The Silent Agreement

Description

Saat kau dikontrak oleh SM Entertainment untuk jadi salah satu anggota Girlband baru mereka, yang ada di dalam bayangan mu adalah kau akan langsung bisa hang out dengan semua anggota boyband dan girlband papan atas di Korea. Atau malah bisa pacaran dengan salah satu cowok cute di SME. Tapi nggak begitu kalau kau bergabung di dalam girlband Juno, karena yang tertera di dalam kontrak mu adalah kalimat seperti ini:

“Anggota Juno tidak boleh melakukan interaksi lisan atau fisik secara langsung maupun melalui media elektronik dengan semua artis SME lainnya selama satu tahun. Segala kelalaian atas kontrak ini akan dikenakan tindakan hukum.”

Jadi untuk Jung Micha, cewek single-dari-lahir yang bercita-cita punya pacar seorang Idol, larangan ini benar-benar bikin dia gila. Bagaimana nggak? Bahkan saat teman-teman trainee-nya sudah latihan menyanyi dan menari bersama senior semacam Shinee atau Girls Generation, dia dan dua temannya yang rencananya akan debut sebagai Girlband Juno nggak pernah sekali pun tersentuh oleh para idola itu.

Dan saat Micha akhirnya harus berhadapan dengan biasnya – si jangkung maha ganteng Park Chanyeol – yang kelihatannya penasaran mau kenalan dengannya, Micha nggak bisa apa-apa! Ugh, sungguh bikin frustasi!

Foreword

Hi, this is my first Fanfic story. I don't know if there was maybe another story that similar with this, but I write it based on my imagination. I hope you enjoy reading it!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet