One

Notification From You

Tas berwarna hitam langsung ia buang keatas kasur, sesaat sampainya di kosan. Berjalan menuju kulkas dan duduk didepannya, sambil menggerak-gerakan bajunya.

" apa-apain ini maksudnya " gerutu hongbin sambil melihat handphonenya.

Ia melihat sanghyuk upload foto bersama jaehwan, hakyeon, wonshik dan dirinya di Instagram. Bukan karena foto yang membuat hongbin kesal, tapi karena captionnya '[!!!] Lee Hongbin jurusan IT masih single, teman-teman tolong bantu sebarkan berita menyedihkan ini ke seluruh pelosok kampus 😚'

" han sanghyuk. awas saja besok " menghela nafas sambil menutup pintu kulkas. Hongbin duduk didepan komputernya, menjalani rutinitasnya selepas pulang kuliah. Bermain game. 

• • •

Hongbin mendorong sepedanya menuju warung untuk membeli roti dan cemilan sebelum menuju warnet. Sesampainya diwarnet, banyak yang menyapa dan banyak pula yang meminta bantuannya untuk menghancurkan 'bos' didalam sebuah game. Hongbin masih tersenyum puas didepan komputer karena berhasil membantu temannya. Hingga ia tidak sadar ada yang tersenyum memperhatikannya. 

" ya! Lee Hongbin kamu hebat sekali bisa berada diperingkat 7, di top 10 worldwide. Mainkan karaterku agar aku bisa menyusul peringkatmu haha " kata seorang teman hongbin, gongchan anak jurusan komunikasi.

" tidak akan, merangkaklah sendiri naik ke tahtaku, nak " ucap hongbin sambil tertawa keras.

" oh iya, apakah kamu tau Leo? seseorang yang berada diperingkat 1. tadi dia berhasil mengalahkan klan BlackWidow "

" serius? apakah kamu juga melihat wujud karakternya? aku belum pernah melihatnya, bahkan yang lebih lama bermain dariku, belum pernah melihatnya juga. aku sangat penasaran dengan bentuknya. katanya yang pernah melihat karakternya, ia sangat menawan dan terlihat seperti orang kaya memiliki banyak senjata " hongbin tertawa sambil meneruskan kegiatannya didepan komputer. 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet