Chapter 1 – My Captain Ri

Film Favorit
Please log in to read the full chapter

Hey so, I’m positive 19 and my boss kick me out for at least a week maybe more so I’m bored to death and taraaa a renerina fanfic that nobody ever ask before is here hehe.

Di fanfic ini, joohyun kelas 12 dan jimin kelas 10~ gooo~

 

 

Chapter 1 – My Captain Ri

IB : Crash Landing on You

 

-

 

Seperti kebanyakan remaja didunia ini, yoo jimin juga pastinya memiliki sosok public figure yang dia jadikan penyemangat untuk melewati hari-harinya yang tidak ada istimewanya sama sekali. Fangirling, nama kerennya. Biasanya untuk gadis seusianya, orang-orang pasti akan menyukai seorang boygroup member, atau girlgroup member, atau terkadang juga solois dan rapper.

Tapi tidak dengan jimin. Dia menyukai son yejin, seorang aktris ternama yang memiliki segudang bakat dan tentu saja, cantiiikk sekali sampai-sampai membuat jimin terkadang lupa dengan gendernya.

Ah, tidak juga sih. jimin juga sudah menyadari bahwa dia dari kecil sudah belok jadi ya tidak bisa dikatakan lupa gender juga.

Tapi sungguh deh, selain cantik, jimin juga sukaa sekali dengan semua film atau drama yang dimainkan oleh son yejin. Crash landing on you, the classic, a moment to remember, the negotiation, dan semua film yang dibintangi yejin benar-benar membuat jimin jatuh hati. Kecuali something in the rain ya, karena jimin tidak suka dengan jung haein. Hush diam saja ya nanti dia diserang oleh fansnya, serem.

Anyway, karena jimin suka sekali menonton film, jadinya mau tidak mau kehidupannya juga sedikit terbawa dengan alur-alur cerita yang telah dia tonton. Jimin selalu berkhayal tentang bagaimana jika dirinya memiliki kisah hidup seperti yang diperankan oleh yejin di dramanya. Pasti akan romantic sekali kan? Bayangkan memiliki sosok seperti captain ri yang selalu berusaha melindungimu, atau sosok seperti jo insung yang rela kehujanan agar dapat berlari berdua denganmu, dan sosok sosok lain yang pastinya hanya ada didalam sebuah karakter drama. Iya jimin sadar kok kalau itu hanya terjadi di drama, tapi kan tidak salah juga jika dia somehow menginginkan itu untuk terjadi pada hidupnya yang isinya hanya sekolah, les, ekskul, dan hal-hal membosankan lainnya.

Sebenarnya ada sih, satu orang yang mendekati itu dihidup jimin. Namanya kim minjeong, salah satu teman sekelasnya. Hidupnya udah mirip banget sama karakter drama. Ayahnya seorang kepala dokter di rumah sakit terbesar di seoul, ibunya punya line clothing sendiri yang juga sudah memiliki berbagai cabang di korea. Minjeong sendiri merupakan anak yang ramah, gampang bergaul, punya banyak teman, pinter, anak basket pula. Ya meskipun gak tinggi-tinggi banget sih, tapi bocahnya asik kok. Girlfriendable lah kalau kata orang jaman sekarang.

Dan somehow minjeong kayanya tertarik deh sama jimin. Ini bukan gr atau apa ya, tapi kalau ada temen kalian yang selalu nawarin pulang sama berangkat bar

Please log in to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
4tuneCookie
#1
please update
4tuneCookie
#2
author-nim come back😭😭
SpicyDisaster
#3
Renerina fanfic? Nice...Update when??? Also, can you make an english version of this? It's quite confusing when I use google translate.
ryanskyle7 #4
Chapter 1: AKU SUKAAAAAA PLIS LANJUT