One

Married with u

Kim Taehyung, cowok cakep baru saja  dinobatkan sebagai bintang hallyu tahun 2019. Populer, tampan dan punya banyak uang membuat Taehyung dikelilingi banyak wanita cantik, dan itu tidak disia - siakan olehnya. Pokoknya dia mau berpacaran dengan wanita seperti apa tinggal tunjuk saja dan itu semua hanya bertahan sesaat, karena beberapa hari kemudian sudah dengan cewek lain. Imej playboy memang melekat padanya, tapi seolah tak ada yang peduli. Masih banyak orang yang mengidolakannya.
Park Shin Hye benar - benar sibuk di dapur cafe tempatnya bekerja. Hari ini ada pesanan istimewa, itulah yang dikatakan Jung Yong Hwa, manajer sekaligus pemilik cafe itu. Shin Hye benar - benar beruntung bisa bekerja sebagai chef di situ, meski banyak rumor tak sedap yang menyertainya. Ada yang bilang, dia diterima kerja di situ karena Yong Hwa menaruh hati padanya. Tapi gadis berambut sebahu itu tak peduli semua gosip tak jelas itu, yang pasti dia tetap bekerja dan bekerja. Dan sore ini, kue tart istimewa buatannya hampir siap. Dia mengintip keluar saat mendengar ada keributan. Rupanya sang tamu istimewa sudah datang. Tunggu dia tahu orang itu, yah bukan hanya dia, semua cewek di korsel rasanya tahu cowok itu. Kim Taehyung, bintang hallyu super playboy, dan kali ini juga sudah ada gadis cantik bergelayut mesra di lengan kanannya. Padahal, baru kemarin , Shin Hye melihat di berita, cowok itu dengan cewek model video klip terbarunya. Gadis itu menggelengkan kepalanya. Dasar playboy, kenapa cowok seplayboy itu bisa digilai banyak cewek? Keluhnya dalam hati.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Leenalia #1
Pernahkah anda mendengar tentang Sweek, sebuah platform bebas biaya untuk membaca dan menulis gratis? Ikuti saya untuk tetap update!

https://web.sweek.com/profile/AgIHAQgBCm4CAwgBCw==
Missji #2
Chapter 1: I love it ???