One. Why?

Stop It.
Please Subscribe to read the full chapter

Dorm EXO tengah ramai saat ini, semua member berada di dorm dan melakukan kegiatan yang bisa mereka lakukan selama hari libur sehari penuh itu. Hari ini merupakan hari spesial untuk seluruh SM Family, karna hari merupakan anniversary agency mereka. Semua grup yang bernaung di bawah SM Ent diliburkan kegiatannya hanya untuk hari ini.

            Ting Tong!

            Tiba-tiba suara bel pintu dorm berbunyi menandakan ada orang yang mengunjungi mereka hari ini. Suho sebagai leader melihat terlebih dahulu siapa yang mengunjungi mereka, siapa yang tau mungkin sasaeng fans yang mengunjungi mereka?

            “Siapa hyung?” tanya Chanyeol yang penasaran karna Suho tak kunjung membuka pintu tersebut dan hanya memperhatikan layar yang memperlihatkan keadaan diluar pintu.

            Suho masih terdiam berusaha menebak siapa yang datang. “Aku tidak tau, dia menggunakan topi dan juga scarf yang menutupi wajahnya.”

            Chanyeol langsung mendekat ke arah Suho dan melihat layar tersebut. “Bukan kah ini Hyoyeon noona?”

            Mendengar nama Hyoyeon disebut tiba-tiba dorm menjadi sepi, terlalu terkejut sunbae mereka itu mengunjungi mereka sepertinya.

            Tanpa pikir panjang Chanyeol langsung membuka pintu tersebut. “Hyoyeon noona?”

            Wanita yang sedari tadi berdiri didepan pintu itu langsung mengangkat kepalanya karna namanya baru saja dipanggil. “Ah.. Chanyeol-ah annyeong” sapanya.

            Chanyeol langsung menarik tangan Hyoyeon masuk kedalam dorm begitu saja. “Ua, nooona tangan mu dingin sekali” ucapnya sembari menggenggam tangan milik Hyoyeon bermaksud menghangatkan tangan wanita tersebut.

            Sehun yang kebetulan lewat langsung menyikut perut chanyeol, bermaksud memberi kode agar tidak mencuri kesempatan dalam kesempitan.

            Chanyeol hanya menatap Sehun tidak mengerti.

            Tiba-tiba Luhan datang dan mendorong Chanyeol membuat pria itu mau tidak mau melepaskan genggaman tangannya dan Hyoyeon. “Noona! Kau kesini mencari ku ya?” tanya Luhan dengan nada meledek.

            Hyoyeon tertawa kecil. “Kau terlalu percaya diri lu”

            Luhan menghembuskan nafasnya. “Ah, aku tau kau kesini mencari Kai kan?” Luhan bertingkah seakan-akan ia cemburu karna Hyoyeon selalu mencari Kai dan tidak pernah mencari dirinya.

            “Ada yang memanggilku?” tanya Kai yang muncul dari dapur karna mendengar namanya disebut.

            “Sebenarnya aku.. aku mencari Kris. Ada?” tanya Hyoyeon dengan suara pelan, mungkin hanya Luhan yang dapat mendengar suaranya.

            Tiba-tiba semua terkejut, karna seluruh member EXO sudah tau Hyoyeon dekat dengan Kai itulah alasan kenapa setiap mengunjungi dorm EXO ia akan mencari Kai, tapi Kris? Kenapa Hyoyeon mencari Kris? Itulah pertanyaan yang ada di benak setiap member kecuali Kris tentu saja.

            “Oh noona, kau sudah tiba?” suara Kris tiba-tiba terdengar diantara mereka.

            “Ya! Apa yang membuat mu sangat lama sih? Aku hampir beku menunggu mu didepan gedung dorm ku tau!” kesal Hyoyeon.

            “Ah... maafkan aku noona, aku.. aku harus menamani Tao tidur, kau tau kan dia sangat ketaukan jika ia tidur sendiri jadi aku menemaninya terlebih dahulu.”

            “Aku bangun lebih dulu dari pada kau ge” ucap Tao tiba-tiba karna tidak terima dirinya dijadikan alasan.

            “Yi fan...” ucap Hyoyeon sembari memberi tatapan tajam pada Kris.

            Kris mulai gugup karna sejujurnya ia yang terlambat bangun dari tidurnya. “Hahaha, sudahlah noona, lebih baik kita pergi sekarang.” Ucap Kris sembari mendorong tubuh Hyoyeon ke arah pintu, dan sebelum keluar Kris berkata. “Aku pergi dulu jangan ganggu aku!” teriaknya. Maksudnya dengan kalimat jangan ganggu aku adalah ‘Jangan menelfon, mengirim pesan maupun mencari ku’.

 

Kai POV

 

Mata ku terus mengikuti Kris hyung yang menghampiri Hyoyeon noona. Sejak kapan Kris hyung dan Hyoyeon noona sedekat ini? Dan sejak kapan Hyoyeon noona memanggilnya Yifan? Kepala ku mulai di penuhi pertanyaan pertanyaan tentang kedekatan antara mereka berdua. Terdengar suara pintu tertutup menandakan bahwa mereka telah pergi meninggalkan dorm.

“Hyung, kemana mereka akan pergi?” tanya ku pada Chanyeol Hyung.

“Kenapa? Cemburu huh?” jawabnya.

Argh, aku bertanya pada orang yang salah. Aku hanya melempar tatapan sinis pada chanyeol hyung lalu pergi masuk kedalam kamar.

 

Kenapa tiba-tiba Hyoyeon noona dan Kris hyung menjadi dekat? Sejak kapan? Sudah sedekat apa hubungan mereka? Apa lebih dekat dari hubungan ku dan Hyoyeon noona? Ya.. meskipun memang hubungan ku dan Hyoyeon noona juga hanya sekedar Noona dan dongsaeng. Argh! Bisa gila aku lama-lama memikirkan hal ini. Sebenarnya kenapa Kris hyung dan Hyoyeon noona jadi dekat?!.

“Kau yakin tidak tau kenapa Kris hyung jadi dekat dengan Hyoyeon noona?”

Apa? Suara siap

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
hedayuredzuan #1
Chapter 2: Thanks for update.. Waiting for next chapter..?