MY HEAVEN

MY HEAVEN

Aku berlari.. mengejar matahariku yang mulai terbenam.. namu tak bisa .. aku terjatuh memikirkan apa yang terlah terjadi pada cintaku

Jiyong terlihat sedang kacau. berlari lari dipantai yang sepi

Terputarlah suatu kenangan dia bersama Chaerin.

 

"aaaah Oppa.. apakah aku bermimpi???". Chaerin serasa mendapat sebuah lotre yang hadiahnya berlibur keliling dunia saat Jiyong memintanya untuk jadi pacarnya. Jiyong tertawa kecil. "ani .. kau tidak mimpi .. aku benar-benar ingin kau jadi pacarku". jawabnya sambil mengelus rambut Chaerin yang panjang.

"Oppa.. aku mau .. aku mau jadi pacarmu .. aku juga sangat menyukaimu..". Ungkap Chaerin sambil menunduk dan terlihat pipinya bersemu merah.

"jinjja ? kau serius? aaaa gomawo ...". Jiyong yang gembira dengan pernyataan Chae langsung memeluk Chae.

DIKAMAR

Jiyong sedang bermain-main dengan Gaho.. "oh yaa apa kau tau? aku sudah jadian dengan Chaerin!!. apa kamu tau betapa senangnya aku!". Jiyong bercerita dengan Gaho. Yang terlihat,Gaho menanggapinya dengan kantuk. "ah kau ini.. bukannya ikut senang malah ngantuk". Tukasnya,

 

toktoktok ...

suara ketukan pintu kamar. "hyung .. apa kau didalam?? mau makan malam bersama tidak? Aku beli pizza tadi". Seungri berteriak dari balik pintu. "ah nee .. aku mau .. tunggu ya 5 menit lagi".

5 MENIT kemudian Jiyong sudah berada di meja makan. Terlihat si maknae sedang sibuk membereskan pizzanya itu. "waah ada angin apa nih kau beli pizza sebanyak ini?". Ujar Jiyong sambil menggosok-gosok telapak tangannya yang siap menerkam sepotong pizza. "aku hanya ingin membelinya saja .. makan bersamamu ..". ooo ooo maknaeku .. baik sekaaliiiiii ... eeemuuah". Jiyong memeluk dan mencium Seungri. Seungri bergidik .

Selesai makan ,Jiyong menceritakan kalau dia sudah jadian dengan Chaerin. "mwo? kau jadian dengan Chaerin? waah daebak ! sungguh luar biasa hyung .. kau sabar menunggu dia putus dengan pacarnya yang dulu,dan sekarang kau bisa pacaran dengannya.. selamat ya hyung..". Ujar seungri sambil menepuk pundak Jiyong. "keruae .. aku mau mandi dan setelah itu tidur .. dah hyung ..". Pamit Seungri.

 

Aigoooo ... aku masih tak percaya.. dengan apa yang sudah terjadi. Tapi ,kenapa aku tiba-tiba kangen ya sama Chaerin?. telepon ah.

tutt ..tutt..tutt ... "yeobseo?". Terdengar suara Chaerin diseberang sana. "chaaeeeriin Oppa merindukanmu sekarang .. apa kau sibuk ?". "ah anni oppa ..aku sedang menggambar ..". Jawab Chaerin. "Chaerin .. sarang sarang saranghaeee...". bisik Jiyon di telpon dengan manja. Chaerin kaget dan merasa jantungnya mau lompat keluar. "aku juga sayang Oppa.." jawab Chaerin dengan malu-malu. "aku mau dengar langsung darimu .. dan melihat matamu. Apakah besok ada waktu luang? yonae yuk !". Ajak Jiyong.
"hahhaha ne ne .. aku bisa.. ditempat biasa ya ? jam 7 malam". "ne ..".

Setelah menelpon Jiyongpun senyum-senyum sendiri.

CAFE

Esoknya Jiyong,Seungri ,dan Taeyang berkumpul di sebuah cafe.

"malam ini aku akan kencan dengan Chaerin..". Curhat Jiyong. "omomooo .. lihat Hyungmu ,dia sedang kasmaran..". Ujar Taeyang sambil mencolek Seungri.

"ne .. memang .. dari kemarin dia senyum-senyum terus .. aku takut dia tidak bisa mengontrol senyumnya itu .. dan aku juga khawatir orang-orang akan menganggap dia gila". Jelas Seungri

"ya!! maknae! kau kurang ajar ya pada hyungmu .. rasakan ini". Jawab Jiyong sambil mengelitiki perut Seungri.

Taeyang hanya tertawa melihat kelakuan mereka berdua,

MALAMNYA ,Jiyong sudah menunggu dipinggir danau yang biasanya ramai oleh sepasang kekasih. Entah mengapa malam ini rasanya sepi sekali.

"DORRRRRR!!". Chaerin mengaggetkan Jiyong. "aigo.. kau mengaggetkanku...". Jawab Jiyong sambil mengelus dadanya.

"Oppa sudah lama menunggu? mian ,aku telat . Tadi harus bantu eomma sebentar. Jelas Chaerin. "eo .. gawenchana .. gak usah diceritain sepanjang itu .. Oppa percaya.." Jawab Jiyong sambil tersenyum.

"kau malam ini cantik sekali ... ". Ungkap Jiyong sambil mencolek hidung Chaerin. "aah Oppa...". seketika Jiyong mencium bibir Chaerin.

Setelah itu , mereka jalan-jalan. dan waktupun sudah larut.

"ah oppa.. sepertinya aku sudah harus pulang .. sudah larut malam..".  "hmm .. Oppa antar pulang ya?". Jiyong menawarkan diri untuk mengantar Chaerin pulang.

Namun Chaerin langsung menolak dengan tegas. "anniyo .. tidak usah Oppa.. aku pulang sendiri  aja.. Oppa hati-hati ya..".

Jiyong merasa aneh,kenapa Chaerin begitu panik ketika dia mau mengantarnya pulang. "ne .. kamu juga hati-hati ya..".

 

CL POV

ah .. bagaimana aku harus berterus terang pada dia ?.

Chaerin terlihat sangat aneh. Sesekali dia mengintip keluar lewat jendela kamarnya. Chaerin takut untuk mengatakan ini. Tapi dia harus jujur dengan Jiyong Oppa..

Ini perintah dari eomma dan appa .

nanti sajalah aku bilang pada oppa. Tunggu waktu yang tepat.

 

JIYONG POV

ah .. sore ini aku mau kerumah Chaerin. Aku mau beri kejutan.

Jiyongpun ke toko bunga. Ia membeli seikat bunga tulip untuk Chaerin. Saat sudah sampai di gang rumah Chaerin, Jiyong melihat Chaerin sedang berjalan berdua bersama seorang namja. siapa dia?. Tapi Jiyong berjalan terus melewati Chaerin dan namja itu. Jiyong menutupi wajahnya dengan bunga yang ia bawa. Mata Jiyong meredup. Yeoboku .. wae? kenapa kamu lakuin ini pada Oppa..

 

DIRUMAH ,Jiyong termenung sendiri. Sudah lama aku menunggumu untuk menjadi yeojachinguku. Tapi apa hasilnya? Kau mempermainkan aku? Kau pura-pura sayang padaku? Tiba-tiba trrrtthh..trrrhhttt.. hp Jiyong bergetar. Ada sms masuk. ah .. dari Chaerin.

From: CHAERIN :)

Oppa? kau kemana saja?tak ada kabar darimu hari ini.. aku khawatir TT

Jiyong dengan berat membalasnya

To: CHAERIN :)

aku dirumah .. hari ini tidak enak badan.. sakit sekali rasanya :"(

Tiba-tiba hp Jiyong berbunyi. Kali ini bukan sms. Melainkan telepon. Telepon dari Chaerin.

"Oppa? kau sakit? sudah makan? sudah minum obat? mianhae aku tidak tau Oppa sakit.."

"eo .. gawenchana.. Oppa sudah makan dan minum obat kok..". Bohong Jiyong.

Padahal sakit yang ia rasakan tidak ada obat yang dapat menyembuhkan rasa sakit hatinya. Luka hatinya. "Oppa.. aku kangen sama Oppa.. hikshisk". Chaerin menangis. Reflek Jiyong kaget. "hey yeobo .. waeyo ? kenapa kau menangis?? ne oppa juga kangen.. apa kau mau bertemu?". "eonje?". Tanya Chaerin. "Chigum.. ok?". "Ne ,, tempat biasa ya .."

Jiyong pun segera mengambil jaket dan bergegas pergi untuk menemui Chaerin. Orang yang amat ia sayangi.

CL POV

Aku tak tau harus berbuat apa .. aku amat sangat mencintai Jiyong Oppa..
sebaiknya aku bawakan dia sup hangat. Katanya dia sedang sakit. Aku mau tubuh dia hangat.

Dibawalah sup ayam yang Chaerin buat sendiri dan pergi menemui Jiyong.

**

Sampai dipinggir danau tempat mereka biasa bertemu,sudah terlihat Jiyong sedang duduk. Tampaknya ia kedinginan,.

Chaerin tersenyum dan mengampiri Jiyong. "Oppaa !". Teriak Chaerin. Jiyong menoleh dan tersenyum. "hai..". "Oppa,aku bawakan kau sup hangat buatanku sendiri.. supaya badanmu terasa hangat.. karena kau sedang sakit kan?". Celoteh Chaerin.

Namun karena perhatiannya Chaerin terhadap dia, Jiyong sudah menjadi hangat. Namun ada yang mengganjal dihatinya, Sebenarnya hatimu untuk siapa?.

"ayo Oppa dimakan .. ah ne ,aku suapin aja ya?". Chaerin mengambil sendok dari kantung tas bekalnya dan mulai menyuapi Jiyong. Ah .. Oppa .. aku mau selamaya begini dengan kau ..

**

Supnya pun habis. Selagi memberes-bereskan mangkuk supnya. Jiyong seketika memeluk Chaerin. Jiyong berbisik,"jeongmal saranghamnida..."

Chaerin tak dapat menahan air matanya. "Oppa aku menyayangimu .. aku tidak mau kehilanganmu.." Isak Chaerin dipelukan Jiyong.

"ne .. Oppa juga yeobo ..".

**

JIYONG POV

"kajja .. kita jalan-jalan..". ajak Jiyong. Chaepun menurut.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
madesunrene75 #1
THis is amazing!
pinkaddict #2
omg!! GD!! is hot!!

i like his tatoo!! :DD

im waiting for your next update! :D
TaNia_VampGoth #3
KEREN!! ^^
Update kilat yah~ ^^
cl_jiD #4
huh is this going to be in a different language?
--venissa #5
update soon!!:D