Before The Storm

Sweet Scent
Please Subscribe to read the full chapter

"You fill up my heart. 
Breaking all my sadness, bring me back to life. I know, trying to disregard that I want you is totally wrong. But babe, can't you wait for me once?"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sehun menempatkan dirinya duduk di hadapan cermin, melihat pembiasan wajah nya disana. Seseorang merapikan rambut dan seorang lagi menempelkan make up di beberapa bagian wajah nya.

"Exo stand by" ucap seorang wanita dari luar ruangan.

Mereka semua berjalan menuju studio, mempersiapkan diri untuk pertanyaan pertanyaan yang pasti akan menyudutkan sehun karena pemberitaan pagi ini.

"Dengar, kau tak akan bicara sesuatu yang aneh tentang scandal ini" kata suho pada baekhyun

"Dan kau, kau harus bersikap senatural mungkin, supaya mereka tak lebih memojokkan mu" kata suho pada sehun

Mereka semua memasuki studio dengan senyuman di wajah nya.

"Selamat datang di entertainment weekly! Masih bersama ku shin dongyup dan sebentar lagi para bintang akan menemani kita disini. Mari kita sambut, exo!"

Sambutan dari MC membuka acara talk show hari ini.

"Exo we are one, annyeonghaseyo exo ibnida" tanggap mereka.

Talk show berlangsung sekitar 90 menit.

"Pagi hari ini sebuah kabar mengejutkan mengawali pagi kita semua, bagaimana tanggapan kalian tentang scandal ini?"

Benar saja, pertanyaan pertama langsung mengarah pada scandal sehun pagi ini.

"Ah, betul. Di group kami ada dua orang yang namanya berawalan 's', aku dan sehun. Sebenarnya kami tak terlalu terkejut dengan pemberitaan ini, karena memang hari itu sebenarnya kami pergi bersama-sama" jawab suho.

Member lain menatap nya bingung.

"Ah.. begitu ya, kalau begitu bagaimana tanggapan member lainnya? Apa kalian juga tak terkejut dengan adanya pemberitaan ini?"

Mereka saling melihat ke arah masing masing.

"Hari itu, sehun pergi duluan ke restaurant itu karena dia yang melakukan reservasi disana. Dan kami masih di dome untuk menyelesaikan sesuatu bersama manager hyung, jadi dia pergi sendiri" chanyeol mengambil bagian bicaranya.

"Sehun-ssi, sebenarnya apa yang terjadi malam itu sampai kau bisa tertangkap kamera keluar hanya dengan seorang wanita?"

Sehun melirik ke arah suho, lalu chanyeol dan xiumin.

"...s-sebenarnya, hari itu kami akan pergi ke restaurant bersama artis lain yang datang ke konser malam itu, untuk merayakan hari terakhir konser. Tapi mungkin, hanya aku yang terpotret" jawab sehun sedikit gugup.

"Ada banyak spekulasi tentang identitas wanita yang ada di foto bersamamu, dan sudah banyak tersebar foto foto couple item yang kalian kenakan, apa kau bisa menanggapi ini?"

"Sepertinya siaran kali ini aku adalah pemeran utamanya ya? Hehe. Yah untuk itu tanggapanku, Sebenarnya tak ada yang perlu ku katakan, barang barang itu bisa saja bukan couple item, karena banyak barang yang hampir mirip bahkan sama yang dimiliki bukan hanya oleh ku" jawab sehun

"Aku dan sehun juga punya couple item, handuk, gelas, gelang bahkan hoodie, ya kan?" Ucap baekhyun.

Seisi studio dibuat tertawa oleh kata kata baekhyun.

"Nah untuk yang terakhir, apa pe

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet