Hectic Day (Willy's POV)

You Little

Will hari ini pake plain white t-shirt dengan jacket army dan black short pantsnya. Gak lupa sneaker, ransel, dan topi hitam polosnya yang bikin cowok dingin ini makin keliatan misterius tapi bikin cewek-cewek seantero benua pada mau jadi tas ranselnya. Gak tau kenapa cowok yang keliatannya hidup di zaman artefak dan anti-sosmed ini hari ini buka path, iya iya path, sosial media yang lagi heitz dikalangan anak muda jaman sekarang, entah ada keajaiban apa yang bikin dia buka itu aplikasi, timeline yang gak dia buka dari 2 weeks ago itu kebanyakan isinya Kevin yang tiap menit update status, yang listening to lah, yang update meme lah, update selfienya lah, nemenin mamanya arisan terus dia selfie dengan muka bete di mobil, gak lama timelinenya ke refresh, Kevin update status terbaru soal Izzy yang lagi shooting di coffee shop daerah Senopati, yang kebetulan jaraknya gak jauh dari tempat dia abis beli buku. Tanpa pikir panjang Will langsung nyalain mobilnya dan tancep gas menuju lokasi. Sebelum sampe lokasi Will mampir dulu ke coffee shop yang gak jauh dari lokasi shooting Izzy, pas udah sampe meja order Will inget update-an Kevin di path,

Willy: "Ice Americano, 2" kata Will ke barista perempuan coffee shop yang kayaknya bingung kenapa malaikat bisa ada di depan dia.

dia beli two large cups Ice Americano dan beberapa cemilan. Sampai lah Will di coffee shop tempat Izzy shooting, Will turun dari mobil dengan 2 cups Ice Americano yang tadi dia beli, Izzy keliatan sibuk banget dan gak sadar kalo Will daritadi udah berdiri gak jauh dari dia, akhirnya Will ngeberaniin diri buat satu langkah lebih deket ke Izzy, "Nih!" Will nyodorin satu Ice Americano dari tangan kanannya ke Izzy, "Will? Woa, ngapain? Hmm thank you." Izzy kaget dan bingung harus ngomong apa, seperti biasa Will jawab cuma pake senyum, percakapan mereka berjalan singkat karena Izzy harus nyelesain scene terakhirnya. Will milih untuk stay di mobil biar gak ganggu kerjaannya Izzy. Sambil baca buku yang tadi dia beli dan dengerin lagu If U Leave dari Musiq Soulchild ft. Mary J. Blige yang dia pasang di mobilnya. Gak kerasa hari udah sore. Izzy nyamperin Will ke mobilnya.

Izzy: "Will, sorry baru kelar." Kata Izzy dengan muka capeknya.

Willy: "Hey! Its okay. Ready to go?" Tanya Will.

Izzy: "Bentar ambil tas dulu." Izzy pergi mengambil barang-barangnya kemudian kembali lagi ke mobil Will.

Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
Exquisitely #1
good story!!!!!!