husttt! (INDONESIA VERSI)

Description

Jungkook yang mengerti bahwa dirinya berbeda setelah bertemu sahabat hantunya Min Yoongi untuk pertama kalinya di rumah barunya

Foreword

 

KOOKGA

"Yoongi hari ini nampak mendung, ke lapangan bermainnya besok saja ya." ucap Jungkook tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel pintarnya.

"Aishhh.... Aku akan kesana sendiri kalau begitu, aku pergi Jeon." jawab Yoongi mendesis, dia ngambek padahal Jungkook  yang mengajaknya tadi siang  tapi ia juga yang membatalkannya? god.

"Yah yah yah Yoongi tunggu aku." Jungkook cepat-cepat turun dari ranjang dan membuang ponselnya begitu saja diatas ranjang, heol Yoongi yang ngambek itu bagai malapetaka baginya, pokoknya ㅡucapkan say good bye untuk kecerewetan Yoongi karena hantu itu pasti akan mengacuhkannya selama 1 bulan penuh.

Tak ada yang istimewa sebenarnya di lapangan itu hanya ada lahan luas yang dipenuhi rerumputan yang hampir meninggi, tapi Jungkook bingung kenapa Yoongi suka?. 

Jungkook hanya duduk manis dipinggiran lapangan dengan menumpu kepalanya dengan kedua tangannya, sesekali dia akan tertawa saat Yoongi jatuh atau menampilkan tingkah abstrak

-nya, menurutku Yoongi adalah setitik cahaya yang tuhan kirimkan kepadaku.

Aku bersyukur dia sekarang disisiku, walau aku tau tidak akan lama, namun aku harap dia selalu bersamaku selamanya.

ini kisahku, tentangku dan sahabat hantuku Min Yoongi.❤️

 

Jeon Jungkook

20xx/09/03

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet