Love Story - Janji

Love Story
Please Subscribe to read the full chapter

Love Story – Janji

Author: Cat meonks

Genre: GS, Romance

Cast : Choi Siwon (najma ) Cho Kyuhyun (yeoja) Changmin(najmA)

Maaf buat yang nggak suka
Boleh minta komentarnya bagi yang mau baca…
Maaf Typo bertebaran soal saya manusia biasa hahahaa piss..

.
.
Siwon sedang memandangi wajahnya di cermin di kamar mandi. Mengusap wajahnya kasar. Salahkah yang dia lakukan? Entahlah!! Dia tak berani mengakui perasaannya, namun dia tak bisa mendiamkan amarahnya ketika melihat gadis cantik itu tersenyum pada orang lain. Dia saja hampir tak pernah menikmati. Pilu? Dia menghianati kekasihnya? Tidak… dia sudah melupakannya seiring tiap malam melihat wajah damai sang istri. Sedangkan Kyuhyun sendiri baru tidur menjelang pagi hanya karna bermain game. Salah juga …. dia tak mampu memejamkan mata. Dia pikir bila dia memejakan mata dia akan terbangun dari mimpinya. Karna itu dia terjaga. Konyol!!

Setelah membersihkan tubuhnya, Siwon membereskan semua tumpukan kaset,kabel dan semua yang berserakan di lantai. Tentu saja setelah dia mengendong istrinya ke ranjang lalu menarik selimut sebatas dada.

“Mengapa terasa begitu jauh… padahal kau ada di depanku…” ucap Siwon sebelum akhirnya mendaratkan bibir jokernya di pipi, kening, dan bibirnya. Mengeliat tak nyaman ketika Siwon hampir lepas kendali. Menghela nafas lalu segera bangkit sebelum datang kembali pikiran untuk menyentuhnya.

*******

Lihatlah gadis cantik ini sedang memanjakan perutnya. Kamar ini tak lagi mampu di sebut kamar. Berbagai bungkus makanan dan mangkuk mie pun berserakan di mana-mana. Seharian gadis ini mengurung diri di kamar dengan suara musik yang berdetuk kencang tanpa memperdulikan ponselnya. Gadis itu semakin gila dan semakin mencuci otaknya dengan makanan.

“Kau apakan kamarku?”suara itu seketika menghentikan lamunan Kyu yang membiarkan es krim vanillanya mencair.

“Ini juga kamarku.”sentaknya terkesan tak mau kalah. Namun itulah kyuhyun.

Siwon hanya mengelengkan kepala. Memaklumi. Melepas sepatu hitamnya dan menaruh tas kerjanya di sofa. Kyu tetap merebahkan tubuhnya di lantai menatap langit-langit kamar. Siwon keluar dari kamar mandi dengan baju santai. Menghela nafas panjang sambil tangannya memunguti sampah yang berserakan.

“Kadang aku berpikir kau ini manusia atau benar-benar setan. Lihatlah!! Semua bungkus makanan ini hampir satu toko kau habiskan. Apa perutmu tak meledak…?”

Kyu memicingkan matanya, “Ah… berhentilah makan? Apa yang kau cemaskan?”kini Siwon berdiri tepat di hadapan gadis itu. Kyu tersentak bagimana dia tahu kalau dia sedang cemas. “Hechull umma yang memberitahu aku. Bila cemas kau bisa menghabiskan semua makan yang kau suka. Apa yang kau cemaskan? Pernyataan cemburuku padamu…?”

Kyu membatu. HENING. “Choi Kyuhyun aku serius dengan pernyataan cemburuku. Aku tak suka melihatmu di sentuh orang sedangkan aku mencoba menahanny. Entah sejak kapan? Jangan pernah tanyakan karna aku juga belum menemukan jawabnya.”

‘Menahanya’ itulah kata yang terikat dalam pendengaran gadis cubby itu dari deretan kalimat yanh siwon ucapkan. Kyu tertawa untuk mengalihkan rasa gugupnya. Siwon menjengit. ‘Bagimana mungkin gadis itu tertawa ketika dia sedang berusaha jujur dengan perasaanya’ pikir siwon.

“Ku rasa otakmu mulai rusak Choi karna flustasi kehilangan kekasih gelandangnmu…”

“Ayolah!! Hentikan kata-kata pedasmu. Agnes bukan gelandangan.”

“Cih!!! Ini belum lima menit kau menyatakan cinta.”

“Kyuhyunnie…”

“Ah… cukup aku muak. Jangan kau buat aku memuntahkan semua makananku. Sayang… karna semua makananku harganya mahal. Kau tahu itu…”Kyu pun mulai beranjak berdiri. Namun ketika dia ingin beranjak pergi sebuah telapak tangan menggapai lengannya. “Bisa lepaskan aku…”Kyu sudah tak punya tenaga lagi untuk berteriak. Matanya memanas, hatinya teriris.

Siwon menghela nafas, “apa kau tak percaya bila aku benar mencintaimu…kau anggap aku membual hanya untuk membuat orang tuaku senang.”

“Bagimana bisa wanita percaya dengan pria yang masih menyimpan foto wanita lain didalam dompetnya.”

“Aku seperti mendengar nada cemburu…”

“Kali ini telingamu yang rusak.”cercanya.

GREPP

Siwon memeluk gadis itu dengan hangat, “Terserah kau anggap telingaku rusak atau apa? Aku hanya ingin menikmati detik ini. Detik dimana aku bisa menjamahmu, menghirup aroma tubuhmu tanpa harus menahan diriku dari pikiran bila aku menghianati kekasihku…”Kyu kembali menenggang,”Kau tahu memelukmu membuat rasa lelahku hilang. Andai saja aku sadari dari dulu bila rasa ini akan hilang bila memelukmu akan aku lakukan. Kali ini aku sudah lebih dari nyakin bahwa hati dan ragaku mrnginginkanmu…”Siwon tersenyum tipis menghirup aroma tubuh yang ingin dia nikmati.

Kyu mendorong tubuh kekar itu. Jantungnya berdetak tak normal. “Ku mohon lepaskan aku… ini sesak… kau ingin cepat menjadi duda dan segera menikah dengan kekasih gelandanganmu…”pinta Kyu dengan memelas.

Siwon merenggangkan pelukannya. Tak mengindahkan protes Istrinya.

Chu…

“Yah!!! KENAPA KAU MENCIUMKU…??”teriak gadis itu.

“Perduli. Kau hak ku. Dan aku bebas melakukannya. Sudahlah!!! Lanjutkan protesmu nanti setelah aku selesai ….”

CHu…

Kyu mematung dia tak habis pikir Siwon akan menciumnya lagi dan kali ini lebih lama. Lembut.Hangat. Meski tak mendapatkan respon darinya Siwon tetap melumat bibir merah itu dengan buas. Ingin rasanya tangannya meremas rambut suaminya. Namun tubuhnya dan pikirnya tak bisa di kompromi seimbang. Siwon kembali kehilangan akal sehatnya. Berlahan melepas pelukannya dan mulai membelai lembut lengan putih pucat itu dengan ringan. Ribuan kupu-kupu mulai melayang-layang di kepala gadis itu. Semakin liar menyelipkan tangan kekarnya membelai lembut sesuatu dibalik kemaja itu. Kyu memejamkan mata dan itu membuat laki-laki yang berhasil membuat bibirnya bengkak menghentikan ketidak warasannya. Ini bukan ciuman pertama untuk siwon namun ini ciuman tergila dalam fantasinya hanya teruntuk istrinya bukan kekasihnya. Dia sadar lalu mengurungkan niatnya. Melepaskan ciuman itu dan menempelkan kedua kening mereka dengan nafas yang memburu.

“Berhenti berpikir aku sandiwara…aku ingin memilikimu seutuhnya…”bisik Siwon dengan lembut membuat bulu kudunya Kyu merinding. “Aku tak pernah memiki

Please Subscribe to read the full chapter
Like this story? Give it an Upvote!
Thank you!

Comments

You must be logged in to comment
tarrysmeot #1
Chapter 4: siapa cewek hamil itu
astaga kyu ganas amat jenk
tapi sapa yg gk marah liat suami selingkuh
syifanurul #2
Chapter 4: cewek itu agneskah?
wow kyu ganas kasian siwonkan, semoga dia bukan selingkuhannya siwon,,,, ditunggu lanjutannya thor,,,
BabyBugsy
#3
Chapter 4: siapa sebenernya tuh cewek? Bukan selingkuhannya siwon kan? TT
kasihan lihat kyu kek gitu, smoga ajah cuman salah paham T--T
serem weh kalau lagi ngamuk gitu :(( atutttttttt
tamaraputri #4
Chapter 4: Wah.... ternyata kalau Kyu mengamuk me nge ri kan..... Lanjut chapternya jgn kelamaan ya. Seruuuuuu
NanyKyu #5
Chapter 4: Huaaaa...takuuut...mbul ngamuk..
Siwon sih np sblmx g jujur aja jd kn tuh mobil g hancur..#EehhAbaikan
Tuh cewek siapa y..bkn agnes kn..??
Penasaran akut nih..author-ssi, semangaaat..
4melia #6
Chapter 4: Seremm yah kalo jadi kyukyu
nunuwahab #7
Chapter 4: kyunnie serem banget marahnya .
Wonmincho #8
Chapter 4: Ah evil mengamuk ngeri juga...:o.. Lanjut author tuh cewek hamil istri sapa coba.. #fighting
elfviliebe #9
Chapter 4: Lanjut.... no comments.. . Masih speechless liat kyuhyun ngamuk
choiminkyu #10
Chapter 4: Aduh siwon sama siapa tuh? Baru aja baikan udh ribut lg, sampe kyuhyun ngamuk2 pke tongkat kasti pula.. siwoonn ayo tanggung jawab tuh