Thank You

This Day

Disarankan membaca sambil mendengarkan lagu KYUHYUN (규현) - 사랑이 숨긴 말들 (One Confession) : https://www.youtube.com/watch?v=UbdCCZtfypM


 

Aku terdiam menatap tv tanpa bisa berpikir apapun, tertegun tanpa bisa berbicara. Hari ini akhirnya terjadi juga, 

Aku membuka berita entertainment dengan headline besar : SM Entertainment confirms Kai and Krystal are dating!

Apa yang bisa aku katakan? aku hanya tertawa kecil. Dan bunyi telepon selulerku mengembalikan kesadaranku kembali. Ada banyak pesan yang muncul di kakaotalk ku.

From : Park Sunyong

Amber eonnie, kamu masih diapartemen? Jangan kemana-mana. Banyak fans dan paparazzi diluar mencari kita sejak berita tentang Kai dan Krystal muncul. Eonnie, please cheer up, okay. Jika masa ini lewat, aku akan ajak eonnie makan. Kita harus bersenang-senang.

To : Park Sunyong 

Okay Luna, I'm okay. Jangan lupa lho ya, kita pasti jalan-jalan, kita senang-senang ^^

Lalu kubuka pesan lain dari maknae kami, walaupun katanya dia sudah tidak peduli dengan kami, tapi sebetulnya dia masih menjaga baik hubungan komunikasi dengan kami.

From : Choi Jinri

Hyung, kamu sudah baca berita tentang Soojung? Hyung, kalau aku bisa aku pasti sudah ada di apartemenmu untuk memelukmu, kita bisa mengobrol sambil makan cemilan seperti dulu. Hyung, please be okay. Let's meet up ketika semuanya sudah tidak lagi heboh. Aku merindukanmu :D

To : Choi Jinri

Your hyung is superman. Aku baik-baik saja, jangan lupakan janjimu ya. Mari kita bertemu lagi. Aku akan traktir. kekeke.

Dan ada kakaotalk dari leader kita tercinta, walaupun dikala dia sibuk, dia tidak pernah lupa untuk menanyakan keadaan dan memberi semangat membernya walaupun singkat tapi bermakna. Itulah mengapa dia adalah leader paling keren dan pekerja keras kesayang f(x) dan MeU.

From : Song Qian

Amber, i know you'll be strong and fine. Jiejie, love you! Keep smile our precious llama! 

To : Song Qian

Love you too, jiejie. I will ♡ ♥

Dan ada satu kakaotalk lagi yang rasanya berat untuk kubuka, tapi aku harus menerima kenyataan bukan?

From : Princess Jung

Amber, berita aku dan Jongin akhirnya keluar. Aku harap fans tidak memberikan ancaman apapun. Aku berharap mereka mau menerima kami ya. Hey servant, please support your beloved princess, okay? ♡ ♥

Aku hanya bisa tertawa. Dia sungguh kekanak-kanakan, tapi aegyonya yang jarang muncul ke publik itu yang membuatku menyukainya.

Aku berjalan masuk kedalam kamarku sambil membawa telepon selulerku, berbaring dengan nyaman di tempat tidurku, dan tersenyum sambil mengetik balasan kepada My princess jung. Oh tentu dia sudah bukan my... our princess jung. Dia adalah princess di f(x) bukan? Dia adalah Princess untuk MeU, bukan? Dia bukan hanya princess ku.

To : Princess Jung

Aye, Princess ^^ We will support you. Don't worry, we will protect you from haters. #PrincessProtectionSquadActivate kekekeke

Balasku... Aku capai, aku matikan teleponku, Aku tatap langit-langit dikamarku.Sambil terdiam dan menutup mataku berdoa...

Soojung-ah...

Terima kasih telah mewarnai hari-hariku dengan kehadiranmu. Dimana kita bisa saling berbagi suka dan duka bersama. Dimana kita bisa saling berpelukan menangis bersama. Salah satu kebahagiaanku bisa menyeka air matamu, walaupun kamu tidak pernah tahu apa yang aku rasakan.

Aku sangat bahagia bisa disisimu walaupun kamu hanya tinggal sebentar dan pergi lagi.
Tenanglah, aku akan selalu ada disisimu, menjagamu dari belakang, aku akan berjalan perlahan.
Terima kasih sudah bisa melihat indah matamu, kita bisa tertawa bersama sambil bercerita lelucon-lelucon yang konyol dan berbicara tentang apapun yang menarik untuk kita bersama. Terimakasih sudah memberikanku mimpi-mimpi indah tentangmu.

Walaupun aku tak akan bisa menyatakan "Soojung-ah, aku sangat mencintaimu"

Namun terima kasih sudah menjadi bagian dalam hati dan hidupku

Please be happy Soojung-ah, i love you...

 

 

Aku sangat lelah, sebelum aku pergi ke alam mimpi, tak terasa tetesan air mata mengalir dari kedua mataku, tanpa aku bisa tahan lagi. Mungkin hari ini aku memang harus membiarkan kamu pergi. Mungkin saja hari ini waktu yang tepat. Pasti.

 


Maaf, saya tadinya berniat membuat bittersweet, tapi malah membuatnya jadi angst karena terlalu menghayati lagu Kyuhyun oppa yang One Confession, mianhaee...  *bowing 90°* 

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
neo2this #1
Chapter 1: amber , llama yg kuat....stay strong for us llama...trima kasih dear author
Winduwidi #2
Chapter 1: I feel your heart amber, please be okay ...
liabont #3
Stay strong amber. Kamu pasti akan menemukan seseorang yg tepat suatu hari nanti. Saranghae illama
liabont #4
Chapter 1: