The Thing I Do Slow

Please Subscribe to read further chapters

Description

“I would separate marriages into rational and irrational and I would included both love and arranged marriages as irrational marriage.

Rational marriage for me is when you can really understand by mind not by heart.”
M.F. Moonzajer

Foreword

The Thing I Do Slow

By: sstris

 

Foreword :

 

Banyak hal yang menjadi faktor keberhasilan maupun kegagalan suatu hubungan. Menurutku , dibalik faktor tersebut tetap ada kendali Tuhan. Meskipun kamu menangis dan mencoba mempertahankan itu semua , bila itu bukan jalanmu . Tetap saja hal itu akan berakhir menyakitkan , semakin kamu menunda perpisahan ini maka hal yang akan terjadi nantinya akan lebih menyakitkan lagi. Aku tidak akan pernah siap , aku tak mau mengambil pilihan untuk tersakiti . Egois memang perkataanku bahkan aku tidak tahu sejak kapan aku menjadi orang yang se-egois ini , aku tahu bahwa air mata takkan pernah berhenti berjatuhan dan ucapan yang menyangkut namanya akan membuatku terdiam dan terbawa dalam memory bersama dengan lelaki itu , tapi tak apa ini hanya untuk sementara . Aku hanya akan tersakiti untuk sementara saja . Pilihan untuk menikah dengan orang lain jelas-jelas di depan mataku , ini adalah kesempatan langka yang bisa kujadikan untuk perpisahan bagiku . Tapi apa yang harus kulakukan dengan orang asing yang akan menjadi pendamping hidupku ini , aku takut menyakitinya .

Tapi keputusanku sudah bulat , aku akan menyetujui ini semua , dan masih ada jalur perceraian yang bisa kutempuh suatu saat nanti .

 

 

 

 

 

 

 

Bae Joohyun (Irene)

Gadis berumur 24 tahun yang memilih untuk berpisah dengan kekasihnya Kim Taehyung lalu menyetujui perjodohan orang tua nya dengan seorang pengusaha.  Keputusan yang bodoh , apabila orang lain tahu bahwa sebenarnya perjodohan ini bisa dengan mudah Irene tolak .

 

Song Minho (Mino)

Lelaki berumur 25 tahun , yang bisa dikatakan sudah mapan dengan background keluarganya yang memang pengusaha terkenal , ia tak percaya bahwa gadis yang dijodohkan dengan nya itu dengan mudah mengatakan “iya” . Sesuai perjanjian dengan orang tuanya yaitu, apabila gadis itu menerima perjodohan ini maka mino pun harus menyetujui nya juga.

 

Kim Taehyung

Lelaki berumur 21 tahun ini , sangat berubah drastic dikala Irene meminta dirinya untuk memutuskan hubungan di antara mereka . Entah mengapa Kim Taehyung berat untuk melepaskan gadis ini.

 

 

ssrtris
OH MY !!! 103 subcriberssssss

Comments

You must be logged in to comment
Azizahpark1 #1
Chapter 13: Penasaran. Semoga irene selalu membantu mino. Semoga juga irene gak jadi inceran tuh peneror
caca_jung
#2
Chapter 13: Chapter 13 : ko sedih ya
babycatz
#3
Chapter 13: Aaaah lanjut, thor. Pengen baca siapa sih si stalker-nya Mino ini. Stalker Irene kemarin jg belum ketauan kan ya?
babycatz
#4
Chapter 11: Sweet caring Mino <3
kkamjungs #5
Chapter 11: aDUH NEXT DONG NEXTTTT GREGETAN AKU NYA
aidapm #6
Thankyou kentang-nya ..
kimichi93 #7
Chapter 11: selama baca cuma bisa komen "eyaaa" dan "ciyeeee" haha ditunggu updateannya lagi ~
IC_army #8
Chapter 11: Ceritanya keren Authornim. Lanjutkan......
pollydimples
#9
Chapter 11: Udah sempat ngira kalo Irene lagi PMS. Abis mendadak bad mood gitu :(
Tapi biarpun belum ngapa-ngapain *smirk*, setidaknya mereka udah bobo sekasur. Dan Mino yang (terpaksa) baik hati mau ngerawat Irene. Anyway, beneran tuh cuman perut yang diusap? *wink*

Mereka berdua ini bener-bener belum ada deg-deg seerr gitu, ya?
Smoga sakitnya Irene sgera sembuh, jadi setidaknya mereka bisa jalan2 keliling Jeju. Pasti banyak orang ngiri lihat kesempurnaan MinRene ^^