finish

Leaving

“Dari tadi kau hanya duduk dan diam sambil memandang ke jendela,apa yang sedang kau pikirikan?” Tanya Jackson yang sedang sibuk mem-packing barangnya. Jennie yang sedari tadi duduk di sofa dan memandang ke jendela pun berdiri menghampiri Jackson yang sedang sibuk itu dikamarnya “Jadi oppa benar benar pergi dari Korea?” Tanya Jennie yang sedang berdiri di depan pintu kamar Jackson dengan tangan yang bersilang di depan dadanya.

 “Huh… Jennie,aku telah menyelesaikan kuliah ku disini.  Aku harus benar benar kembali ke Hongkong”  jawab Jackson sambil menghampiri Jennie yang bersedih “Berarti kau akan meninggalkan ku kan?” Tanya Jennie dengan  mata yang berkaca kaca.

“Dengar Kim Jennie,benar aku akan meninggalkan mu. Tapi tidak untuk selamanya,aku janji akan kembalo ke Korea saat kau lulus kuliah” jawab Jackson lagi sembari  membuat janji kepada Jennie “itu artinya, dua tahun… bagaimmana bisa? Dua tahun itu sangat lama oppa!” seru Jennie sambil menahan air matanya yang ingin jatuh.

“hei, Jennie-ya! Mungkin dua tahun itu sangat lama,tapi kau tidak akan merasakannya kok ketika waktu terus berjalan. Aku yakin kau pasti bisa Kim Jennie!” ujar Jackson yang meyakinkan Jennie sambil memeluk Jennie yang sudah menangis dipelukan Jackson.

“Yasudah,kalau itu maumu. Aku sudah sangat capek. Aku rela oppa kembali ke Hongkong” gumam Jennie yang masih menangis di pelukan Jackson “hei,Jennie-ya tenang. I will be here again!” ujar Jackson yang mempererat pelukannya “Tetapi kau harus menepati janji mu kau harus betul betul datang di hari kelulusan kun anti!” sahut Jennie yang melepas pelukan Jackson “Aku janji Jennie-ya,aku tidak akan mengingkarinya” ucap Jackson lalu mengecup bibir Jennie.

 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet