Chapter 1

LOVE AGAIN
Please Subscribe to read the full chapter

LOVE AGAIN

Cast : Jung Yunho, Shim Changmin

Genre : ,Angst, Drama, Romance

.

.

.

Pernahkah kalian tahu, kehidupan seseorang itu tidak akan pernah kembali seperti semula. Jika dulu, kau berpikir bisa biasa saja hidup tanpa seseorang disampingmu, bisa melakukan segala hal seorang diri, dan selalu berpikir bahwa eksistensi seseorang tidak akan berpengaruh besar dalam kehidupanmu, maka kau salah. Memang benar semua itu bisa terjadi, tapi semua itu akan berubah ketika kau menemukan seseorang yang merecoki hidupmu. Tinggal bersamanya, bercanda bersamanya, adu mulut dengannya. Dan pemikiranmu tentang itu akan 100% menghilang tanpa jejak dari otakmu ketika kau kehilangan seseorang itu.

 

Jung Yunho, pengacara handal yang sudah banyak memecahkan berbagai kasus yang bahkan mungkin mustahil untuk dipecahkan oleh pengacara lain. Yunho merupakan salah satu dari banyak orang yang memiliki pemikiran mengenai hal itu, menganggap jika kau awalnya bisa hidup baik sebelum mengenalnya, maka kau akan tetap bisa hidup baik walaupun sudah tidak bersamanya. Namun kenyataannya berbanding terbalik dengan dengan apa yang ia bayangkan.

 

Jung Yunho berharap, setelah ia pergi dari kehidupan Changmin, semua akan kembali seperti semula, bekerja dengan penuh dedikasi, semangat seperti dulu. Namun kenyataanya apa ? 1 bulan sudah ia berpisah dengan Changmin, namun keadaan tidak kunjung membaik, bahkan semakin parah. Ia tidak bisa berkonsentrasi dengan pekerjaannya, selalu uring uringan dan jangan lupakan penampilannya yang acak acakan yang mungkin ketika kau bertemu dengannya, kau bahkan tidak akan bisa mengenalinya. Dan yang paling buruk dari semua itu adalah ia merindukan Changmin, Jung Yunho merindukan Changmin, seseorang yang hanya menganggap dirinya hanyalah sebuah pemeran pengganti, atau kau boleh memanggilnya bayangan.

.

.

.

Yunho menutup leptopnya dengan kasar, kedua matanya ia pejamkan dan diikuti tangannya yang memijit pelipis. Ia melirik jam dinding yang setia berdenting di ruang kerjanya. Jarum pendek menunjuk angka dua dan jarum panjang yang berada di angka dua belas, menandakan sudah jam dua pagi dan ia masih setia membuka matanya.

“arghhhh……”

Yunho menarik rambutnya kasar. Sungguh, untuk sekarang Ia merasa amat lelah. Ia ingin tidur, namun matanya tidak mau menuruti kemauanya untuk terpejam bahkan walapun hanya untuk 30 menit.

 

Yunho merebahkan kepalanya di meja kerja. Jujur, ia sedang tidak mood melakukan apapun. Pekerjaanya menumpuk, namun ia tidak memiliki semangat untuk menyelesaikannya. Otak dan perasaannya sudah tidak pada tempatnya sejak satu bulan yang lalu. Otaknya tidak mau menuruti perintahnya dan hanya mau memikirkan satu hal saja, Changmin…

 

“Changmin…… aku merindukanmu…..”

 

Yunho menghembuskan nafasnya kasar. Ia menegakan kepalanya dan menepuk pipinya keras, mencoba menghilangkan perasaan yang tidak menentu yang ada di hati. Ia beranjak dari kursi kerjanya dan melangkah keluar dari rung kerja. Mungkin dengan meminum secangkir kopi dapat menghilangkan rasa gelisah. HAH….. sepertinya malam ini yunho harus rela tidak tidur lagi.

.

.

.

“Yunho…..” panggil Jaejoong ketika melihat Yunho melintas di depannya. Dan yang dipanggil hanya memutar kepalanya malas. Jaejoong pasti akan mengomentari penampilannya, cara berpakaiaannya dan semua hal yang berhubungan dengan yang melekat pada tubuhnya.

 

“aishhh… Yun, kau menyedihkan. Lihat, kau memakai kemeja yang sama selama 3 hari. Kau tidak pernah menggantinya ya ?”

 

Tepat sesuai pemikirannya, Jaejoong pasti mengomentari penampilannya. Kemeja yang sama selama 3 hari ya ? Yunho bahkan tidak menyadari itu, karena selama ini yang mengatur apa yang dipakai oleh Yunho adalah Chang

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
vitachami
#1
Chapter 1: Yeee akhirnya update ni sekuelnyaaa...
Itu chami kan???
Ah penasaran nih ...
Cepetan lanjut yaaa...
jijijinkibum
#2
Chapter 1: Akhirnya ?.
Sbnrnya sama kasian mereka, tp lbh ngenes nasibnya Yunho... dia udah cinta Changmin tp Changmin masi kebayang U-know :”

Ditunggu lanjutannya Thor ?. Ff homin hampir jarang ditemui (?), terutama yg bahasa indonesia gini hehehe
LMS_239
#3
Chapter 1: Itu Changmin kn?? Changmin dong plisss
Kesian yunho hiks
Ayolah jung perjuangkan cinta mu!!
bonamama0201 #4
Chapter 1: Aah itu changmin bukan? Plis itu changmin.. ??
Tapi makasih ya ud mau lanjutin ceritanya.. jujur aja akhir fic yg dulu itu sediiih bangeeets.. mudah2an aja dgn ini akan ad happy ending (pretty please) :)
Anashim #5
Chapter 1: whoaa sequelnya udh di apdet..
changminnya udh inget siapa itu yunho..yeay..
MaxRen13 #6
Chapter 1: Ada sequel!!!!
Ayo dilanjuuuttttt....
Tika_choi
#7
Waiting for you update kakak, seneng ternyata ada sequelnya, aku beneran gasuka sad ending :’(
Fighto ^^b