kesal.

Arshen masih aja ngedumel sepanjang jalan, Haikal lama lama gerah juga, “Lu pindah belakang, biar gue yang nyetir.”

 

“Udah sejauh ini baru lu bilang mau nyetir? Dari tadi kek! Biar gue yang arahin jalan! Kalo ngga bisa tuh bilang!”

 

“Anjing! Gue cuma salah jalan sekali, LU DENGER! SEKALI. Perlu banget apa lu ngatain gue terus?”

 

Arshen hampir balas omongan Haikal namun dicegah Yedha, “Pinggirin mobilnya. Gue yang nyetir.”

 

“Ngga usㅡ”

 

“GUE BILANG GUE YANG NYETIR”

 

Yedha adalah orang yang paling jarang marah, kalau dia udah marah berarti udah parah banget deh. 


 

Sekarang mereka udah sampai di villa milik Dawan. Di sisa perjalanan tadi, mobil dikemudikan Yedha sesekali diarahin Arshen. 

 

Suasana canggung terbaca jelas oleh Dawan, dia langsung minta ketiganya masuk dan makan dulu. Makanan udah terlanjur siap, ngga enak rasanya kalau didiemin terlalu lama. 

 

Galih membuka obrolan dengan pertanyaan kenapa mereka malam gini baru datang. Hening sebentar sebelum akhirnya Arshen jawab kalau mereka nyasar, nggak lupa Arshen mengulang semua kalimat yang dia ucap ke Haikal tadi. 

Dawan menanggapi, “Yaelah Shen, Serius amat gitu doang. Lagian nyampe sini telat juga masih buka ini villa HAHAH.” 

 

Niatnya mencairkan suasana namun rupanya Arshen kepalang kesal entah karena apa, “Besok besok gue ogah kalo nyetir yang nunjuk arah temen lu yang itu.” 

Galih merasa ada yang nggak beres, biasanya di situasi seperti ini Haikal akal membalas omongan Arshen. Namun tidak kali ini, Haikal tetap menikmati prosesi makannya seolah nggak ada perbincangan terjadi. Selesai makan Haikal langsung pamit mau ke kamar. Seperti nggak puas dengan reaksi Haikal, Arshen kembali ngomong, “Minimal lu cuci kek itu piring biar lu ada gunanya dikit.”

Haikal tetap masuk kamar nggak menghiraukan Arshen.

 

Yedha sedikit membanting sendok makannya, menghela napas untuk nggak ikut tersulut emosi.

“KENYANG GUE SHEN” Lalu mengambil langkah ke mobil untuk ambil barang-barangnya. Rencana awal Yedha sekamar dengan Arshen, Haikal dengan Galih dan Dawan sendiriㅡVilla Dawan punya tiga kamar. 

 

“Gue mau sekamar sama bang Galih. Gue KENYANG liat Arshen.” keributan lainnya bisa saja terjadi kalau Galih gak bisa liat situasi. Galih bilang oke, sharing room doang apa masalahnya. Selesai makan Galih dan Arshen dapet jatah cuci piring, Dawan beresin meja makan. Haikal sama Yedha udah ngamar duluan. Kamar masing masing ya. 

 

“Kalian kenapa? Haikal kayak kesel banget sampe ngga nanggepin lu.” Disela kegiatan cuci piring Galih nanya ke Arshen.

 

“Gue yang harusnya kesel, gila muter jauh banget. Bilang apa kek, mana jalannya yang masuk agak susah.” Jawab Arshen sambil letakin piring ke rak. 

 

“Mikir Shen, Haikal juga nggak bakal kayak gitu kalo nggak ada sebabnya. Jangan mendadak jadi goblok.” Galih mengeringkan tangannya, “Good luck ya, Gue sama Dawan mau keluar cari bahan buat besok.”




 

“Kal, udah tidur?” Arshen yang selesai mandi menanyai Haikal yang udah tergulung selimut.

 

Haikal menampakkan sedikit mukanya dari balik selimut, “kenapa? nggak mau sekamar sama temen lu yang ini?”

 

Arshen mendekat mencoba untuk bicara namun Haikal memilih menyibak selimut dan beranjak dari tempat tidur. 

 

“Mau kemana?” tanya Arshen.

 

“Mau keluar, bukannya lu nggak mau sekamar sama TEMEN LU YANG INI ?”

 

“Kal.” berucap sambil menahan tangan Haikal agar tidak beranjak keluar kamar.

 

Arshen berdiri untuk menyejajarkan dirinya dengan Haikal, yang disejajari menimpali “Apalagi Shen? Gue capek mau istirahat.”

 

“Yang capek disini cuma lu? Gue enggak? Gue nyetir kalo lu lupa.”

 

“Ada nggak gue nyuruh lu berangkat bareng gue? Gue udah minta lu duluan karena gue masih ngurusin yedha yang ada kerjaan. Lu yang kekeh minta bareng. Salah gue kalo lu merasa capek gara-gara nyetir?” Haikal menelan ludah berusaha menjaga suara tidak semakin meninggi.

 

“It's not a big deal ? Gue cuma salah ngarahin jalan. Apa perlu lu segitunya ngatain gue? Gue tuh- huh..” napas dihela Haikal, memberi jeda untuk melanjutkan kalimatnya.

“Gue tuh nggak ngerti lu marah-marah terus dari awal berangkat.” 

 

“Gue nggak mau lu berangkat cuma berdua sama Yedha. Gue nggak bisa.”

 

“Nggak bisa apa?!”

 

“Nggak bisa liat lu berdua sama Yedha. Gue nggak bisa bayangin lu becandaan terus sama Yedha, nggak bisa bayangin mungkin kalian ketawa seru dan hanya berdua. Gue nggak bisa Kal!”

 

“Lu? Lu cemburu?” Haikal masih dengan ketidakpercayaannya. Dia dikatai seperti itu karena Arshen cemburu? Terhadapnya? Yang tidak ada ikatan hubungan? Lucu. 

“Shen kita nggak ada ikatan hubungan. Lu nggak boleh cemburu!”

 

“Karena gue nggak boleh cemburu makanya gue ngikut bareng kalian!”

 

“Dan ngatain gue segitunya?!”

 

“Gue nggak maksud ngatain lu, Haikal”

 

“Tapi faktanya lu ngatain gue, depan anak-anak juga lu masih ngatain gue. Apa kata lu? Berguna dikitlah jadi orang? Gue kurang berguna apa buat lu?!”

 

Arshen tampak kebingungan, sungguh dia nggak bermaksud jahat ke Haikal, tapi setiap dia melihat Haikal tertawa dengan Yedha dia kesal.

 

“Mikir lu, Yedha tuh temen lu-”

 

Sebagai respon bingung, Arshen mencium Haikal seketika. Keduanya kaget, terlebih Haikal. 

 

“Sorry.” Kata pertama setelah Arshen melepas ciumannya.

 

“Sorry buat yang mana? Sorry karena udah cium gue barusan?!”

 

Hidung haikal merah, kepalanya penuh. Sorry? Untuk kesalahan yang mana? Berulang kali ia menengadahkan kepalanya menahan tangis yang bisa meledak kapan saja. 

Melihat Haikal dalam kondisi itu, Arshen memasukkannya dalam pelukan.

 

“Sorry gue nggak jujur dan malah bersikap kayak gini. Kal, gue nggak bisa berbagi senyum lu ke semua orang. Gue mau itu cuma buat gue. Sorry karena udah keluarin kata kasar buat lu, gue nggak ngerti gimana bilangnya ke lu. Gue takut lu nggak sama gue lagi. Gue takut lu tinggalin karena lu udah gak perhatiin gue lagi. Gue mau lu cuma buat gue.”

 

Hanya butuh satu detik untuk Haikal melepas tangisannya dipelukan Arshen. Isakannya terdengar pilu di telinga Arshen. Melihat Haikal menangis seperti ini, ada hal baru yang dirasakannya; nyeri di ulu hati. Ada bagian dalam dirinya yang marah dan sedih bukan kepalang. Seperti rasa tak terima jika haikal dalam kondisi ini. 

 

Tangan Haikal yang tadinya menganggur ia gunakan untuk balas memeluk Arshen, dilingkarkannya dengan erat, “lu bego banget tai!”

 

“Boleh nggak Kal?” Arshen melonggarkan pelukannya.

 

“Apa?” masih menjawab dalam pelukan.

 

“Boleh nggak kalo apa yang gue sebutin tadi cuma buat gue? Boleh nggak Kal kalo lu cuma buat gue?”

 

“Yang lu sebutin tadi aja yang buat lu?” wajah Haikal – dengan hidung merah dan mata sembab bekas menangis, terlihat jelas setelah ia keluar dari pelukan Arshen. 

 

“You, the whole you boleh nggak buat gue?”

 

“Termasuk cium?”

 

“Termasuk cium, boleh?”

 

Haikal mengusap wajah Arshen dibarengi senyum lucu kemudian kecupan singkat, “boleh.”


 

Disusurinya hidung haikal yang masih merah dengan jari, kemudian dikecup. Mata Haikal menutup sebagai tanda setuju, bibirnya menjadi tujuan Arshen; dikecup sekali untuk kemudian ditekan dengan bibir Arshen. BIbir bawah adalah tujuan pertama Arshen, dilahap dengan halus dan hati-hati, sekali, dua kali, dihisapnya sedikit lebih kuat yang berakibat Haikal memberi celah antara bilah bibirnya. Sadar ada celah, Arshen menyapu lidahnya lebar-lebar dari bibir bawah hingga masuk mencari lidah Haikal untuk bermain. Sedikit gerakan Arshen berhasil membuat Haikal mengalungkan lengannya ke pundak Arshen. Sebagai bonus, desahan kecil keluar dari mulut Haikal, sekaligus lampu hijau untuk Arshen berlaku lebih. 

 

Didorongnya pelan tubuh Haikal agar terbaring di ranjang. Haikal mengejar bibir Arshen tidak sabar, mencari lidah yang barusan permisi masuk. Lengan Arshen kokoh memagari Haikal, cukup kuat untuk hantaman lidah Haikal yang sepadan dengan miliknya. Begitu menyenangkan hingga membuat Haikal tak sanggup membuka mata. Keduanya terengah, berlomba mencuri nafas disela ciuman yang ribut.. Arshen terkejut melihat temannya, rekan kerjanya, terlihat begitu indah dengan posisi seperti ini. 

Bibir Haikal kembali ia paguti tanpa ampun membuat kalungan tangan Haikal beralih menarik rambut Arshen. Satu hisapan kuat untuk pagutan terakhir dengan kecup manis di bibir dan kecup hangat di dahi Haikal.

 

 “Kal, Jadi pacar gue ya?” 























 

Foreword

Hyesung as Haikal

Ahxian as Arshen

Yeongkwang as Yedha

Gon as Galih

Taehwan as Dawan

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet