Terungkap

Description

Hai

Jadi saya baru coba nulis fanfic, jadi masih baru juga hehehe

Sebenarnya ini bukan tulisan pertama saya tapi ini tulisan pertama yang saya publish di asianfanfics^^

Ceritanya crime gitu deh, ada sedikit horror juga.

Karakternya semua member Lovelyz tapi ada beberapa cameo juga di ceritanya.

Semoga suka ya sama ceritanya

 

 

dudem8z7l

Foreword

Deskripsi dari karakter fanfic ini~

Park Myungeun : Murid SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat arwah orang mati. Memiliki seorang unnie yang dikenal sejak kecil bernama Lee Soojung yang sering dia panggil Soul unnie yang ia kenal dari panti asuhan. Karena suatu kasus di sekolahnya, ia harus kembali bertemu dengan Soul setelah lama tidak bertemu.

Lee Sujeong : Setelah berpisah dengan Myungeun dari panti asuhan, ia menjadi detektif. Pertemuan dengan Myungeun menjadi awal dari terungkapnya semua fakta dari sebuah kasus yang belum terpecahkan. Namun, anehnya dalam menangani kasus ini Soul merasa ada yang aneh dengan dirinya karena dia merasa seperti ada yang merasuki dirinya.

Lee Mijoo : Hantu yang gentayangan di kantor polisi Soul. Sangat senang mengikuti setiap gerakan Soul. Lee Mijoo tidak tahu identitasnya dan terperangkap di dalam kantor polisi. Setelah bertemu Park Myungeun dia merasa senang karena akhirnya ada yang dapat melihat keberadaan dia. Entah mengapa, secara ajaib, dia dapat merasuki Soul dan secara tidak langsung membantu penyelidikan kasus yang ternyata memiliki hubungan dengan kematiannya……

Ryu Sujeong: Teman satu klub Art SMA Myungeun, satu tahun lebih muda dari Myungeun. Dia dan Myungeun mengambil sub-unit vocal pada klub Art tersebut.

Kim Jiyeon : Pelatih sub-unit vocal klub Art. Ryu Sujeong dan Park Myungeun adalah murid kesayangannya.

Seo Jisoo : Ditemukan tidak bernyawa di dalam gudang sekolah. Merupakan mahasiswa magang untuk mengajar di SMA Myungeun. Walaupun sudah meninggal, namun arwahnya menghantui sekolah tersebut. Myungeun dan Soul berusaha untuk mengungkap kebenaran dibalik kematian Seo Jisoo.

Jung Yein : Ditemukan meninggal 1 bulan yang lalu sebelum kematian Jisoo dan kematiannya dianggap sebagai kecelakaan. Faktanya, pihak kepolisian kesulitan mencari identitas pelaku pembunuhannya. Kematiannya secara tidak langsung berhubungan dengan kasus Seo Jisoo.

Yoo Jiae : Hampir menjadi korban pembunuhan namun diselamatkan oleh pihak kepolisian. Sekarang berada di Rumah Sakit Jiwa setelah mengalami depresi berat pasca kejadian.

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet