STAR IN THE SKY [One Shot]

Description

Bintang konsisten, pikirnya. Donghae menyukai bintang. donghae suka melihat bintang-bintang, membayangkan bagaimana ia bisa mengambil dan meraih satu bintang, memetik itu, dan memasukkannya ke dalam saku untuk di simpan. donghae suka menghafal nama-nama bintang dari buku-buku. Dia menyukai semua kisah di balik bintang. Dia suka mengarang cerita sendiri tentang bintang.

Donghae  benar-benar mencintai malam, karena ia sering secara diam-diam menyendiri di suatu tempat hanya untuk melihat bintang , di satu tempat special untuk nya. Tidak perduli ketika itu tidak ada bintang atau cuaca menjadi mendung. Donghae sering memarahi eunhyuk yang selalu mengganggu ketenangan nya ketika ia menyendiri. Ia tau, eunhyuk tidak bermaksud membuat nya marah, ia hanya perduli pada donghae tentang bagaimana belakangan ini donghae lebih suka menyendiri.

Foreword

 

A/N : 

Tidak ada unsur [gay fic] atau Yuri [lesbian fic] di semua fanfic yang ku tulis, karena semua idola kita adalah normal. Itu hanya story "Brothership" untuk Kyuhae dan super junior member. dan "Love story" untuk superfxtion atau KyuToria !!!

di sini aku membutuhkan sebuah comment. entah itu comment baik atau buruk [tetapi tidak mengandung kekerasan, tolong]. karena komentar dari para readerlah yang bisa membangun semangat aku untuk terus menulis. tanpa kalian aku bukan author yang baik.

jika kalian ingin comment untuk fanfic ku, kalian bisa langsung comment di sana, tetapi jika kalian tidak memiliki account di asianfanfic, kalian bisa comment itu di twitter ku @CallMe_In,,,,,, karena author butuh sebuah komentar. Please, tidak menjadi silent reader. 

I LOVE U ALL,,,

Ahhhh ~~~~ once again, No Bash jika kalian tidak suka, tidak menerima dan tidak menyetujui cast atau jalan cerita yang aku buat !!!

THANK YOU SO MUCH

Comments

You must be logged in to comment
ningekaputri #1
Chapter 1: aq suka,,,aq suka,,,menyentuh n kyu. Ya ampun aq gak tw kata2 aplgi yg hrz d gmbrkn atas sikapmu
mykyute #2
Chapter 1: wah fanfic yang sangat menyentuh:)aku nge-ship kyuhae/haekyu banget
superfxtion
#3
@moe : banget. aku aja yang nulis suka banget ... dibacanya lucu tapi sweet juga dua brothershipp ini
moehaekyu #4
ak suka fic ini ind... mang bener2 tenang bcany...<br />
ak pikir malah isi amplopny surat dr pusat perbintangan, kyu namain satu bintang atas nama hae.... hahahhah <br />
kyuhae mang selalu damai ... :)))