Dewa Yunho

The New Media Manager
Please Subscribe to read the full chapter

"Ya ya ya, Kyuhyun… Jangan bikin arisan kyu-line dulu. Kalian harus duduk berkelompok sesuai  grup. Hush hush…" Salah satu manajer memarahi Kyuhyun yang sibuk memanggil-manggil Changmin. Minho yang sudah duduk manis di samping Kyuhyun juga diusir dengan kejamnya.

 

"Hyung! Kami kan jarang bertemu! Mumpung berkumpul semua di sini lah." Kyuhyun merajuk, memanyunkan bibirnya. Trik yang biasanya berhasil.

 

"Aish! Ga usah manyun-manyun. Nggak mempan khusus hari ini!" Manajer itu sekarang sibuk mendorong-dorong Minho karena anak itu masih saja bersikeras duduk di sebelah Kyuhyun.

 

"Kyuhyunie, sudah menurut saja. Kasihan manajer… Nanti dia yang dimarahi sama manajemen." Siwon menengahi, tidak tega melihat manajer yang sudah hampir putus asa menghadapi Kyuhyun. Maknae Super Junior ini memang terkenal keras kepala dan punya seribu cara untuk mendapatkan apa yang ia mau.

 

"Ya deh…" Kyuhyun menjawab malas-malasan, sembari memberi isyarat kepada Minho untuk kembali ke tempat dimana semua anggota SHINee lainnya berkumpul.

 

Sang manajer hanya bisa menghembuskan nafas dan membatin, "Baru mempan kalau sudah Siwon  yang turun tangan. Dasar."

 

"Hyung, kenapa semua talent dikumpulkan seperti ini? Mau bagi-bagi bonus lagi ya?" Leeteuk bertanya kepada sang manager.

 

Alih-alih dijawab, Leeteuk justru diberi kepalan tangan. "Maumu hahahaha!"

 

 

*****

 

Pada akhirnya tidak ada yang tahu alasan manajemen mengumpulkan semua talent seperti ini. "Bahkan Yang Mulia Choi Siwon saja tidak tahu. Jangan-jangan ini penobatan Yang Mulia baru. Hati-hati Siwon-shi!" Canda Ryeowook yang disambut tawa banyak orang.

 

Di saat semua talent sibuk mengobrol dan bercanda dengan satu sama lain, kini Kyuhyun justru diam saja dan cermat mengamati setiap orang di ruangan. Beberapa manager berseliweran ke sana kemari menyiapkan banyak hal. Satu dua top leader mulai berdatangan dan duduk di ujung ruangan, dimana ada beberapa sofa yang sudah ditata rapi.

 

"Siwon hyung…" Kyuhyun mendekatkan mulutnya ke telinga Siwon. "Hyung merasa ada yang aneh tidak?"

 

Siwon yang sedang mengobrol dengan Eunhyuk dan Donghae hanya menjawab Kyuhyun sambil lalu, "Hmm…"

 

"HYUUUUUNG!"

 

Rengekan Kyuhyun otomatis membuat semua orang di sekitar mereka terdiam dari aktivitas masing-masing dan menatap ke arah Kyuhyun. Bagaimana tidak, suaranya keras sekali.

 

"Sana sana, urus nyonya besar dulu." Kata Donghae kepada Siwon yang disambut dengan lirikan tajam Kyuhyun. Nyonya besar apaan…

 

Siwon tersenyum meminta maaf kepada kedua temannya dan mendekat ke arah Kyuhyun. "Ada apa nyonya besar?"

 

"Ish, hyung gausah ikut-ikut mereka deh!" Kyuhyun memukul pelan bahu Siwon.

 

"Mukulnya pelan amat. Coba sama aku, pasti sampai lebam bekas pukulannya." Yesung bergumam saat melihat Kyuhyun memukul Siwon.

 

"Sssst. Jangan iri pada Tuan Besar." Sambar Heechul sembari memelototi Kyuhyun, seolah menantang magnae-nya untuk membalas.

 

Tidak, Kyuhyun tidak akan membalas Heechul. Berbahaya. Heechul tahu sesuatu yang harusnya hanya menjadi rahasia Kyuhyun dan Ahra, noona-nya. Bahaya kalau sampai Heechul kesal padanya dan membocorkan rahasia itu.

 

"Mau bilang apa tadi?" Siwon mengalihkan emosi Kyuhyun dari member Super Junior yang masih senyam-senyum menggodanya. "Hmm?"

 

"Coba hyung lihat, kenapa semua top manager yang datang seperti cacing kepanasan? Sedari tadi mereka sibuk mondar-mandir dengan handphone nya masing-masing. Tapi manager-manager justru banyak yang bercanda lepas. Biasanya, kalau top leader stress pasti manager-manager lebih stress lagi kan?"

 

Siwon mengangguk pelan. "Iya… "

 

Kyuhyun benar, ada yang aneh disini. Bagaimana mungkin para top leader terlihat tegang dan sangat sibuk tetapi para manager justru relaks? Jika ini seperti yang kemarin-kemarin, maka para manager seharusnya lebih tegang dan sibuk lagi. Ada yang aneh.

 

"Apa mungkin ini hari pemecatan massal, hyung?" Kyuhyun bertanya lagi pada Siwon dengan seringai di wajahnya.

 

"Masa memecat di de

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Hyeilwonkyu #1
Chapter 3: Aku gatau ff ini udah update dri januari ya ampuuun, lanjut lanjut ka makin seru aja liat tuan dan nyonya besar
Rismaaa #2
Chapter 3: Ini kok masih ada kris thor?
Kenapa punya bias yg rempong2 mulutnyaa *kyuhyun baekhyun* kkkkk
siwonbabes #3
Chapter 2: Yaampun ayo lanjut kak.
Aku jg mikirin kok, SM dengan repotnya bikin Label SJ ada apa, apa ada masalah. Ini masih seputaran wonkyu kan. Butuh asupan ff wonkyu!!!
Hyeilwonkyu #4
Chapter 2: Tolong di lanjut ya kaaa huwahhh aku suka bgt
WonGyu1013
#5
Chapter 2: SUKA SUKA SUKAAAAAAAAAAAAQQ WUQ0WKEHWQ9ASDFGHJKLQPSHSY<333333333333
ssiidictator #6
Chapter 2: Sejujurnya udah lupa sama masalah saham sm dulu... Tapi w jd mikir beneran jgn2 SJ lebel di bentuk emang krn ada sesuatu... Selain emang untuk menutup mulut fans...
BTW baca FF ini w kangen SJ kumpul ih.. .lama bgt masa nunggu agustus ajah... ㅠㅠ
Terus kalo manajer media yg baru ini Nina apa dia WonKyushipper juga? Kan lucu klo dia shipper siwon-kyuhyun hahahahaha
Untuk Nanaj pasangin sama siapa yah.. Enaknya sih brodong, tp aku gak tau umur najwa brp? Tapi seru ajah kalo dia suka brondong, ngebayangin digoda abis2an sama Kyuhyun kayanya lucu..
Evasetiani97 #7
Chapter 2: Ahhhh gak nyangkaaa kalauu danka~ssi kombek jugaaa kkkkkk .... ayooo dankaa lanjutkan ff nyaaa , ramaikan dunia wonkyushipper lagii hahhha
suci_gyu #8
Chapter 2: bener sih cma krna link SM jdi gaduh ga karuan *plakk*
aku mikirnya nih yaa.. itu si manajer media aka Nina bkn? nnti lama2 jatuh cinta sma Leeteuk, secara Leeteuk kan demen bgt sma perempuan INA XD
Najwa dipasangin aja sma Suho bolehlah kekeke
ditunggu slalu lanjutan nya fighting!!
Rismaaa #9
Chapter 2: Henry aja yg disukain najwa.. secara henry udah kayak 'anaknya' wonkyu.. tp di ff ini gak juga sih.. hehe
hubungan wonkyunya kok masih malu2 gitu ke member suju lainnya
next
Ryu_pyo #10
Chapter 2: Ahh yaa konflik yang bikin heboh beberapa tahun lalu.. anjloknya saham SM.

Asyik bentar lagi nina muncul...


Untuk Nazwa, bolehlah kesemsem sama Suho atau ya Kai dehh..hha