Teman Lebih Baik? (1)

ethereal
Please Subscribe to read the full chapter

Krystal emang ga pernah ngerti gimana rasanya disukai dan disayangi seseorang. Semenjak kedua orang tua nya bercerai, dia ga ingin sama sekali berhubungan dengan makhluk yang bernama lelaki. Teman lelaki nya hanyalah Derry, mahasiswa jurusan Teknik Mesin di Universitas yang sama dengan Krystal.

 

Tapi setelah tiga hari ini Krystal disibukan dengan acara Festival Musik di Kampusnya, ke-anti-annya terhadap cowok sedikit berkurang. Krystal bertemu dengan seorang cowok bernama Kai. Dia ketua UKM Seni di Kampusnya. Sedangkan Krystal sendiri wakil ketua di divisi Musik.

 

Krystal sendiri mahasiswi jurusan Teknik Geologi dan merupakan salah satu anggota aktif di UKM Musik. Dari SMA dia sudah tergabung dalam Paduan Suara sekolah yang selalu mendapat juara di setiap perlombaan yang diikutinya. Krystal memang hobi menyanyi sejak kecil, namun sebelumnya dia hanya berani tampil di rumah atau dikalangan keluarga terdekat saja. Krystal kecil pernah menangis saat disuruh tampil di panggung tujuh belasan kampungnya.

 

“Krys, lo capek? Udah sana istirahat aja ntar gue yang lanjutin beres-beresnya”

 

“Gausah Kai, tinggal dikit kok. Cowok biasanya ga bersih kalau nyapu”

 

“Lo ngejek gue? Tapi emang bener sih hahahaha”

 

Baru pertama kali ini perut Krystal jadi aneh kalau denger ketawa nya Kai. Gatau kenapa rasanya dia juga seneng waktu liat Kai ketawa.

 

“Eh Krys, ntar lo balik kemana?”

 

“Ke rumah lah”

 

“Ya gue juga tau ke rumah lah cantik, maksutnya daerah mana? Ah lo mah ga peka”

 

“Gue di Bintaro Kai, Kenapa?”

 

“Enggak sih gue mau ngajakin lo ke tempat makan yang terkenal karena Bubur Kacang Hijau nya Krys. Lo ada waktu ga kalau sore ini?”

 

“Boleh deh.”

 

“Sip deh. Ntar gue tunggu lo di parkiran ya. Jam setengah empat, habis ashar ya?”

 

“Iya”

 

“eh lo udah sholat dhuhur? Kalau belum bareng yuk. Gue imamin”

 

“Belum. Yaudah yuk”

 

**

 

Semenjak saat itu mereka berdua jadi dekat. Banyak teman-teman Krystal senang karena Krystal sudah tidak anti dengan yang namanya cowok.

“Enggak kok, gue ga pacaran sama Kai”

 

Selalu begitu jawaban Krystal jika ditanya tentang hubunganya dengan Kai. Tapi memang belum ada satu pun dari mereka berdua yang menyatakan perasaannya. Walaupun teman-teman Kai sering memaksa cowok itu untuk menembak Krystal, tapi cowok berkulit tan itu hanya menjawab “Gue nyaman dengan hubungan kita sekarang”

 

Da

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet