Bayi iKON

a little about ...
Please Subscribe to read the full chapter

 

 

01:00 pm

Mata yang semula terpejam erat itu kini berkibar, menatap ruangan gelap dimana hanya lampu tidur yang menyala. Perlahan ia bangun dari posisi tidurnya kemudian menghela napas melihat penunjuk waktu masih sangat malam dan sialnya dia haus. Akhirnya walaupun malas, ia sibak selimut yang menutupi tubuh dan berjalan perlahan menuju pintu. Segera ia sipitkan matanya mencoba melihat benda-benda sekitar karena keadaan begitu gelap.

Ketika semakin keluar, mulai terdengar samar suara televisi. Hal itu membuatnya penasaran, jadi sebelum menuju dapur ia mendekat kearah ruang tamu yang ternyata benar, benda kotak itu menyala menampilkan orang-orang sibuk berdialog. Selain itu sepertinya ada juga seseorang yang berbaring diatas sofa tengah membelakanginya. Hanbin mengira-ngira siapa yang akan menonton drama di jam ini dengan semua lampu mati membiarkan hanya pantulan televisi sebagai satu-satunya sumber cahaya.

Semakin mendekat, semakin ia kenali postur tubuh ini.

"Chanwoo?"

Anak yang sedari tadi fokus dengan benda kotak didepan sana berjengkit kaget, ia tarik nafas ketika menoleh hanya untuk menemukan Hanbin disana. Berdiri diujung sofa tepat dibelakangnya.

"Ah hyunggg, kau mengejutkanku!" ucapnya dengan tangan berada di dada kemudian bergulung-gulung diatas sofa, merengek. Hal itu tentu saja membuat yang lebih tua menatapnya bingung namun tetap memberikan senyum geli diatas segalanya.

"Apa yang kau lakukan disini maknae?"

"Menonton tv tentu saja, hyung. Memangnya aku terlihat seperti sedang bermain video game?" uhh anak itu masih merajuk ternyata, sementara Hanbin memutar bola mata jengah.

"Ya aku tau, maksudku.. tengah malam Chan? Kau sadar betul bukan kalau besok kita memiliki jadwal yang padat juga latihan?" menyilangkan tangannya didepan dada dengan mata menatap intens pemuda imut yang entah sejak kapan kembali fokus menonton drama lagi.

"aku tau" jawaban seadanya membuat Hanbin menghela napas sabar.

"Kalau begitu kenapa tidak tidur saja daripada menonton drama aneh itu? Aku tidak suka jika seseorang mengacau ketika latihan" suaranya sedikit kesal membuat sang maknae mengalihkan fokusnya kepada Hanbin yang masih setia berdiri dengan tangan menyilang didepan dada, tidak lupa wajah jelas menyiratkan ketidaksukaan walaupun hanya disinari pantulan cahaya televisi.

"aku tidak bisa tidur hyung. Dan akan kupastikan aku tidak akan mengacaukan latihan, oke?" setelahnya ia membuang muka dan menonton tv lagi asal itu bukan leader yang melotot kearahnya. "lagipula hyung sendiri tidak tidur, bukankah kau juga memiliki jadwal dan latihan besok" lanjutnya mengejek.

Terdengar helaan napas (lagi) dan suara langkah kaki menjauh. Chanwoo melirik sedikit memeriksa leader yang sudah tidak ada di ujung sofa diganti dengan suara lemari es terbuka kemudian tertutup. Oh mungkin hyungnya haus. Namun tak lama setelah itu Hanbin kembali lagi, duduk disofa membuat Chanwoo yang berbaring mengeluh sedikit sebelum bergeser membiarkan leadernya mendapat tempat disana.

"apa yang kau pikirkan?" ucap

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
widya_dyas #1
Chapter 3: Oh wow.....speachless T____T
R_nine21 #2
Chapter 2: wkwkwkwk baru mau tanya kok june tau itu no chanu XD
June kamu harusnya ngasih nama "My baby chanu" XD
R_nine21 #3
Chapter 1: sampe kapanpun kamu tetep baby buat hyungdeul chanu-ya~~~ hanbin ♡♡♡
tutu91 #4
Chapter 1: big baby nya ikonn chaanuuuu
tutu91 #5
Chapter 2: hihi.. lucu junchan nya
Cuneng #6
Chapter 2: Gemes bgt yaampun :) canu nakal nih untung sayang <3
kkbman
#7
Chapter 2: Ya ampun chanwoo klo isengnya udh kumat bisa buat june gerah juga ^_^
Makasih authornim,lanjutkan....!!!
kkbman
#8
Chapter 1: Chanu akan selalu menjadi bayi besar yg nakal dan menggemaskan buat hyung-nya

Keep writing author-nim :)