Idol Sharing House [Bahasa Indonesia]

Description

Sebuah reality show yang menyatukan 13 anggota dari group yang berbeda dalam satu rumah. Mereka dipilih secara acak dengan kepribadian yang berbeda satu sama lain. Sehari sebelum pindah ke rumah baru, masing-masing dari mereka diberikan kontrak untuk mengikuti peraturan selama tinggal di Idol Sharing House untuk waktu minimal 6 bulan. Bukan hanya akan tinggal bersama orang-orang yang tidak terlalu mereka kenal tapi juga setiap gerak-gerik mereka akan diikuti kamera selama 24 jam.

Tiga belas anggota dari group yang berbeda ini terbagi menjadi 7 orang laki-laki dan 6 orang perempuan yang akan menempati 5 kamar dalam rumah dua lantai tersebut dengan ukuran besar dan halaman yang luas yang nantinya akan disebut sebagai rumah musim . Ada tiga kamar besar yang akan ditempati tiga orang dan dua kamar ukuran sedang yang akan di tempati masing-masing dua orang.

Dan calon keluarga penghuni rumah musim adalah :

  • 2AM Changmin, ZE:A Kwanghee, MBLAQ G.O, CNBLUE Jonghyoon, VIXX Leo, WINNER Seungyoon, SEVENTEEN Hoshi.
  • BEG Narsha, MISS A Fei, KARA Gyuri, EXLV Anne (You), APINK Bomi, TINY G Dohee



 



 




 

Foreword

Seperti apa cerita mereka selama enam bulan kontrak untuk tinggal dalam satu rumah yang nanti akan mereka sebut sebagai rumah musim? Bagaimana mereka menghadapi perasaan suka yang mendadak muncul untuk salah satu dari mereka? dan bagaimana mereka menyelesaikan pertengkaran dan kesalahpahaman satu sama lain?



 



 

*Happy reading and have a nice day.....




 

Comments

You must be logged in to comment
No comments yet