alternate universe

Baby Mine

 

 

aaaaaaaaaaaaa

 

“huweeee.........huweeee,hhuweeee!” suara tangisan bayi terdengar begitu keras hingga mebuat ketiga orang pria yg sedari tadi bergantian menggendong sang bayi menjadi panik.

“Hyung....bagaimana ini??? Kenapa geunho tidak mau berhenti menangis ya?” tanya changmin pada yunho dan sang manajer sembari menimang-nimang bayi tampan yang diketahui bernama Jung Geunho tersebut.

Sementara kedua pria didahapan changmin hanya memperlihatkan ekspresi kebingungan.

“Bagaimana ini? 2 jam lagi kalian ada schedule! Sementara bayi itu masih terus menangis!” kyungjae terlihat frustasi sembari mengacak-ngacak rambutnya dengan kasar.

“Changmin...Kyungjae hyung meskipun bayinya berhenti menangis aku tak yakin kita bisa pergi. Memang siapa yg akan menjaganya? Tidak mungkin juga kan kita membawanya ke lokasi” ucap yunho yg sedari tadi terihat mondar-mandir kebingungan.

“YAA! Yunho hyung! Kyungjae hyung! Daritadi kalian terus memanggilnya BAYI INI, BAYI ITU, namanya Geunho! Jung Geunho!” ucap changmin mendelik kesal pada dua pria dihadapannya.

“Bagaimana ya? Mungkin geunho rindu orang tuanya” ucap yunho sembar menghembuskan nafas.

“KAU KAN AYAHNYA HYUNG/YUNHO!” Ucap changmin dan kyungjae bersamaan pada yunho.

“YAA! KALIAN SUDAH KUBILANG KAN DIA BUKAN ANAKKU!” teriak yunho tak mau kalah, membuat sang bayi yang masih berada pada gendongan changmin menangis semakin kencang, dan mengagetkan ketiga pria disana.

“hushhhh geunho....geunho yaaaa jangan menangis...” ucap changmin dengan lembut pada geunho.

“Cepat minta bantuan siapapun untuk menjaganya! Telpon member super junior siapa tahu mereka free hari ini” ucap yunho pada sang manajer.

“Ahh iya yah kenapa tak terpikir olehku ya? Sebentar aku telpon manajer mereka dulu” kyungjae pun berlalu untuk menelepon manajer super junior.

 

 

aaaaaaaaaa

 

 

“Terimakasih produsernim atas bantuannya” ucap yunho dengan senyum lebar.

“Ahh yunho! Aku lah yang harusnya berterimakasih padamu dan juga changmin! Apa kalian sibuk? Makan siang bersama kami?” tanya sang produser pada yunho.

“Soal itu...maaf sekali, saya dan juga changmin siang ini harus segera pergi ke kantor SM, Sekali lagi kami mohon maaf sekali...” ucap yunho berbhong. Ya seorang Jung Yunho berbohong! Sebenarnya yunho sangat tidak suka berbohong dan menghindari kebonhongan, tapi....untuk saat-saat tertentu berbohong bisa dilegalkan kan???

Yunho, changmin, dan kyungjae harus segera kembali ke apartemen changmin, setelah perdebatan yang panjang dengan member super junior dan juga manajernya akhirnya mereka mau untuk menjaga geunho. Kalian harus lihat bagaimana ketika siwon, donghae, leeteuk, eunhyuk, shindong, heechul dan manajer mereka junghoon tiba di apartement changmin, ekspresi mereka seakan-akan yunho changmin dan kyungjae adalah seorang penculik kelas kakap.

Changmin dan kyungjae sudah sedari tadi menunggu kedatangan yunho, mereka harus segera kembali ke apartemen mereka takut dengan apa yang dilakukan oleh member super junior kepada geunho.

“ahhh lihat changmin! Itu dia hyungmu! Bagaimana yunho, sudah selesai basa-basinya? Tanya kyungjae.

Yunho hanya menatap sang manajer dengan malas, dan berjalan mendahului mereka menuju parkiran mobil.

 

 

aaaaaaaaaaa

 

 

 

“ceklek...”

changmin segera membuka pintu apartemennya dengan tidak sabar, terpaku melihat pemndangan dihadapannya, yunho dan kyungjae yang menyusul dibelakangnya juga sama-sama membeku. Para member super junior dan juga manager mereka kini tengah tertidur dilantai, dan yang membuat changmin, yunho dan kyungjae terpaku bukan karena posisi tidur mereka yang saling berhimpit-himpitan atau cara tidur mereka yang benar-benar tidak cantik, tapi lebih kepada bagaimana mereka baru pergi selama beberapa jam saja, dan saat mereka kembali apartemen changmin sudah dipenuhi oleh berbagai macam benda asing, seperti boneka beruang besar, mobil-mobilan, berbagai macam bola dengan berbagai macam ukuran dan warna,  berkadus-kardus susu bayi, dan yang lebih mengagetkan lagi terdapat box bayi dimana geunho sedang tertidur dengan lelap yang terlihat begitu mahal, dan masih banyak lagi.

 

Junghoon, manajer super junior adalah yang pertama terbangun dan menyadari bahwa Yunho, Changmin, dan Kyungjae telah kembali.

“Huahhhh...!” junghoon trbangun dan menguap terliaht kaget dan tersenyum sembari mengucek-ngucek kedua matanya melihat kehadiran mereka, junghoon melihat kesekelilingnya dan segera membangunkan member super junior, perlahan-lahan siwon, donghae, eunhyuk, leeteuk, shindong dan heechul pun terbangun.

“ehhh kalian...sudah selesai syutingnya?” tanya heechul dengan wajah bantal.

 

“kalian membeli semua ini? Tanya yunho dengan ragu.

“tentu hyung! Kau tau geunho benar-benar sulit untuk ditenangkan! Sehingga kami membeli semua barang-barang ini! Jawab siwon yang tersenyum lebar.

“ahhh kalian ini tenang saja! Siwon yang membayar semua barang-barang ini” ucap junghoon semabri mengibas-ngibaskan tangannya denagn malas.

“bukan begitu hyung! Masuk ynho hyung kalian terlalu kalap membeli barang! Terlau banyank barang yang tidak perlu dan percuma karena aku rasa geunho masih belum mengerti” ucap changmin sembari mengikuti kyungjae dan yunho untuk duduk dilantai.

 

“sudahlah itu tidak penting! Sekarang tolong kalian ceritakan pada kami kenapa geunho bisa ada disini!” perintah leeteuk pada 3 pria dihadapannya.

Yunho menghela nafas panjang sebelum menjelaskan kronologisnya “ jadi begini....”

 

aaaaaaaaaaaaa

 

“ahhh jadi geunho ini anakmu yun? Pantas saja dia begitu mirip denganmun!” ucap junghoon.

“kau gila YUN! Wanita mana yang kau hamili?!”

“ahhh tapi kalau dilihat-lihat geunho juga mirip dengan changmin kok!”

“kita coba saja test dna untuk menunjukan

Member super junior secara bergantian menngeluarkan suara, membuat yunho menjadi teramat pusing.

“Dengar yang pertama, geunho bukan anakku. Kedua aku tak menghamili wanita manapun. Ketiga apa kalian gila menyuruhku tes DNA? Apa yang nanti harus kujelaskan pada pihak rumah sakit? Mereka akan curiga!” ucap yunho dengan tatapan kesal.

Suasana menjadi hening selama beberapa detik sebelum kyungjae memecah kesunyian.

“Itu benar terlalu beresiko untuk mealukan test DNA meskipun pihak rumah sakit telah menjamin kerahasian data pasien mereka tapi tetap saja kan...”

 

“Ahaaaa...” ucap siwon bersemangat sambil menjentikan jarinya.

“kita akan melakukan test DNA, tapi tidak dirumah sakit!” ucap siwon cepat sebelum yunho, changmin dan kyungjae berusaha mencelanya.

“aku tau seorang dokter yang bisa diajak bekerja sama....”

 

 

 

aaaaaaaaaaaaa

 

 

 

Kini Yunho, Changmin, Kyunjae bersama member super junior plus manajer mereka sedang menunggu dilaboratorium menunggu hasil dengan harap-harap cemas. Geunho sedang tertidur digendongan junghoon, manajer super junior. Semua terlihat begitu lelah karena geunho terus-terusan menangis.

Mereka berada dilaboratorium milik kenalan siwon doctor daimler, laboratorium ini tidak terlihat seperti labaratorium rumah sakit, akan tetapi lebih terlihat seperti labartorium yang biasanya ada di film-film superhero hollywood.

 

Suara langkah kaki terdengar begitu mendekat, mebuat semua orang yang ada disna menoleh kearah suara.

“doctor daimler...!” siwon segera berdiri diiikuti oleh yang lainnya.

“jadi bagaimana dok? Bagaimana hasilnya dok? Ucap yunho harap-harap cemas.

Sang dokter tersenyum. Senyum misterius...yunho menjadi khawatir, dia tak bisa mengartikan senyuman dokter daimler.

“aku tidak tahu apakah ini akan menjadi berita baik baik untuk kalian atau tidak tidak..” ucap dokter daimler masih dengan senyman yang menghiasi wajahnya.

Sang dokterpun melanjutkan “hasilnya positif”

“positiif?” tanya changmin.

“ya..hasilnya positif jung geunho adalah putra dari jung yunho”

Semua orang yang ada disana kecuali daimler memblatkan mata tak percaya atas apa yang mereka dengar.

“Tapi...tapi itu mustahil! Aku merasa tak pernah menghamili siapapun!” sanggah yunho, ketika yang lainnya menatap curiga terhadapnya.

“Tunggu dulu aku belum selesai bicara” cela dokter daimler.

“sebelumnya yunho berceritakan, bahwa sebelum kau menemukan geunho kau melihat cahaya hijau?”

“ya itu benar dok” ucap yunho

“itu bisa saja halusinasi dok!” ucap kyungjae

“ya benar yunho itu hanya kelelahan, passionnya terlalu besar sehingga dia melihat sesuatu yang tidak-tidak” ucap heechul tidak nyambung.

“semua diam dulu! Biaarkan dokter daimler melanjutkan penjelasannya” tambah changmin yang terlihat tak sabar untuk mendengar penjelasan sang dokter.

“aku menduga bahwa yunho sama sekali tak berhalusinasi, aku menduga bahwa kilatan hijau itu adalah portal”

“Portal???!” ucap semua yang ada disana dengan kebingungan.

Masih dengan senyum yang terpampang diwajahnya sang dokterpun melanjutkan “ya portal. Portal itulah yang membawa geunho ke apartemen changmin. Geunho adalah anak kandung dari yunho dari universe lain”

Semua orang menggerutkan dahinya tak mengerti dengan apa yang sang dokter bicarakan.

“kalian tahu selain kehidupan yang kita jalani ini diluar sana terdapat sebuah kehidupan lain berjalan secara bersamaan dengan realita yang kita jalani sekarang. Singkatnya alam semesta lain. Sebuah dunia dimana kita memilih sebuah pilihan yang berbeda atas segala kemungkina dalam hidup kita”

“tolong singkatnya saja dok! Aku tak mengerti!” keluh eunhyuk.

“jung geunho adalah anak dari junh yunho yang berasal dari alam semesta lainnya”

“APA???”

“Kalin tidak usah kaget begitu” ucap sang dokter ramah.

“tapi kenapa dok? Kenapa diri saya yang lain membawa putranya kesini?” tanya yunho memuntut.

“nah itu yang harus kita cari tahu sekrang! Kenapa jung yunho lain membawa putranya kepada jung  yunho yang lainnya. Dan bagaimana caranya?”

 

 

 



tbc 

 

 

sebenernya tadinya gak mau nyamtumin pairnya karena itu spoiler bangett hehe tapi gak apa2 lah i love spoiler.

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
qimbap
#1
Chapter 2: aaaa lanjut dongg seru nih
upiek8288 #2
Chapter 1: Wow penasaran... cant wait for updates...
Minniequeen #3
Chapter 1: Wah bakal seru nih ceritanyaa. Sukaaaa ^^
LMS_239
#4
Chapter 1: Puyeng dah yunho ???
Tp seru lucu n rame ??
rinonori #5
Chapter 1: DNAnya Changmin perlu dites juga niy, biar kebukti Geunho anak mereka berdua hihihihi.
Mantulll dah :) ditunggu lanjutannya yaaa
vitachami
#6
Ahhh seru ini,
Ngebayangin chami yg ngerawat, wkwkwkwk
Ditunggu yaa
LMS_239
#7
Aaahhh look so nice!!
Ga sabar next chap nya

Bayi ny marga jung
Tentulah kyungjae n Changmin curiga ???