Hampir Aja

Papah Lisa
Please Subscribe to read the full chapter

Lagi-lagi Ella Kim berantem sama mamahnya. Masalah sepele sebenernya. Cuma Ella emang anaknya ngambekan, paling gabisa kalo udah dibentak. Mamah Ella, Jennie Kim juga ga habis pikir dari mana sih sifat ngambekan ella nurunnya.

 

Papahnya? 

 

Jennie ga tau. Karena emang Jennie ga inget sama siapa dia bikin Ella. 

 

 

Flashback

 

 

"Hei! Sendirian aja? Dance bareng gue yok!" Suara asing yang Jennie denger ga mengurangi sedikitpun niat Jennie buat seneng-seneng malam ini. Maklum, abis putus sama kakak kelasnya, Kai. Biar ga ganteng, Kai itu tajir melintir. Wajar abis diputusin, Jennie jadi stress dan milih buat ngabisin duit jajan dia minggu ini buat minum-minum di club.

 

Setengah sadar, Jennie sekarang dance dengan liarnya bareng orang asing yang tadi ngajakin dia. Bukan cuma ngedance, orang asing itu sekarang mulai ngegesek-gesek pantat jennie sama juniornya. Mana mukanya sange abis. Persis kaya muka Jennie sekarang.

 

Malam panjang buat Jennie dan orang asing itu. Baru kali ini Jennie ngeseks, sama orang asing lagi. Yang Jennie tau dia ngerasa enak di bawah sana. Ga peduli sama siapa dia ngeseks, yang penting malam itu Jennie bisa ngelupain Kai. 

 

Sialnya, pas bangun pagi, Jennie ditinggal tanpa jejak sama orang yang udah merawanin dia. Gaada note atau apa gitu. Sialnya lagi, orang itu ngecroot di dalem. Hancur sudah hidup Jennie. 

 

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
izonetwice
#1
Chapter 3: Bikin greget anjir. Jangan2 emang lisa bapaknya ella wkwk
izonetwice
#2
Chapter 1: Semangat min