Règne

Description

a story by amiodarxne

 

.

.

.

.

A NamJin Fanfiction

Omegaverse! Alpha! Namjoon x Omega! Jin

.

.

.

Disclaimer and Warning :  All cast(s) are not mine, but the story is mine. If you find something similar; that’s just coincident. This is fanfiction, may content inappropriate scene and language. Don’t like Don’t read!

Foreword

Dalam sebuah bentuk komunitas yang kompleks, sebuah sistem diperlukan untuk membuat komunitas tersebut kokoh dan berjalan secara semestinya.

 

 Hirarki; sistem yang berbentuk seolah piramida yang lebar di bawah dan akan terus melancip ke atas. Dan bagian atas adalah puncak; petinggi; pemimpin; pemerintah; alpha; para Règne. Merekalah yang menjadi para pengatur dalam sistem agar sistem tetap berjalan dan dampak yang ditimbulkan seminimal mungkin. Dan seperti layaknya hirarki, maka bagian bawah adalah yang memiliki  jumlah paling banyak. Mereka adalah para beta, ordinary, hidup semestinya dan selayakya.

 

Namun ada satu anomali dalam sistem hirarki ini. Mereka adalah para omega. Mereka adalah bagian yang seharusnya berada paling bawah … dan jumlah paling banyak. Tetapi justru para omegalah yang memiliki jumlah paling sedikit hingga menyebabkan bentuk hirarki tak lagi seperti piramida. Sekarang seperti sebuah segitiga sama sisi yag ditumpuk menjadi satu dengan sisi datar saling menyatu. Sedikit … di bawah … jumlahnya tak mengubah persepsi omega sebagai dasar dari sistem hirarki tersebut. Mereka tak ubahnya seperti warga kelas 3 yang hanya dianggap sebagai mesin pencetak anak. Tetapi … apakah benar begitu? Bukankah mereka sama manusianya dengan manusia lain? Hanya karena serigalanya tak sama dengan serigala yang lain, apakah itu menjadikan seorang individu lebih rendah rendah dari individu yang lain?

.

.

.

.

.

Seokjin namanya, seorang omega dewasa yang berjuang untuk kehidupannya menjadi lebih baik. Berjuang bagi kaumnya; para omega yang dipandang sebelah mata. Berjuang demi keberlangsungan hidupnya sendiri.Mencoba menjadikan semua lebij baik. Hidup tanpa mate untuk menjaga dan memanjakan omega dalam dirinya. Tentu, karena Seokjin berbeda. Ia bukan omega lemah yang pasarah akan keadaan yang menerpanya.

 

Tapi … semua hancur begitu saja kala masa lalu menggulung emosi dan memorak-porandakan jiwanya. Dapatkah ia bertahan dalam serangan bertubi itu? Atau haruskah ia menyerah saja dan tunduk pada system yang sudah ada?

 

TBC/END …?

 

a/n

halo, amiodarxne di sini, ini adalah FF pertama dari seorang penulis amatir(PUEBI pro). Tidak berharap banyak tetapi saya akan mlanjutkan cerita ini. Jika ada yang membaca, tolong tinggalkan jejak ya J setidaknya saya tahu karya saya ada yang membaca (laugh alone)

Comments

You must be logged in to comment
beempty
#1
Chapter 3: Aaaaaaaaarghhhh padahal aku baru subscribeeeeeee :'(((((((((((((((((((( but that's okayyyy, i'll follow it on ffn then.
btw GOOD LUCK ON YOUR WRITING I ENJOY IT VERY VERY MUCH